Castrol Indonesia Luncurkan Produk Terbaru Untuk Mobil Modern LCGC

Oleh : Hariyanto | Rabu, 10 Mei 2017 - 06:36 WIB

Castrol Indonesia Luncurkan Produk Terbaru Untuk Mobil Modern LCGC
Castrol Indonesia Luncurkan Produk Terbaru Untuk Mobil Modern LCGC

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Castrol Indonesia meluncurkan Produk terbarunya Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 yang dirancang khusus untuk mobil modern dan Low Cost Green Cars (LCGC) yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia.

Produk tersebut merupakan bagian dari Castrol MAGNATEC STOP-START yang sebelumnya telah sukses sejak diluncurkan di Indonesia pada 2013.

Perkembangan teknologi mesin mobil turut mendorong peningkatan penjualan mobil di Indonesia. Fokus perkembangannya kini menuju mobil dengan teknologi terbaru, yaitu jenis LCGC.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), industri otomotif Indonesia berkembang 5% pada 2016 dibandingkan tahun sebelumnya. Dari perkembangan tersebut, penjualan LCGC naik lebih dari 44% dan menyumbang 22% dari total penjualan mobil pada 2016.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono mengatakan, hadirnya Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 di Indonesia sekaligus melengkapi portofolio dari Castrol MAGNATEC yang sebelumnya telah sukses di Indonesia.

"Kami berharap ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan unik dari mesin modern yang compact, pelumas ini juga cocok untuk melindungi mesin mobil dari kondisi berhenti-jalan yang sering ditemui di daerah perkotaan.” ujar Deananda di Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Formulasi Castrol MAGNATEC STOP-START telah melalui uji coba mesin OM646LA, yang merupakan bagian dari spesifikasi industri terbaru dan meneliti keausan akibat kondisi berhenti-jalan. Seluruh formulasi setidaknya 20% lebih baik dibandingkan batas tertinggi dalam tes ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Patuna Travel Fair Turut Meriahkan Pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Jumat, 22 September 2017 - 21:27 WIB

Patuna Travel Bertabur Diskon di Ajang Garuda Travel Fair 2017

Jelang akhir tahun saatnya bagi Anda untuk merencanakan liburan, yuk datangi pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang berlangsung Jumat, 22 hingga 24 September ini. Ada banyak sekali…

Ketua DPR Setya Novanto (Foto ist)

Jumat, 22 September 2017 - 21:24 WIB

KPK: Tidak Benar Setya Novanto Telah Ditahan

Kepala Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Setiadi menyatakan tidak benar pihaknya telah menahan Setya Novanto seperti yang disebutkan dalam dalil permohonan praperadilan Ketua DPR…

Kartu E-toll (ist)

Jumat, 22 September 2017 - 21:19 WIB

Masih Gratis Lima Kali Beli Isi Ulang Uang Elektronik Rp200 Ribu

Masyarakat dapat mengisi ulang uang elektronik tanpa dikenakan biaya maksimal Rp200 ribu, ini dapat berlaku pengisian lima kali dalam satu waktu. Ini merupakan cara menghindari pengenaan beban…

Bank Indonesia

Jumat, 22 September 2017 - 21:16 WIB

Jangka Panjang Bank Peroleh Pendapatan e Money

Bank Indonesia (BI) mensinyalir masa depan bank penerbit uang elektronik akan mendapatkan keuntungan berupa fee base income atau pendapatan non bunga.

Ilustrasi e-money. (Foto: Istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 21:14 WIB

BI Segera Terbitkan Aturan Lanjutan Biaya Top Up e Money

Bank Indonesia (BI) segera menerbitkan Peraturan Bank Indonesia (PBI) lanjutan tentang uang elektronik, terutama terkait on us atau isi ulang dalam satu kanal bank penerbit.