Rayakan Natal dan Tahun Baru di Shangri-La Hotel Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 11:40 WIB

Hotel shangri la jakarta-Foto-IST
Hotel shangri la jakarta-Foto-IST

INDUSTRY.co.id - Selama periode liburan Natal dan Tahun Baru ini, Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan dekorasi cantik dalam nuansa tradisional emas dan putih. Pohon natal dipenuhi aneka hiasan cantik, berdiri indah di Lobby Lounge. Tidak ketinggalan, alunan musik klasik menemani tamu di sore hari untuk menghidupkan suasana.

Lobby Lounge, menghadirkan sajian Christmas High Tea dengan sentuhan Natal dari tanggal 12 sampai 27 Desember 2016. Hotel Pastry Chef Mathias Dusend akan menyajikan kudapan manis dan kreasi kue-kue untuk menemani acara bersantai dengan orang tersayang di sore hari di musim ini. Pilihan mocktail, sampanye atau sparkling wine juga tersedia sebagai pendamping kudapan sore ini. Harga dimulai dari Rp.248,000++ per orang.

Perayaan malam Natal atau Christmas Eve Dinner tersedia dengan beragam pilihan hidangan dalam bentuk all you can eat dimana tamu bisa memilih apapun yang mereka sukai dengan harga mulai dari Rp.598,000++ per orang untuk di restoran Internasional, SATOO atau Rp.698,000++ di restoran Italia, Rosso. Untuk yang memilih merayakan Natal di siang hari, Christmas Day brunch, sajian all you can eat dengan menu istimewa juga tersedia di harga Rp.638,000++ per orang di kedua restoran tersebut.

Perayaan malam Tahun Baru juga dilengkapi dengan pilihan menu-menu premium untuk menemani malam yang ditunggu-tunggu ini. Tamu dapat menikmati hidangan all you can eat dari sajian mancanegara di restoran SATOO di harga Rp.868,000++ per orang atau sajian Italia all you can eat dengan nuansa lebih eksklusif di Rosso di harga Rp.888,000++ per orang.

Pada malam Tahun Baru, Lobby Lounge akan disulap menjadi pusat hiburan, dimana tamu bisa menghabiskan waktu sambil menunggu hitungan mundur pergantian tahun dengan berbagai macam permainan dan hiburan musik. Tamu restoran dan kamar hotel akan mendapatkan akses ke perayaan ini secara cuma-cuma. Tamu dari luar hotel yang hanya ingin ke perayaan Tahun Baru di Lobby Lounge ini, dapat membeli tiket seharga Rp.218,000+++.

B.A.T.S dengan suasana khas New York membawa para tamu untuk menghabiskan malam dengan hiburan International band dan aksi DJ di malam pergantian tahun. Tiket masuk dikenakan biaya Rp.140,000+++ per orang dan termasuk satu minuman.

Kehangatan suasana Natal juga dapat dibagikan dalam sebuah bingkisan Natal untuk keluarga, relasi atau rekan kerja. Shangri-La Hotel, Jakarta menawarkan dua tipe parsel yang berisi produk homemade kue-kue Natal, coklat, roti-roti khas dan juga sampanye, yang tersedia dari harga Rp.788,000+. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…