Zurich Insurance Indonesia-Universitas Udayana, Lindungi Mahasiswa dengan Asuransi

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Mei 2017 - 13:37 WIB

Zurich Insurance Indonesia-Universitas Udayana, Lindungi Mahasiswa dengan Asuransi (Foto Ist)
Zurich Insurance Indonesia-Universitas Udayana, Lindungi Mahasiswa dengan Asuransi (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Zurich Insurance Indonesia (Zurich), penyedia jasa asuransi umum terkemuka Indonesia, meresmikan kerja samanya dengan Universitas Udayana, salah satu perguruan tinggi negeri unggulan Bali. Dengan adanya kerja sama ini, seluruh mahasiswa baru Universitas Udayana tahun ajaran 2017-2018 akan mendapatkan perlindungan asuransi dari Zurich.

Kerja sama ini sendiri merupakan bagian dari komitmen Zurich untuk memperluas pemahaman pentingnya asuransi di kalangan muda Indonesia. Dari total lebih 250 juta populasi Indonesia, mayoritas merupakan individu berusia 30 tahun ke bawah.

“Mereka biasanya dikenal dengan istilah “generasi milenial”. “Sebagian besar generasi milenial mungkin merasa bahwa mereka belum perlu memiliki asuransi, selama belum bekerja atau berkeluarga. Padahal, sejak usia muda kita sudah harus menghadapi berbagai risiko yang bisa mengganggu pengelolaan keuangan dan rencana masa depan. Misalnya ketika terjadi kecelakaan, tentu ada biaya pengobatan yang ditanggung. Dengan adanya jaminan asuransi, mahasiswa tidak perlu menanggung sendiri ataupun memberatkan keluarganya,” tutur Wirahadi Suryana, Corporate & Commercial Director dari PT Zurich Insurance Indonesia dalam siaran pers yang diterima Redaksi Industry, Jumat (19/5/2017)

Wirahadi menambahkan, “Mahasiswa memiliki mobilitas cukup tinggi setiap harinya. Dengan penyediaan perlindungan asuransi bagi mahasiswa, tentunya akan memberikan ketenangan bagi mereka dalam beraktivitas sehari-hari, sehingga mahasiwa Universitas Udayana dapat lebih fokus dalam menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya.”

Lewat edukasi dan penyediaan produk asuransi yang tepat, Zurich yakin bahwa akan semakin banyak anak muda yang sadar akan pentingnya untuk memiliki asuransi sejak dini. Kerja sama ini juga menjadi babak baru bagi kerjasama Zurich dan Universitas Udayana. “Semoga kedepannya kita bisa bekerja sama lebih banyak lagi dalam upaya membangun kesadaran proteksi di kalangan generasi muda Indonesia,” tutup Wira.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…