Kolaborasi Halodoc dan GO-JEK Permudah Layanan Pharmacy Delivery

Oleh : Hariyanto | Selasa, 16 Mei 2017 - 18:03 WIB

Darodjatun Sanusi - Direktur Eksekutif GP Farmasi dan Majelis Kehormatan Ikatan Apoteker Indonesia, Jonathan Sudharta - CEO dan Founder Halodoc, dan Monica Oudang - Chief of Human Resources GO-JEK.
Darodjatun Sanusi - Direktur Eksekutif GP Farmasi dan Majelis Kehormatan Ikatan Apoteker Indonesia, Jonathan Sudharta - CEO dan Founder Halodoc, dan Monica Oudang - Chief of Human Resources GO-JEK.

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Halodoc berkolaborasi dengan GO-JEK dalam layanan pharmacy delivery, kolaborasi tersebut dilakukan supaya pesanan kebutuhan medis bisa diantarkan dengan cepat ke pengguna. Selain itu, Halodoc juga mendukung GO-MED layanan pesan antar kebutuhan medis yang ada di aplikasi GO-JEK.

Chief of Human Resources GO-JEK Monica Oudang mengatakan, melalui Go-MED, GO-JEK berkomitmen untuk memberikan solusi atas masalah sehari-hari.

"Dengan kolaborasi GO-JEK dan Halodoc, pelanggan bisa menemukan berbagai kebutuhan medisnya dengan cepat dan mudah.” ujarnya di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Untuk memanfaatkan layanan GO-MED, pengguna cukup meng-klik layanan GO-MED yang ada di aplikasi GO-JEK. Pengguna kemudian akan diarahkan secara otomatis ke layanan pharmacy delivery yang ada di aplikasi Halodoc.

Guna menjamin produk medis yang dipesan oleh pengguna setiap order yang dipesan akan dicarikan secara otomatis oleh sistem ke apotek terdekat yang terdaftar dalam platform Halodoc. Di mana setiap apotek tersebut telah memiliki Surat Ijin Apotek (SIA) dan Surat Ijin Praktik Apoteker (SIPA).

“Dengan apotek yang memiliki SIA dan SIPA, kami di Halodoc ingin memastikan bahwa pelanggan mendapatkan produk medis yang baik. Melalui platform kami, apoteker juga bisa memberikan petunjuk kepada pelanggan mengenai cara penggunaan atau konsumsi obat yang dipesannya,” kata CEO dan Founder Halodoc Jonathan Sudharta.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…