Sambut Ramdhan, Holiday Inn Kemayoran Hadirkan Menu Buffet Berkonsep Khasanah

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Mei 2017 - 11:19 WIB

Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Menu Iftar Delights di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Ramadhan, Botany All Day Dining yang merupakan bagian dari Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu menghadirkan beragam menu spesial untuk berbuka puasa selama bulan Ramdhan.

Menurut Nina selaku Food & Beverage Manager, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, mengatakan, "Ramadhan tahun ini, Kami akan menghadirkan buffet untuk berbuka puasa dengan konsep khasanah masakan nusantara, dan ini akan menjadi moment yang tepat untuk mempromosikan kuliner khas Indonesia," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (16/5/2017)


 
Dengan mengusung tema 'Iftar Delights' buffet ini akan hadir pada 25 Mei - 25 Juni 2017. Adapun menu yang dihidangkan yakni, Escargot Mercon, Wagyu Fried Rice, Sup Sum-Sum Iga, Sugar Smashed Banana with Durian Ice Cream, Indonesian BBQ Corner.

Anda bisa menikmati dengan harga Rp 250 Ribu per-orang dan bisa dapatkan diskon 25 persen untuk berbuka puasa di tanggal 25 Mei - 1 Juni 2017.

Adapun menu untuk berbuka khas nusantara, dengan memilih paket 'Ramadan Sweets' yang menyuguhkan aneka snack tradisonal serta takjil di Habitat Lounge. Dengan harga Rp 100 Ribu per-orang, Anda bisa menikmati paket ini. Promo ini hanya tersedia saat bulan Ramadhan mulai pukul 17:30 WIB.

Botany All Day Dining dan Habitat Lounge terletak di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang untuk Botany dan 80 orang untuk Habitat Lounge. Dengan konsep interior bernuansa natural dan kontemporer, Botany All Day Dining dan Habitat Lounge hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.