Waterfall by Crown Group Bawa Penghuninya Terkoneksi Dengan Alam

Oleh : Ridwan | Sabtu, 20 Mei 2017 - 16:22 WIB

Ilustrasi proyek Waterfall by Crown Group
Ilustrasi proyek Waterfall by Crown Group

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Perusahaan pengembang properti residensial dan mixed-use yang berbasis di Sydney, Crown Group, resmi mengumumkan proyek berskala besar yang ikonik, Waterfall by Crown Group. Sebuah proyek yang ikonik dan berada di kawasan yang sedang berkembang di Green Square, Sydney, Australia.

"Waterfall by Crown Group bertujuan untuk memberikan penghuninya lebih terkoneksi dengan alam. Ruang hijau dan elemen alam menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk bersantai dan beristirahat," ungkap CEO Crown group, Iwan Sunito di Jakarta (19/5/2017).

Menurut Iwan, Waterfall by Crown Group adalah bukti dorongan terus-menerus kami untuk menciptakan kontekstual tepat dan pembangunan pemukiman inovatif yang disesuaikan dengan masyarakat saat ini.

Bertempat di 18Odea Avenue Waterloo dengan dengan total 331 unit hunian, Waterfall by Crown Group dirancang oleh Mika Utzon Popov, yang merupakan cucu perancang Gedung Opera Sydney, Jorn Utzon dan dilengkapi dengan air terjun setinggi tujuh lantai yang mengalir dari salah satu elemen menara hunian tersebut.

Menciptakan air terjun buatan manusia tertinggi hanyalah salah satu cara kami membawa alam kembali ke kehidupan penghuni kami, terang Iwan.

Waterfall by Crown Group terdiri dari tiga buah menara hunian setinggi tujuh lantai dan sebuah menara setinggi 20 lantai yang mnghadap ke lansekap tropis dan taman air yang indah. Selain tiu, interiornya menawarkan kesegaran kemewahan modern yang memanfaatkan batu dan kayu dengan corak halus.

Tidak hanya itu, lanjut Iwan, keindahan alam bergema melalui ruang komunal, termasuk taman air yang tenang, dek rekreasi, kolam renang infinity yang terletak di atap dengan sky garden dan teras, dan jalan yang dipayungi oleh pohon bambu. Para tamu juga akan menikmati gym mutakhir, ruang serbaguna dengan dapur katering, ruang music dan area ritel.

"kontruksi dijadwalkan akan dimulai tahun ini dengan target penyelesaian pada tahun 2020. Apartemen dijual dengan harga mulai dari Rp6,5 triliun, dan saat ini kami sudah menerima nomor urutan pemesanan," tutup Iwan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…