Thomas Djorghi dan Sejumlah Artis Top Meriahkan City Festival Market 2017

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 12 Mei 2017 - 10:52 WIB

Thomas Djorghi, di stand Mpek Mpek miliknya
Thomas Djorghi, di stand Mpek Mpek miliknya

INDUSTRY.co.id - Penyanyi dangdut Thomas Djorghi bersama sejumlah artis lainnya seperti Meisya Siregar, Baim Wong, Kevin Julio, Dimas Anggara, Tyas Mirasih, Ersa Mayori dan Jill Gladhys ikut memeriahkan City Festival Market yang di gelar di Lippo Mall Kemang sejak tanggal 11 hingga 14 mei mendatang. Mereka berbaur bersama 140 peserta lainnya  dalam acara yang mengusung tema  "Let's DooEt in Du Jour City" ini.

Event Director dari City Festival Market, Wiyanna memaparkan, bahwa kehadiran para artis atau selebriti ini bukan hanya meminjam nama, melainkan mereka adalah pelaku bisnis sesungguhnya. “Sebelum mereka ikut di acara ini, kami sudah melakukan seleksi secara ketat siapa artis yang memiliki usaha sesungguhnya, siapa yang hanya dipinjam namanya untuk promosi atau endorsement, “ katanya.

Wiyanna  juga menjelaskan City Festival Market tidak hanya sebatas ajang berbelanja, juga memberikan motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dengan saling bertukar pengalaman dengan pelaku bisnis lainnya.  "City Festival Market selalu menghadirkan konsep festival market yang berbeda dan inovatif. Kami ingin konsumen yang datang selalu menemuka tren dari gaya hidup terbaru," ujar Wiyanna di pembukaan City Festival Market, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (11/5).

Berbagai workshop yang dihadirkan dalam acara ini antara lain food fotography, coffe late art, social media for business, dan room styling. Salah satu program yang disuguhkan adalah inspiring talkshow yang menghadirkan Razi Thalib selaku pendiri sebuah situs pencarian jodoh Setipe.com.

Thomas Djoghi yang ditemui Industry.co.id di sela sela acara pembukaan mengatakan ia sudah tidak ingat berapa kali sudah mengikuti ajang festival dan pameran. “Keikutsertaan dalam ajang-ajang seperti ini adalah untuk terus memperkenalkan produk saya ke masyarakat luas. Karena saya berjualan lebih banyak via online. Saya tidak punya kios atau tempat berjualan yang tetap,”ujar Thomas.

Ia mengaku sudah hampir 4 tahun berbisnis mpek mpek yang merupakan makanan khas Palembang (Sumatera Selatan). “Dari berbagai bazar dan pameran yang saya ikuti di kota-kota Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, dan Medan, pemasaran sudah mencapai ke New York, Los Angeles, Hongkong, Singapura, Jepang dan Australia. Ini berkah buat saya,” katanya sambil melayani pembeli.

Salah satu keunggulan Mpek Mpek buat Thomas Djorghi adalah penggunaan Ikan Tenggiri yang mencapai 80 persen hingga rasanya benar-benar gurih dan teksturnya lembut tidak alot. “Ditambah dua pilihan saos yakni saos Palembang yang asam atau saos Bangka yang pedas, membuat rasanya makin  mantap,” katanya sambil menyodorkan Mpek Mpek untuk dicoba. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…