Santika Premiere Kota Harapan Indah Gelar Tour Of Duty

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 11:43 WIB

Hotel Santika -Foto-IST
Hotel Santika -Foto-IST

INDUSTRY.co.id - Pergantian tahun selalu disambut dengan suka cita dengan berbagai perayaan spektakular. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah telah menyiapkan acara khusus di malam pergantian tahun, dengan menghadirkan beberapa pengisi acara yang pasti dinanti hingga puncak acara.

Tour Of Duty dengan dekorasi bernuansa tentara menjadi pilihan tema pada perayaan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Acara perayaan malam tahun baru Tour Of Duty diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Desember 2016 di Sangga Buana Ballroom Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, mulai pukul 18.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Acara ini dikemas dengan berbagai pertunjukan diantaranya Live Band by Sixty Six, Modern Dance by ABTD, Fashion Show by Anita Talisha, Fun Games, Door Prize dengan berbagai hadiah menarik, Fun Meet Up seluruh komunitas mobil dan ditutup dengan Fireworks serta Female DJ Carbel.

Sepanjang acara Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah juga menyajikan hidangan makan malam All You Can Eat dengan berbagai pilihan hidangan Appetizer, Main Course hingga Dessert. Acara ini didukung oleh Honda Brio Community dan A&C Event Organizer.

Hanya dengan Rp. 300.000nett/pax seluruh tamu dapat menikmati makan malam pergantian tahun baru yang meriah di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah juga menyiapkan paket khusus bagi tamy yang menginap pada 31 Desember 2016 dengan harga mulai dari Rp. 1.600.000nett/malam/kamar termasuk makan pagi untuk 2 orang, Gala Dinner Tour Of Duty New Years Party untuk 2 orang, Welcome Drink & Snack, Fasilitas Kolam Renang & Fitness, Fasilitas Tennis Court dan Akses Wi-Fi.

Dengan pilihan paket-paket menarik pada perayaan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, diharapkan dapat memberikan kepuasaan dan kebahagiaan yang tak terlupakan bagi seluruh tamu yang hadir.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Schneider Electric Tekankan Pentingnya Perangkat Lunak, Otomasi & Elektrifikasi

Rabu, 24 April 2024 - 10:09 WIB

Schneider Electric Raksasa Teknologi Industri Otomasi Pamer Inovasi Terbaru di Hannover Messe 2024

Schneider Electric, pemimpin teknologi industri dalam manajemen energi dan otomasi, akan memamerkan inovasi terbaru dalam portofolionya di Hannover Messe, yang mencakup perangkat lunak industri,…

Holding perkebunan PTPN III

Rabu, 24 April 2024 - 10:02 WIB

Bikin Tenang Masyarakat! Pabrik Gula SGN Siap Giling Tebu Tahun Ini

Sinyal kelangkaan gula konsumsi di dalam negeri mulai membuat masyarakat khawatir. Defisit produksi gula konsumsi nasional, tekanan geopolitik yang semakin meningkat serta penguatan mata uang…

Honda Motor Co. Ltd

Rabu, 24 April 2024 - 09:51 WIB

Wow, Penjualan Mobil Honda Melesat pada Maret 2024

PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan retail sebanyak 10.706 unit pada bulan Maret 2024, atau meningkat sebesar 19% dibandingkan bulan sebelumnya. Penjualan Honda tersebut didukung peningkatan…

Optimalkan PMN 2024, Hutama Karya Pastikan Keberlangsungan Perusahaan Jalan Tol Trans Sumatera

Rabu, 24 April 2024 - 09:27 WIB

Optimalkan PMN 2024, Hutama Karya Pastikan Keberlangsungan Perusahaan Jalan Tol Trans Sumatera

Selama satu dekade terakhir, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) berhasil menghubungkan konektivitas 8 provinsi di Sumatra melalui ketersediaan infrastruktur jalan tol. Pencapaian ini tidak…

Tokoh Budaya Nasional Ibu Dr. BRA. Mooryati Soedibyo Telah Berpulang

Rabu, 24 April 2024 - 09:11 WIB

Tokoh Budaya Nasional Ibu Dr. BRA. Mooryati Soedibyo Telah Berpulang

Dengan rasa duka cita yang mendalam, kami menyampaikan bahwa salah satu perempuan terbaik Indonesia, Ibu Dr. BRA. Mooryati Soedibyo, telah meninggalkan kita dalam kedamaian pada hari Rabu, jam…