Rayakan Natal dan Tahun Baru di Shangri-La Hotel Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 11:40 WIB

Hotel shangri la jakarta-Foto-IST
Hotel shangri la jakarta-Foto-IST

INDUSTRY.co.id - Selama periode liburan Natal dan Tahun Baru ini, Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan dekorasi cantik dalam nuansa tradisional emas dan putih. Pohon natal dipenuhi aneka hiasan cantik, berdiri indah di Lobby Lounge. Tidak ketinggalan, alunan musik klasik menemani tamu di sore hari untuk menghidupkan suasana.

Lobby Lounge, menghadirkan sajian Christmas High Tea dengan sentuhan Natal dari tanggal 12 sampai 27 Desember 2016. Hotel Pastry Chef Mathias Dusend akan menyajikan kudapan manis dan kreasi kue-kue untuk menemani acara bersantai dengan orang tersayang di sore hari di musim ini. Pilihan mocktail, sampanye atau sparkling wine juga tersedia sebagai pendamping kudapan sore ini. Harga dimulai dari Rp.248,000++ per orang.

Perayaan malam Natal atau Christmas Eve Dinner tersedia dengan beragam pilihan hidangan dalam bentuk all you can eat dimana tamu bisa memilih apapun yang mereka sukai dengan harga mulai dari Rp.598,000++ per orang untuk di restoran Internasional, SATOO atau Rp.698,000++ di restoran Italia, Rosso. Untuk yang memilih merayakan Natal di siang hari, Christmas Day brunch, sajian all you can eat dengan menu istimewa juga tersedia di harga Rp.638,000++ per orang di kedua restoran tersebut.

Perayaan malam Tahun Baru juga dilengkapi dengan pilihan menu-menu premium untuk menemani malam yang ditunggu-tunggu ini. Tamu dapat menikmati hidangan all you can eat dari sajian mancanegara di restoran SATOO di harga Rp.868,000++ per orang atau sajian Italia all you can eat dengan nuansa lebih eksklusif di Rosso di harga Rp.888,000++ per orang.

Pada malam Tahun Baru, Lobby Lounge akan disulap menjadi pusat hiburan, dimana tamu bisa menghabiskan waktu sambil menunggu hitungan mundur pergantian tahun dengan berbagai macam permainan dan hiburan musik. Tamu restoran dan kamar hotel akan mendapatkan akses ke perayaan ini secara cuma-cuma. Tamu dari luar hotel yang hanya ingin ke perayaan Tahun Baru di Lobby Lounge ini, dapat membeli tiket seharga Rp.218,000+++.

B.A.T.S dengan suasana khas New York membawa para tamu untuk menghabiskan malam dengan hiburan International band dan aksi DJ di malam pergantian tahun. Tiket masuk dikenakan biaya Rp.140,000+++ per orang dan termasuk satu minuman.

Kehangatan suasana Natal juga dapat dibagikan dalam sebuah bingkisan Natal untuk keluarga, relasi atau rekan kerja. Shangri-La Hotel, Jakarta menawarkan dua tipe parsel yang berisi produk homemade kue-kue Natal, coklat, roti-roti khas dan juga sampanye, yang tersedia dari harga Rp.788,000+. (Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.