Mobil Lubricants Gandeng GO-Jek Uji Coba Produk Mobil SuperBox Melalui GO-Box

Oleh : Hariyanto | Rabu, 17 Mei 2017 - 17:16 WIB

Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia Monica Oudang
Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia Monica Oudang

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mobil Lubricants bekerjasama strategis dengan GO-JEK, sebuah penyedia layanan on-demand terdepan di Indonesia. Mobil Lubricants menawarkan uji coba produk Mobil SuperBox secara gratis bagi para pengemudi Go-Box untuk menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus dengan menggunakan produk-produk tersebut.

Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia Monica Oudang mengatakan, bagi GO-JEK, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama.

"Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka. Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara," ujar Monica di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Oleh karena itu, Lanjut Monica, pihaknya menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX.

"Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya akan membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja,” kata Monica.

Selain itu, Mobil Lubricants juga merupakan salah satu sponsor utama Bali United Football Club (BUFC). Beberapa pemain terkenal besutan BUFC seperti Irfan Bachdim, I Gede Sukadana dan Yabes Roni turut berpartisipasi menjadi bagian dari acara peluncuran Mobil Vaganza.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Mobil Lubricants, khususnya terkait komitmennya kepada klub kami dengan memberikan kesempatan para pemenang program promosi Mobil Vaganza untuk menyaksikan pertandingan kami secara langsung," ujar pemain Bali United Football Club Irfan Bachdim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indian Village Kediri (Foto:rizkymilaanggita/Instagram)

Rabu, 20 September 2017 - 10:30 WIB

Mau Jadi Suku Indian Seharian? ke Desa Ini Aja Yuk!

Saat ini, daerah-daerah di Indonesia, sedang giat untuk mempromosikan pariwisatanya masing-masing. Seperti kota di Jawa Timur yang saat ini sedang gencar memperkenalkan potensi wisatanya, salah…

Ilustrasi Alplikasi Fintech, Modalku

Rabu, 20 September 2017 - 10:00 WIB

OJK Resmi Izinkan 22 Fintech Beroperasi

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merestui 22 layanan jasa keuangan berbasis teknologi (financial technology/fintech) untuk menjalankan kegiatannya dengan menawarkan jasa keuangannya di Indonesia,…

Pengunjung mengamati pesawat milik maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di DI Yogyakarta, Jumat (10/3). (ANTARA /Andreas Fitri Atmoko)

Rabu, 20 September 2017 - 09:53 WIB

Inggris Buka Peluang Kerjasama Penerbangan

Utusan Khusus Pemerintah Inggris Bidang Perdagangan untuk Kawasan Asia. Richard Graham MP menyampaikan peluang kerja sama Indonesia dan Inggris masih sangat luas meliputi berbagai sektor antara…

Bank Mandiri (Metrotvnews.com)

Rabu, 20 September 2017 - 09:47 WIB

Mandiri Syariah Hadir di GIIAS Surabaya 2017

Mandiri Syariah akan hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017, 20-24 September 2017.

Onde-Onde disajikan di Festival Budaya Malang Utara (Foto:facebook.com/kemenpar)

Rabu, 20 September 2017 - 09:45 WIB

Begini Cara Unik Masyarakat Malang Menyajikan Jajanan Tradisional Onde-Onde

Siapa yang tidak tahu jajan pasar Onde-onde. Selama ini, dikenal sebagai makanan dari Mojokerto tetapi, kini banyak masyarakat Jawa Timur yang mengenal berasal dari Lawang, sebuah kecamatan…