MotoGP 2017, Jorge Lorenzo Waspadai Pembalap Anyar Yamaha Maverick Vinales

Oleh : Hariyanto | Minggu, 11 Desember 2016 - 07:58 WIB

Maverick Vinales (Kiri) dan Jorge Lorenzo
Maverick Vinales (Kiri) dan Jorge Lorenzo

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Meskipun musim MotoGP 2017 masih cukup jauh, namun prediksi soal siapa saja pebalap yang akan bersaing di jalur gelar juara dunia tersebut mulai banyak dibicarakan.

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo rupanya memiliki pendapat tersendiri mengenai hal ini. Alih-alih mewaspadai pebalap senior yang sudah menjadi rivalnya selama bertahun-tahun, Lorenzo justru mewaspadai ancaman pebalap anyar Yamaha, Maverick Vinales.

"Belakangan ini dia (Vinales) melakukan pekerjaannya dengan baik dan secara rutin mampu bersaing untuk naik podium," ungkap Lorenzo.

"Dengan motor yang lebih baik, secara teori seharusnya ia mampu besaing dengan lebih konsisten, bahkan juga untuk bersaing di jalur kemenangan dan gelar juara." ujarnya

"Dia memiliki awal yang menjanjikan dan dia memiliki bakat yang sangat mirip dengan Marquez. Kita akan lihat apakah dia bisa mengubah bakat yang ia miliki menjadi hasil," pungkasnya.

Seperti diketahui, Vinales baru bergabung dengan Tim Movistar Yamaha setelah menjalani tahun terakhirnya bersama Tim Suzuki Ecstar pada MotoGP musim kemarin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.