Jelang Ramadan, Chika Bersama Sylvana dan Eddies Luncurkan Lagu Religi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 16 Mei 2017 - 12:47 WIB

Sylvana Herman dan Chika Xydia, Luncurkan lagu Religi
Sylvana Herman dan Chika Xydia, Luncurkan lagu Religi

INDUSTRY.co.id - Menjelang bulan ramadan yang semakin mendekat banyak musisi atau artis penyanyi yang mengeluarkan album atau single yang bernuansa religi. Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru  Chika Xydia yang kebetulan adalah adik kandung dari artis senior Sylvana Herman. Chika meluncurkan single Cinta Allah dan Hanya Allah yang bernuansa pop rock.

Dalam single terbaru ini, selain dibantu oleh Sylvana Herman, Chika juga dibantu oleh Artis Eddies Adelia dan 10 orang lainnya yang tergabung dalam sebuah grup arisan."Sebentar lagi kan bulan Ramadan, makanya kami sepakat untuk membuat album religi. Alhamdulilah teman-teman arisan membantu seperti mbak Sylvana Herman dan Eddies Adelia," ujar Chika di sela-sela pembuatan video klip di daerah Jakarta Selatan.

Selain dalam rangka menyambut datangnya bulan suci, dibalik peluncuran lagu religi ini, Chika juga sekaligus ingin menguji pasar. “Kalau masyarakat bisa menerima kehadiran saya sebagai penyanyi pendatang baru, maka saya akan melanjutkan untuk membuat single atau album dengan genre yang berbeda. “Mungkin Pop, bisa juga slow rock,” katanya yakin.

Sementara itu Eddies Adelia mengaku terus terang kalau dirinya kurang percaya diri waktu masuk rekaman . “Tapi karena ia didukung oleh Chika dan kebetulan nyanyinya  keroyokan. Maka saya pun berani mencoba. Mudah-mudahan sumbangan suara saya juga bisa diterima oleh masyakarat,” katanya.  

Lain lagu dengan Sylvana Herman yang selama ini juga sudah dikenal sebagai penyanyi. Bagi Ano, demikian nama panggilan akrabnya, kehadiran Chika sebagai penyanyi murni karena keinginannya sendiri. “Tidak ada nepotisme disini. Saya hanya mengarahkan bagaimana menyanyi yang baik dan benar. Dan ternyata ia memiliki bakat menyanyi. Biar nanti masyarakat yang memutuskan apakah Chika bisa diterima atau tidak,” kata Ano yang pernah punya grup 3 Dara bersama Ita Purnamasari, dan Paramitha Rusady ini. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.