Sambut Ramadhan, Best Western Hotel Hadirkan Nuansa Maroko

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 14 Mei 2017 - 05:55 WIB

Best Western Premier Agung Resort Ubud
Best Western Premier Agung Resort Ubud

INDUSTRY.co.id,Jakarta - .Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah yang ditunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Best Western Hotels & Resorts Indonesia mempersembahkan tema Blissful Ramadhan dengan konsep dekorasi A Touch of Morocco yang dimulai sejak tanggal 21 Mei hingga 2 July 2017.

Selain dipenuhi dengan dekorasi Morocco saat bulan suci Ramadhan, area lobi di seluruh Best Western Indonesia akan dilengkapi dengan ta’jil corner yang sengaja disuguhkan secara gratis untuk para tamu pada saat menjelang berbuka puasa.

Penawaran spesial selama bulan Ramadhan pun akan diberikan oleh Best Western Indonesia melalui promo kamar ‘Pay 1 Get 1 Free on The Weekend’, dimana harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang. Promo kamar di setiap weekend ini dapat mulai dinikmati pada tanggal 26 Mei dan berakhir pada tanggal 17 Juni 2017.

Dengan adanya bulan suci Ramadhan, Best Western Indonesia juga ingin berbagi kasih kepada masyakarat yang membutuhkan dengan cara mengadakan buka puasa bersama serentak yang dilakukan di seluruh hotel di bawah bendera Best Western Indonesia tepat di tanggal 16 Juni 2017.

Bagi tamu yang ingin mendapatkan voucher menginap gratis, Best Western mengajak para pengguna Instagram untuk turut serta dalam social media contest bernamakan #mywishforbestwestern yang dimulai pada tanggal 29 Mei hingga 27 Juni 2017.

Kontes ini terbuka untuk umum dimana para partisipan hanya perlu mengutarakan harapannya kepada Best Western melalui foto atau video yang diunggahnya dengan menyertakan hashtag #mywishforbestwestern dan #bwblissfulramadhan.

Para pengguna Instagram juga dapat mengikuti kuis misteri kata yang diadakan di akun intagram @bestwesternindo mulai tanggal 16 Juni hingga 27 Juni 2017. Dengan menjawab pertanyaan yang diberikan melalui akun resmi instagram Best Western Indonesia serta menyertakan hashtag #bestwesternquiz dan #bwblissfulramadhan, para partisipan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap gratis termasuk sarapan untuk 2 orang selama 3 hari 2 malam.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Dengan mengangkat tema Blissful Ramadhan dan konsep dekorasi sentuhan A Touch of Morocco, kami berharap dapat memberikan keceriaan kepada masyarakat melalui penawaran-penawaran spesial yang kami tawarkan selama bulan Ramadhan ini” ujar Bella Chyntia Novitasari selaku Corporate Marketing Communications Best Western International Area Development Office Indonesia. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…