Bank BJB -Asuransi Sinarmas Luncurkan SMiLe Optima Link

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 Mei 2017 - 09:03 WIB

Bank BJB
Bank BJB

INDUSTRY.co.id - Bandung- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) bekerja sama dengan asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) mempersembahkan produk baru bancassurance, yakni SMiLe Optima Link.
   
Direktur Konsumer bank bjb, Fermiyanti, dalam siaran persnya, Rabu (10/5/2017)  mengaku percaya dengan kehadiran SMiLe Optima Link dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah karena memberikan alternatif perencanaan keuangan yang tidak saja memberikan proteksi pertanggungan jiwa.
        
"Kerja sama ini juga menjadi bagian dari pengembangan investasi untuk kenyamanan finansial nasabah di masa depan," ujar Fermiyanti.
        
Selain itu, dia mengatakan kehadiran produk SMiLe Optima Link akan semakin melengkapi produk-produk wealth management yang disediakan oleh bank bjb kepada nasabah-nasabahnya.
        
Menurut dia, dalam perkembangannya Sinarmas MSIG Life dan bank bjb akan menambah jenis produk Bancassurance lainnya yang lebih variatif sehingga akan semakin mendukung peran bank bjb sebagai One Stop Financial Service yang tidak hanya menyediakan produk-produk perbankan namun juga beragam pilihan produk keuangan yang dapat membantu pengelolaan dan perencanaan keuangan nasabah.
   
"Dilihat dari sisi bisnis, melalui kerja sama pemasaran Bancassurance ini dapat menunjang peningkatan pendapatan bank bjb khususnya dari sisi perolehan Fee Based Income," kata dia.
        
Sementara itu, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam menambahkan hadirnya produk Sinarmas MSIG Life terbaru ini menegaskan komitmen perusahaan sebagai asuransi jiwa yang utama bagi masyarakat Indonesia.
        
"Sinarmas MSIG Life memantapkan diri hadir untuk menjadikan masyarakat dan para mitra bisnis, utamanya di daerah Jawa Barat, sebagai prioritas melalui inovasi produk dan layanan yang maksima, " kata Thuraisingam.
        
Ia mengatakan pihaknya sangat antusias dapat memperkuat kerja sama dengan bank bjb dengan mempersembahkan SMiLe Optima Link.
        
"Didukung 65 kantor cabang, 311 kantor cabang pembantu dan 337 kantor kas bank bjb yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia, kami harap produk proteksi pertanggungan jiwa dan investasi SMiLe Optima Link menjadi semakin dekat ke masyarakat," kata Thuraisingam.
        
SMiLe Optima Link menawarkan pilihan premi yang terjangkau dan proteksi jiwa hingga usia 99 tahun dengan nilai pertanggungan hingga ratusan juta rupiah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).