Rayakan Anniversary, Grand Savero Bogor Selenggarakan Event Fun Aerobic

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 17 Mei 2017 - 10:00 WIB

Rayakan Anniversary, Grand Savero Bogor Selenggarakan Event Fun Aerobic
Rayakan Anniversary, Grand Savero Bogor Selenggarakan Event Fun Aerobic

INDUSTRY.co.id, Bogor - Menyambut Anniversary yang kedua, Hotel Grand Savero Bogor menyelenggarakan serangakain event Fun Aerobic, yang bertempat di area Car Free Day yaitu di Jl. Jend Sudirman, Bogor. Acara dimulai pukul 07:00 hingga 09:00 WIB yang dimeriahkan oleh Dance Aerobic, pemeriksaan mata gratis, bazar lapis talas atau bolu gulung, games serta doorprize berupa voucher untuk berbuka puasa di Lotus Restoran, Grand Savero Bogor.

Sebelumnya, Grand Savero juga menyelenggaran kegiatan donor darah. Aksi donor darah ini merupakan salah satu bagian kegiatan sosial para karyawan Grand Savero Bogor.

Menurut Krisna Permana sebagai General Manager, mengatakan, "Kami ingin lebih dekat masyarakat Bogor oleh karena itu kami memilih ajang Car Free Day sebagai sarana yang tepat. Selain itu kami ingin berbagi keceriaan dan juga kami
tetap menjalankan secara rutin kegiatan Donor Darah," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (17/4/2017)

Grand Savero memiliki 128 kamar, meeting room, Ballroom. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant, Iris Lounge, Savero Sky Lounge, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan Indoor swimming pool.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.