Wow! Taiwan Selects @Jakarta Tawarkan Berbagai Produk Pilihan Premium Dari Taiwan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Mei 2017 - 20:06 WIB

Wow! Taiwan Selects @Jakarta (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Wow! Taiwan Selects @Jakarta (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Wow! Taiwan Selects, program pemasaran luar negeri yang dibentuk oleh Biro Perdagangan Asing, Kementerian Urusan Ekonomi, Republik Taiwan, kembali diselenggarakan mulai tanggal 17 Mei hingga 21 Mei 2017 di Neo Soho, Slipi, Jakarta Barat.

Acara ini bertujuan memperkenalkan produk lokal Taiwan kepada pasar Indonesia dengan memamerkan berbagai merk Taiwan dengan tema besar “Living Premium” yang akan memberikan pengalaman menyeluruh kepada para pengunjung, mulai dari produk kosmetik, makanan dan minuman, sampai teknologi.

Mengutip data dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, nilai perdagangan antara Indonesia dan Taiwan mencapai US$6.54 miliar sepanjang tahun 2016. Untuk meningkatkan nilai perdagangan tersebut, kedua negara giat untuk saling mempromosikan produk-produk unggulannya dan membuka kesempatan untuk bekerjasama, salah satunya adalah dengan diadakannya acara Wow! Taiwan Selects.

Wow! Taiwan Selects merupakan acara tahunan sebagai bagian dari inisiatif pemerinta Taiwan untuk mempromosikan merk lokal ke pasar ASEAN dan India. Tahun lalu, terdapat 52,000 pengunjungi di Filipina, Indonesia, dan Vietnam.

“Kami memilih merk-merk Taiwan dengan desain yang cerdas dan cita rasa yang unik, kemudian memperkenalkannya kepada para buyer dan pelanggan dengan presentasi yang direncanakan dengan apik,” kata Daniel Yu, Deputy Director of Wow! Taiwan Selects di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

 “Kami menerima sambutan yang sangat hangat dari rakyat Indonesia sejak acara pertama kami di tahun 2015, dan kami sangat senang bisa kembali ke sini untuk memperkenalkan merk-merk Taiwan yang lebih beragam.” tambahnya.

Di acara Wow! Taiwan Selects ini mengusung produk-produk yang akan memenuhi pengalaman di kelima panca indera. Hampir 50 produk dari Taiwan, termasuk makanan, kebutuhan rumah tangga, kosmetik, dan produk elektronik.

Selain itu, terdapat pula produk teknologi AR dan VR dari VIVE dan MSI yang sudah dikenal luas di kalangan penggemar teknologi di Indonesia. Dengan men-download aplikasi mobile eksklusif dan gratis, pengunjung dapat merasakan pengalaman AR yang interaktif.

VIVE dan MSI juga menyediakan berbagai games VR untuk mengundang pengunjung merasakan pengalaman tinggal di Taiwan yang canggih dan cerdas. Pameran Wow! Taiwan Selects ini rencananya akan dilanjutkan ke Malaysia di bulan Agustus mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…