Santika Premiere Kota Harapan Indah Gelar Tour Of Duty

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 Desember 2016 - 11:43 WIB

Hotel Santika -Foto-IST
Hotel Santika -Foto-IST

INDUSTRY.co.id - Pergantian tahun selalu disambut dengan suka cita dengan berbagai perayaan spektakular. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah telah menyiapkan acara khusus di malam pergantian tahun, dengan menghadirkan beberapa pengisi acara yang pasti dinanti hingga puncak acara.

Tour Of Duty dengan dekorasi bernuansa tentara menjadi pilihan tema pada perayaan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Acara perayaan malam tahun baru Tour Of Duty diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Desember 2016 di Sangga Buana Ballroom Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, mulai pukul 18.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Acara ini dikemas dengan berbagai pertunjukan diantaranya Live Band by Sixty Six, Modern Dance by ABTD, Fashion Show by Anita Talisha, Fun Games, Door Prize dengan berbagai hadiah menarik, Fun Meet Up seluruh komunitas mobil dan ditutup dengan Fireworks serta Female DJ Carbel.

Sepanjang acara Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah juga menyajikan hidangan makan malam All You Can Eat dengan berbagai pilihan hidangan Appetizer, Main Course hingga Dessert. Acara ini didukung oleh Honda Brio Community dan A&C Event Organizer.

Hanya dengan Rp. 300.000nett/pax seluruh tamu dapat menikmati makan malam pergantian tahun baru yang meriah di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah juga menyiapkan paket khusus bagi tamy yang menginap pada 31 Desember 2016 dengan harga mulai dari Rp. 1.600.000nett/malam/kamar termasuk makan pagi untuk 2 orang, Gala Dinner Tour Of Duty New Years Party untuk 2 orang, Welcome Drink & Snack, Fasilitas Kolam Renang & Fitness, Fasilitas Tennis Court dan Akses Wi-Fi.

Dengan pilihan paket-paket menarik pada perayaan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, diharapkan dapat memberikan kepuasaan dan kebahagiaan yang tak terlupakan bagi seluruh tamu yang hadir.(Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…