Berburu Promo Menarik di GIIAS Makassar Auto Show 2017

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 Mei 2017 - 12:23 WIB

Toyota Astra Motor Andalkan New Agya dalam Ajang IIMS 2017
Toyota Astra Motor Andalkan New Agya dalam Ajang IIMS 2017

INDUSTRY.co.id - Makassar– Pameran otomotif identik dengan jajaran produk-produk baru dari para Agen Pemegang Merek (APM) disertai dengan sejumlah promo menarik. Promo berupa potongan diskon atau bonus aksesoris mobil menjadi daya tarik untuk menggaet konsumen.

Seperti halnya GIIAS Makassar tahun lalu, pesta otomotif terbesar GIIAS Makassar Auto Show 2017 menampilkan aneka merek mobil baru, mulai dari harga hanya Rp100 jutaan, hingga miliaran rupiah. Terlepas dari pembelian tunai, kredit memang masih jadi favorit konsumen, walaupun tidak menutup kemungkinan untuk bisa memboyong salah satu unit dengan cash.

Pada gelaran GIIAS Makassar kali ini, juga menyajikan autovaganza dari para APM dengan adanya berbagai program mulai dari hiburan, promo dan potongan transaksi, diberikan oleh para peserta. Tentunya penawaran ini hanya berlaku sepanjang pelaksanaan pameran. Khusus untuk program hiburan akhir pekan akan menjadi pilihan APM untuk memboyong artis ternama tanah air beraksi di booth mereka.

Demi menjaring konsumen baru dan untuk memberikan suasana baru bagi pengunjung GIIAS Makassar 2017, Toyota memboyong produk-produk unggulan hingga menyediakan berbagai Official Merchandise spesial dan dan menarik seperti t-shirt dan jaket khas TRD di area khusus Official Marchandise Toyota Racing Devolepment (TRD).

“Kehadiran kami di GIIAS Makassar 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu memudahkan pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran nanti,” ujar Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota, kepada awak media di Makassar belum lama ini

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek Honda di Indonesia, menawarkan program penjualan menarik. Diantaranya adalah, Mudik (Mudah & Asyik) dengan penawaran DP start from 19 Juta dengan bunga 0%, angsuran mulai dari 1 Juta dengan free kaca film dan aksesoris. Bagi pengunjung yang membeli brand dari Honda  juga akan mendapatkan kesempatan untuk Grand Prize 1 unit Honda BR-V.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan empat unit, yaitu 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra dan 1 unit Daihatsu Terios. Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp. 1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, kaca film, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial. Selain itu, pengunjung GIIAS Makassar 2017 juga berkesempatan untuk melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Big Bike dari Yamaha.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM Dosen President University Wakili Indonesia di Konferensi Internasional Jerman terkait Kepemimpinan Perempuan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 13:52 WIB

Dosen President University Wakili RI di Konferensi Internasional

Kebanggaan dirasakan oleh President University karena memiliki seorang Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM.

Tidung Festival 2017 (Ist)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 12:20 WIB

Warna-Warni Perahu dan Homestay Meriahkan Tidung Festival 2017

Penyelenggaraan Tidung Festival 2017 tahun ini, menghadirkan berbagai serangkaian kegiatan yang menarik dan unik. Para masyarkatpun antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan ikut serta dalam…

Aktivis Perdamaian Korea Teguh Santosa

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:24 WIB

Teguh Santosa Apresiasi Penegasan Presiden Moon Tidak Ingin Tercipta Perang Semenanjung Korea

Sekjen Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea, Teguh Santosa menyambut baik penegasan Presiden Republik Korea Moon Jaein yang tidak menginginkan perang kembali melanda di Semenanjung Korea.

SK-II Masterpiece. (Foto: IST)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:23 WIB

Perawatan Kulit Mewah SK-II Bertajuk Masterpiece Pitera

Memiliki kulit wajah yang cerah berseri, kenyal, dengan tekstur yang lembut merata, tentu telah menjadi impian setiap wanita. Dan untuk mewujudkannya, SK-II terus melakukan inovasi dengan berbekal…

Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM Prakoso BS, usai membuka TIF 2017.

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:13 WIB

7 Kerajaan dan Kesultanan Ikuti Pamareran Timeless Indonesia Festival II di Bali

Kementerian Koperasi dan UKM memberikan apresiasi tinggi pada pembukaan "Timeless Indonesia Festival II (TIF)" di Kab Badung, Bali, Sabtu (19/8), yang diikuti oleh tujuh kerajaan dan kesultanan,…