Waze Perkenalkan Fitur Baru untuk Para Wazers

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Mei 2017 - 15:38 WIB

Waze Perkenalkan Fitur Baru untuk Para Wazers
Waze Perkenalkan Fitur Baru untuk Para Wazers

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Waze bekerja sama dengan Malaysian Airlines menghadirkan fitur menarik untuk para Wazers, yaitu aplikasi navigasi real-time,  fitur terbaru untuk memberikan pengalaman yang seru bagi para pengguna. Kini, Wazers bisa berperan seolah ‘pilot’ dan berkesempatan menyimulasikan pengalaman mengemudi pesawat jumbo ke tempat tujuan Wazers.

Business Manager Waze Malaysia, Edward Ling mengungkapkan bahwa fitur terbaru ini merupakan sebuah cara unik untuk mengajak para Wazers menjadikan pengalaman perjalanan mereka lebih menyenangkan.

"Ini adalah salah satu cara Waze dapat terlibat langsung dengan para penggunanya dalam aktivitas sehari-hari,” jelas Edward Ling melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, Jumat (19/5/2017).

Navigasikan Airbus kamu

Fitur baru ini sudah tersedia di aplikasi Waze dan dapat diakses dengan mudah. Wazers hanya perlu klik ikon settings - display & map - car on map, lalu pilih ikon pesawat Malaysia Airlines (MAS).

Nantinya akan muncul sebuah petunjuk khusus yang akan menawarkan para Wazers apakah mereka ingin mengubah ikon mobil menjadi pesawat MAS atau tidak. Fitur menarik ini baru tersedia di beberapa negara tertentu saja dan hanya berlaku dalam waktu yang terbatas.

Mengemudi Tanpa Stres

Fitur baru ini memungkinkan Wazers untuk merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama aplikasi Waze dengan mengatur jenis kendaraan yang ditampilkan pada layar dan menemani pengguna hingga sampai ke tempat tujuan tanpa merasa stres. Waze terus menghadirkan fitur-fitur yang menyenangkan untuk menghibur penggunanya dan membuat pengalaman berkendara mereka lebih menyenangkan.

Layanan Tambahan

Waze adalah aplikasi navigasi real-time yang paling bisa diandalkan dan mudah digunakan. Waze sangat mengutamakan kenyamanan publik dan keamanan pengguna dengan memastikan bahwa aplikasi dan seluruh fitur yang tersedia telah diperbaharui dari waktu ke waktu disesuaikan dengan perkembangan teknologi serta isu-isu baru yang berhubungan dengan pengalaman berkendara pengguna.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…