Sambut Ramdhan, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan Menu Buffet Berkonsep Khasanah

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Mei 2017 - 11:19 WIB

Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Ramadhan, Botany All Day Dining yang merupakan bagian dari Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu menghadirkan beragam menu spesial untuk berbuka puasa selama bulan Ramdhan.

Menurut Nina selaku Food & Beverage Manager, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, mengatakan, "Ramadhan tahun ini, Kami akan menghadirkan buffet untuk berbuka puasa dengan konsep khasanah masakan nusantara, dan ini akan menjadi moment yang tepat untuk mempromosikan kuliner khas Indonesia," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (16/5/2017)


 
Dengan mengusung tema 'Iftar Delights' buffet ini akan hadir pada 25 Mei - 25 Juni 2017. Adapun menu yang dihidangkan yakni, Escargot Mercon, Wagyu Fried Rice, Sup Sum-Sum Iga, Sugar Smashed Banana with Durian Ice Cream, Indonesian BBQ Corner.

Anda bisa menikmati dengan harga Rp 250 Ribu per-orang dan bisa dapatkan diskon 25 persen untuk berbuka puasa di tanggal 25 Mei - 1 Juni 2017.

Adapun menu untuk berbuka khas nusantara, dengan memilih paket 'Ramadan Sweets' yang menyuguhkan aneka snack tradisonal serta takjil di Habitat Lounge. Dengan harga Rp 100 Ribu per-orang, Anda bisa menikmati paket ini. Promo ini hanya tersedia saat bulan Ramadhan mulai pukul 17:30 WIB.

Botany All Day Dining dan Habitat Lounge terletak di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang untuk Botany dan 80 orang untuk Habitat Lounge. Dengan konsep interior bernuansa natural dan kontemporer, Botany All Day Dining dan Habitat Lounge hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag's City Luncurkan BC Travelers (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 15:13 WIB

Jawab Perkembangan Budaya Pariwisata Indonesia, Bag's City Luncurkan BC Travelers

Bag's City mengumumkan peluncuran loyalty program perdananya yang disebut BC Travelers. Program tersebut merupakan sebuah jawaban terhadap perkembangan pesat yang terlihat dalam budaya pariwisata…

Ezra Nazula Directory and Chief Investment Officer PT Manulife Aset Managent Indonesia

Rabu, 21 November 2018 - 15:12 WIB

MAMI Raih Top Investment House in Asian Local Currency Bonds

INDUSTRY.co.id -

Singapura - Ezra Nazula Director & Chief Investment Officer, Fixed Income PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menerima penghargaan dari Daniel…

BRI

Rabu, 21 November 2018 - 14:56 WIB

BRIRUN 2018 Solo Series Targetkan 10.000 Peserta

INDUSTRY.co.id -

Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan event lari berskala nasional untuk kali ketiga. Setelah sukses pada penyelenggaraan…

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…