Mobil Lubricants Gandeng GO-Jek Uji Coba Produk Mobil SuperBox Melalui GO-Box

Oleh : Hariyanto | Rabu, 17 Mei 2017 - 17:16 WIB

Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia Monica Oudang
Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia Monica Oudang

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mobil Lubricants bekerjasama strategis dengan GO-JEK, sebuah penyedia layanan on-demand terdepan di Indonesia. Mobil Lubricants menawarkan uji coba produk Mobil SuperBox secara gratis bagi para pengemudi Go-Box untuk menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus dengan menggunakan produk-produk tersebut.

Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia Monica Oudang mengatakan, bagi GO-JEK, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama.

"Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka. Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara," ujar Monica di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Oleh karena itu, Lanjut Monica, pihaknya menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX.

"Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya akan membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja,” kata Monica.

Selain itu, Mobil Lubricants juga merupakan salah satu sponsor utama Bali United Football Club (BUFC). Beberapa pemain terkenal besutan BUFC seperti Irfan Bachdim, I Gede Sukadana dan Yabes Roni turut berpartisipasi menjadi bagian dari acara peluncuran Mobil Vaganza.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Mobil Lubricants, khususnya terkait komitmennya kepada klub kami dengan memberikan kesempatan para pemenang program promosi Mobil Vaganza untuk menyaksikan pertandingan kami secara langsung," ujar pemain Bali United Football Club Irfan Bachdim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM Dosen President University Wakili Indonesia di Konferensi Internasional Jerman terkait Kepemimpinan Perempuan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 13:52 WIB

Dosen President University Wakili RI di Konferensi Internasional

Kebanggaan dirasakan oleh President University karena memiliki seorang Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM.

Tidung Festival 2017 (Ist)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 12:20 WIB

Warna-Warni Perahu dan Homestay Meriahkan Tidung Festival 2017

Penyelenggaraan Tidung Festival 2017 tahun ini, menghadirkan berbagai serangkaian kegiatan yang menarik dan unik. Para masyarkatpun antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan ikut serta dalam…

Aktivis Perdamaian Korea Teguh Santosa

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:24 WIB

Teguh Santosa Apresiasi Penegasan Presiden Moon Tidak Ingin Tercipta Perang Semenanjung Korea

Sekjen Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea, Teguh Santosa menyambut baik penegasan Presiden Republik Korea Moon Jaein yang tidak menginginkan perang kembali melanda di Semenanjung Korea.

SK-II Masterpiece. (Foto: IST)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:23 WIB

Perawatan Kulit Mewah SK-II Bertajuk Masterpiece Pitera

Memiliki kulit wajah yang cerah berseri, kenyal, dengan tekstur yang lembut merata, tentu telah menjadi impian setiap wanita. Dan untuk mewujudkannya, SK-II terus melakukan inovasi dengan berbekal…

Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM Prakoso BS, usai membuka TIF 2017.

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:13 WIB

7 Kerajaan dan Kesultanan Ikuti Pamareran Timeless Indonesia Festival II di Bali

Kementerian Koperasi dan UKM memberikan apresiasi tinggi pada pembukaan "Timeless Indonesia Festival II (TIF)" di Kab Badung, Bali, Sabtu (19/8), yang diikuti oleh tujuh kerajaan dan kesultanan,…