Sambut Ramdhan, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan Menu Buffet Berkonsep Khasanah

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Mei 2017 - 11:19 WIB

Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Ramadhan, Botany All Day Dining yang merupakan bagian dari Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu menghadirkan beragam menu spesial untuk berbuka puasa selama bulan Ramdhan.

Menurut Nina selaku Food & Beverage Manager, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, mengatakan, "Ramadhan tahun ini, Kami akan menghadirkan buffet untuk berbuka puasa dengan konsep khasanah masakan nusantara, dan ini akan menjadi moment yang tepat untuk mempromosikan kuliner khas Indonesia," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (16/5/2017)


 
Dengan mengusung tema 'Iftar Delights' buffet ini akan hadir pada 25 Mei - 25 Juni 2017. Adapun menu yang dihidangkan yakni, Escargot Mercon, Wagyu Fried Rice, Sup Sum-Sum Iga, Sugar Smashed Banana with Durian Ice Cream, Indonesian BBQ Corner.

Anda bisa menikmati dengan harga Rp 250 Ribu per-orang dan bisa dapatkan diskon 25 persen untuk berbuka puasa di tanggal 25 Mei - 1 Juni 2017.

Adapun menu untuk berbuka khas nusantara, dengan memilih paket 'Ramadan Sweets' yang menyuguhkan aneka snack tradisonal serta takjil di Habitat Lounge. Dengan harga Rp 100 Ribu per-orang, Anda bisa menikmati paket ini. Promo ini hanya tersedia saat bulan Ramadhan mulai pukul 17:30 WIB.

Botany All Day Dining dan Habitat Lounge terletak di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang untuk Botany dan 80 orang untuk Habitat Lounge. Dengan konsep interior bernuansa natural dan kontemporer, Botany All Day Dining dan Habitat Lounge hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…

Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB

Proses Akuisisi 51 Persen Saham Pertagas Selesai September

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai tahap lanjutan usai induk BUMN Migas (Holding BUMN Migas)…