Sambut Ramdhan, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan Menu Buffet Berkonsep Khasanah

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Mei 2017 - 11:19 WIB

Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Ramadhan, Botany All Day Dining yang merupakan bagian dari Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu menghadirkan beragam menu spesial untuk berbuka puasa selama bulan Ramdhan.

Menurut Nina selaku Food & Beverage Manager, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, mengatakan, "Ramadhan tahun ini, Kami akan menghadirkan buffet untuk berbuka puasa dengan konsep khasanah masakan nusantara, dan ini akan menjadi moment yang tepat untuk mempromosikan kuliner khas Indonesia," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (16/5/2017)


 
Dengan mengusung tema 'Iftar Delights' buffet ini akan hadir pada 25 Mei - 25 Juni 2017. Adapun menu yang dihidangkan yakni, Escargot Mercon, Wagyu Fried Rice, Sup Sum-Sum Iga, Sugar Smashed Banana with Durian Ice Cream, Indonesian BBQ Corner.

Anda bisa menikmati dengan harga Rp 250 Ribu per-orang dan bisa dapatkan diskon 25 persen untuk berbuka puasa di tanggal 25 Mei - 1 Juni 2017.

Adapun menu untuk berbuka khas nusantara, dengan memilih paket 'Ramadan Sweets' yang menyuguhkan aneka snack tradisonal serta takjil di Habitat Lounge. Dengan harga Rp 100 Ribu per-orang, Anda bisa menikmati paket ini. Promo ini hanya tersedia saat bulan Ramadhan mulai pukul 17:30 WIB.

Botany All Day Dining dan Habitat Lounge terletak di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang untuk Botany dan 80 orang untuk Habitat Lounge. Dengan konsep interior bernuansa natural dan kontemporer, Botany All Day Dining dan Habitat Lounge hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.