Berburu Promo Menarik di GIIAS Makassar Auto Show 2017

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 Mei 2017 - 12:23 WIB

Toyota Astra Motor Andalkan New Agya dalam Ajang IIMS 2017
Toyota Astra Motor Andalkan New Agya dalam Ajang IIMS 2017

INDUSTRY.co.id - Makassar– Pameran otomotif identik dengan jajaran produk-produk baru dari para Agen Pemegang Merek (APM) disertai dengan sejumlah promo menarik. Promo berupa potongan diskon atau bonus aksesoris mobil menjadi daya tarik untuk menggaet konsumen.

Seperti halnya GIIAS Makassar tahun lalu, pesta otomotif terbesar GIIAS Makassar Auto Show 2017 menampilkan aneka merek mobil baru, mulai dari harga hanya Rp100 jutaan, hingga miliaran rupiah. Terlepas dari pembelian tunai, kredit memang masih jadi favorit konsumen, walaupun tidak menutup kemungkinan untuk bisa memboyong salah satu unit dengan cash.

Pada gelaran GIIAS Makassar kali ini, juga menyajikan autovaganza dari para APM dengan adanya berbagai program mulai dari hiburan, promo dan potongan transaksi, diberikan oleh para peserta. Tentunya penawaran ini hanya berlaku sepanjang pelaksanaan pameran. Khusus untuk program hiburan akhir pekan akan menjadi pilihan APM untuk memboyong artis ternama tanah air beraksi di booth mereka.

Demi menjaring konsumen baru dan untuk memberikan suasana baru bagi pengunjung GIIAS Makassar 2017, Toyota memboyong produk-produk unggulan hingga menyediakan berbagai Official Merchandise spesial dan dan menarik seperti t-shirt dan jaket khas TRD di area khusus Official Marchandise Toyota Racing Devolepment (TRD).

“Kehadiran kami di GIIAS Makassar 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu memudahkan pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran nanti,” ujar Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota, kepada awak media di Makassar belum lama ini

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek Honda di Indonesia, menawarkan program penjualan menarik. Diantaranya adalah, Mudik (Mudah & Asyik) dengan penawaran DP start from 19 Juta dengan bunga 0%, angsuran mulai dari 1 Juta dengan free kaca film dan aksesoris. Bagi pengunjung yang membeli brand dari Honda  juga akan mendapatkan kesempatan untuk Grand Prize 1 unit Honda BR-V.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan empat unit, yaitu 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra dan 1 unit Daihatsu Terios. Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp. 1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, kaca film, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial. Selain itu, pengunjung GIIAS Makassar 2017 juga berkesempatan untuk melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Big Bike dari Yamaha.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN Dukung Penguatan Usaha Kecil Menengah (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 19 November 2017 - 16:00 WIB

Masuk Daftar MSCI, Saham BBTN Bakal Banyak Peminat

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menilai masuknya saham perseroan ke dalam Morgan Stanley Capital International (MSCI) Global Standard Index merupakan kepercayaan yang harus dijaga dengan meningkatkan…

PT Pertamina Lubricants (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:59 WIB

Pertamina Lubricants Meraih Platinum SNI Award 2017

Perseroan Terbatas Pertamina Lubricants berhasil meraih Platinum SNI Award 2017 untuk kategori Perusahaan Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka dari Badan Standardisasi Nasional.

PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC)

Minggu, 19 November 2017 - 15:51 WIB

Produksi Migas MEDCO Naik

Produksi minyak dan gas bumi PT Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Natuna Ltd naik pada semester pertama 2017 dibanding periode sama tahun sebelumnya yang antara lain disebabkan adanya pengambilalihan…

Listrik Ilustrasi

Minggu, 19 November 2017 - 15:47 WIB

YLKI: Konsumsi Listrik Indonesia Masih Rendah

Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengatakan konsumsi listrik Indonesia masih rendah sehingga penghapusan tarif listrik kelas daya terendah tidak tepat…

Teguh Santosa Ketua Umum SMSI (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:33 WIB

PWI Fasilitasi UKW untuk Wartawan Perusahaan Media Siber Anggota SMSI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberi kesempatan kepada wartawan yang bekerja di perusahaan media siber anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan…