Holiday Inn Resort Bali Benoa Beri Paket Khusus Keluarga

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 17 Mei 2017 - 08:00 WIB

Holiday Inn Resort Bali Benoa
Holiday Inn Resort Bali Benoa

INDUSTRY.co.id, Bali - Holiday Inn Resort Bali Benoa, memberikan paket spesial kepada seluruh pelanggan, program ini digagasi karena untuk menyambut hari libur sekolah.

Dengan mengambil tema 'Family Gataway Package', para tamu dimanjakaan dengan fasilitas tiket untuk menikmati Bali Safari dan Marine Park untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak.

'Family Gataway Package', dapat dipesan hingga 30 Juni 2017, untuk masa periode antara 1 Juni - 31 Agustus 2017. Holiday Inn Resort Bali Benoa menawarkan 171 kamar dengan beragam pilihan. Resor nan indah ini terletak di bagian selatan pulau Bali dan dikelilingi oleh pantai pasir berwarna emas.

Fasilitas yang ada, membuat para tamu menginap dengan nyaman, dimulai dari kolam renang di depan pantai, Tea Tree Spa, Pasar Market Café, Duke’s Pool Bar & Lounge, Nudi Beach Bar & Restaurant, Resort Center dan Kids Club.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…