Keajaiban Natal dan Tahun Baru di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 09:06 WIB

Hotel swissbell-Foto IST
Hotel swissbell-Foto IST

INDUSTRY.co.id - Kebanyakan orang menyukai kisah dongeng yaitu cerita yang penuh dengan sensasi sihir atau misteri. Dalam beberapa hal, Natal dan Tahun Baru dapat memberikan Anda kesempatan untuk menjadi bagian dari kisah dongeng. Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta telah mempersiapkan beberapa penawaran menarik untuk melengkapi hari perayaan anda.

Mengambil tema White Christmas untuk selebrasi Natal, para tamu dapat mendapatkan penawaran khusus paket kamar hanya dengan Rp 1,100,000 net termasuk menginap 1 malam di kamar Deluxe serta sarapan pagi dan makan di malam natal buffet untuk 2 orang dengan konsep all you can eat.

Swiss-Caf yang terletak di lantai 2 hotel menawarkan sajian Christmas Eve Dinner Buffet dengan beragam menu khas Natal yang lezat hanya dengan Rp 250,000net/orang. Periode ini hanya berlaku pada tanggal 24 Desember 2016.

Ada juga yang percaya bahwa dongeng itu adalah malam yang ajaib, ketika segala sesuatu yang terjadi di tahun sebelumnya diletakkan di belakang dan Anda dapat memulai dari awal, sama seperti ketika jarum jam yang berdetak di tengah malam pada Malam Tahun Baru!

Dalam perayaan malam tahun baru, Swiss-Belhotel Mangga Besar menyelenggarakan pesta pergantian tahun dengan tema Magical Night New Years Eve dimulai dari Rp 1,900,000 net untuk paket menginap 1 malam di kamar Deluxe, sarapan pagi dan makan malam buffet untuk 2 orang di Silver Lounge.

Nikmati sajian New Years Eve Dinner Buffet di lantai lobby Silver Lounge hanya dengan Rp 500,000net/orang dengan penampilan khusus magic performance, live music band, face painting, fourtune teller, face painting.

Bagi pemesanan sebelum tanggal 15 Desember 2016, mendapatkan diskon special sebesar 25%. Penawaran istimewa ini hanya berlangusng pada 31 Januari 2016. Jadikan malam tahun baru anda penuh kemeriahan dan kebersamaan. Pilihlah kostum terbaik dan biarkan keajaiban dimulai.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…