Zurich Insurance Indonesia-Universitas Udayana, Lindungi Mahasiswa dengan Asuransi

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Mei 2017 - 13:37 WIB

Zurich Insurance Indonesia-Universitas Udayana, Lindungi Mahasiswa dengan Asuransi (Foto Ist)
Zurich Insurance Indonesia-Universitas Udayana, Lindungi Mahasiswa dengan Asuransi (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Zurich Insurance Indonesia (Zurich), penyedia jasa asuransi umum terkemuka Indonesia, meresmikan kerja samanya dengan Universitas Udayana, salah satu perguruan tinggi negeri unggulan Bali. Dengan adanya kerja sama ini, seluruh mahasiswa baru Universitas Udayana tahun ajaran 2017-2018 akan mendapatkan perlindungan asuransi dari Zurich.

Kerja sama ini sendiri merupakan bagian dari komitmen Zurich untuk memperluas pemahaman pentingnya asuransi di kalangan muda Indonesia. Dari total lebih 250 juta populasi Indonesia, mayoritas merupakan individu berusia 30 tahun ke bawah.

“Mereka biasanya dikenal dengan istilah “generasi milenial”. “Sebagian besar generasi milenial mungkin merasa bahwa mereka belum perlu memiliki asuransi, selama belum bekerja atau berkeluarga. Padahal, sejak usia muda kita sudah harus menghadapi berbagai risiko yang bisa mengganggu pengelolaan keuangan dan rencana masa depan. Misalnya ketika terjadi kecelakaan, tentu ada biaya pengobatan yang ditanggung. Dengan adanya jaminan asuransi, mahasiswa tidak perlu menanggung sendiri ataupun memberatkan keluarganya,” tutur Wirahadi Suryana, Corporate & Commercial Director dari PT Zurich Insurance Indonesia dalam siaran pers yang diterima Redaksi Industry, Jumat (19/5/2017)

Wirahadi menambahkan, “Mahasiswa memiliki mobilitas cukup tinggi setiap harinya. Dengan penyediaan perlindungan asuransi bagi mahasiswa, tentunya akan memberikan ketenangan bagi mereka dalam beraktivitas sehari-hari, sehingga mahasiwa Universitas Udayana dapat lebih fokus dalam menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya.”

Lewat edukasi dan penyediaan produk asuransi yang tepat, Zurich yakin bahwa akan semakin banyak anak muda yang sadar akan pentingnya untuk memiliki asuransi sejak dini. Kerja sama ini juga menjadi babak baru bagi kerjasama Zurich dan Universitas Udayana. “Semoga kedepannya kita bisa bekerja sama lebih banyak lagi dalam upaya membangun kesadaran proteksi di kalangan generasi muda Indonesia,” tutup Wira.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…