Mobil Lubricants Gandeng GO-Jek Uji Coba Produk Mobil SuperBox Melalui GO-Box

Oleh : Hariyanto | Rabu, 17 Mei 2017 - 17:16 WIB

Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia Monica Oudang
Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia Monica Oudang

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mobil Lubricants bekerjasama strategis dengan GO-JEK, sebuah penyedia layanan on-demand terdepan di Indonesia. Mobil Lubricants menawarkan uji coba produk Mobil SuperBox secara gratis bagi para pengemudi Go-Box untuk menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus dengan menggunakan produk-produk tersebut.

Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia Monica Oudang mengatakan, bagi GO-JEK, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama.

"Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka. Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara," ujar Monica di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Oleh karena itu, Lanjut Monica, pihaknya menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX.

"Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya akan membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja,” kata Monica.

Selain itu, Mobil Lubricants juga merupakan salah satu sponsor utama Bali United Football Club (BUFC). Beberapa pemain terkenal besutan BUFC seperti Irfan Bachdim, I Gede Sukadana dan Yabes Roni turut berpartisipasi menjadi bagian dari acara peluncuran Mobil Vaganza.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Mobil Lubricants, khususnya terkait komitmennya kepada klub kami dengan memberikan kesempatan para pemenang program promosi Mobil Vaganza untuk menyaksikan pertandingan kami secara langsung," ujar pemain Bali United Football Club Irfan Bachdim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:35 WIB

Bekraf Beri Komitmen untuk Naikkan Pasar Game Lokal

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) berkomitmen untuk menaikkan pangsa pasar "game" pengembang lokal hingga menjadi 10 persen. Deputi Infrastruktur Bekraf Hari Sungkari dalam siaran pers di Jakarta,…

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mendorong penambahan kapasitas Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) sebesar 255 Megawatt (MW) di tahun depan. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:20 WIB

IEA Beri Catatan Positif Reformasi Subsidi Energi

Direktur Eksekutif International Energy Agency (IEA) Fatih Birol menyampaikan hasil positif atas reformasi subsidi energi yang telah dilakukan Indonesia. Fatih di Kementerian Energi dan Sumber…

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:02 WIB

Kementerian ESDM Akan Kembali Gelar Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto 2018

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan kembali menggelar Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto Tahun 2018.

Presiden Jokowi dan PM Malaysia Mahathir Mohammad (Foto Setkab)

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:00 WIB

Mahathir Bersikukuh Akan Terapkan SST

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad bersikukuh akan menerapkan Service and Sales Tax (SST) atau Pajak Pelayanan dan Penjualan untuk menggantikan Goods and Service Tax (GST) atau Pajak…

Semarak Asian Games, Bank Mandiri Gelar Turnamen Bola Voli Antar Kampung

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:00 WIB

Semarak Asian Games, Bank Mandiri Gelar Turnamen Bola Voli Antar Kampung

Bersama dengan masyarakat wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Bank Mandiri menggelar turnamen Bola Voli antar kampung untuk menyemarakkan Asian Games 2018. Diikuti oleh 44 tim dari berbagai…