Bank BJB -Asuransi Sinarmas Luncurkan SMiLe Optima Link

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 Mei 2017 - 09:03 WIB

Bank BJB
Bank BJB

INDUSTRY.co.id - Bandung- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) bekerja sama dengan asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) mempersembahkan produk baru bancassurance, yakni SMiLe Optima Link.
   
Direktur Konsumer bank bjb, Fermiyanti, dalam siaran persnya, Rabu (10/5/2017)  mengaku percaya dengan kehadiran SMiLe Optima Link dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah karena memberikan alternatif perencanaan keuangan yang tidak saja memberikan proteksi pertanggungan jiwa.
        
"Kerja sama ini juga menjadi bagian dari pengembangan investasi untuk kenyamanan finansial nasabah di masa depan," ujar Fermiyanti.
        
Selain itu, dia mengatakan kehadiran produk SMiLe Optima Link akan semakin melengkapi produk-produk wealth management yang disediakan oleh bank bjb kepada nasabah-nasabahnya.
        
Menurut dia, dalam perkembangannya Sinarmas MSIG Life dan bank bjb akan menambah jenis produk Bancassurance lainnya yang lebih variatif sehingga akan semakin mendukung peran bank bjb sebagai One Stop Financial Service yang tidak hanya menyediakan produk-produk perbankan namun juga beragam pilihan produk keuangan yang dapat membantu pengelolaan dan perencanaan keuangan nasabah.
   
"Dilihat dari sisi bisnis, melalui kerja sama pemasaran Bancassurance ini dapat menunjang peningkatan pendapatan bank bjb khususnya dari sisi perolehan Fee Based Income," kata dia.
        
Sementara itu, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam menambahkan hadirnya produk Sinarmas MSIG Life terbaru ini menegaskan komitmen perusahaan sebagai asuransi jiwa yang utama bagi masyarakat Indonesia.
        
"Sinarmas MSIG Life memantapkan diri hadir untuk menjadikan masyarakat dan para mitra bisnis, utamanya di daerah Jawa Barat, sebagai prioritas melalui inovasi produk dan layanan yang maksima, " kata Thuraisingam.
        
Ia mengatakan pihaknya sangat antusias dapat memperkuat kerja sama dengan bank bjb dengan mempersembahkan SMiLe Optima Link.
        
"Didukung 65 kantor cabang, 311 kantor cabang pembantu dan 337 kantor kas bank bjb yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia, kami harap produk proteksi pertanggungan jiwa dan investasi SMiLe Optima Link menjadi semakin dekat ke masyarakat," kata Thuraisingam.
        
SMiLe Optima Link menawarkan pilihan premi yang terjangkau dan proteksi jiwa hingga usia 99 tahun dengan nilai pertanggungan hingga ratusan juta rupiah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director bersama Seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian berfoto disamping BMW i8 di ajang WE THE FEST 2018 (Foto: Dok. BMW Indonesia)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:48 WIB

Instalasi BMW i8 Gemparkan Ajang WE THE FEST 2018

BMW turut serta dalam ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan WE THE FEST dengan menampilkan BMW i8 hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari…

PT Omega Teknologi Indonesia (Omega Pos) menjajaki kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dalam sistem pembayaran cashless yaitu melalui layanan digital T Money dan point of sales yang disediakan Omega Pos.

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:19 WIB

Hybrid Cloud Solusi Aman Transaksi Penjualan bagi UKM

PT Omega Teknologi Indonesia resmi meluncurkan Hybrid Cloud, sebagai fitur offline-online smart kasir yang aman bagi pelaku UKM

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:17 WIB

Perkuat Daya Saing IKM Komponen Otomotif, Kemenperin Jalin Kerja Sama dengan JICA

Kementerian Perindustrian berupaya memperkuat daya saing industri kecil dan menengah (IKM) di berbagai daerah, salah satunya sektor pengecoran logam pembuatan komponen otomotif di Pasuruan,…

BKPM

Sabtu, 21 Juli 2018 - 09:57 WIB

Kemenko Perekonomian Dorong Transisi OSS kepada BKPM

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian akan mendorong percepatan transisi pengelolaan sistem pelayanan elektronik terpadu atau Online Single Submission (OSS) kepada Badan Koordinasi Penanaman…

Peluncuran Sistem Layanan Perizinan Terintegrasi Online Single Submission (OSS)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 09:54 WIB

Pemerintah Terus Pantau Pelaksanaan OSS

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terus memantau pelaksanaan sistem pelayanan elektronik terpadu atau Online Single Submission (OSS) yang baru berjalan selama 10 hari dan telah diminati…