Resmi dibuka, YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Mei 2017 - 12:09 WIB

YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art
YELLO Hotel Manggarai Adakan Kompetisi Street Art

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sudah resmi dibuka, YELLO Hotel Manggarai, kini siap memanjakan para pengunjung yang dilengkapi 102 kamar serta empat ruang meeting yang mampu menampung 15-100 orang.

Hotel ini memiliki seni dan desain teknologi yang dikemas bersamaan. Hotel ini juga memiliki restoran Wol'N'Tok yang dibuka setiap hari. Menariknya, proses memasak ini dapat disaksikan langsung serta tidak perlu menunggu lama karena proses memasaknya yang cepat. Restoran ini menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot.

Uniknya, selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Terletak di area yang strategis, YELLO Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung–gedung perkantoran serta tidak lupa, pusat transportasi umum yang sangat lengkap.

Peresmian YELLO Hotel Manggarai ditandai dengan penyemprotan cat spray ke sebuah backdrop bertuliskan “We’re In Business” yang dilakukan oleh Bapak Marc Steinmeyer-President Director TAUZIA Hotels, Bapak Xavier Droin selaku Chief  Operating Officer TAUZIA Hotels dan Bapak Boy Tohir serta Bapak Robby selaku perwakilan dari PT. Sahari Sukses Sejahtera yang merupakan pemilik dari YELLO Hotel Manggarai.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Duo Percussion, yang mengiringi prosesi peresmian dan dilanjutkan dengan penampilan memukau dari dua penari Break Dance.

Sebagai bagian dari rangkaian acara Grand Opening YELLO Hotel Manggarai, pada 5 Mei 2017 telah diadakan kompetisi street art dan kompetisi ini dilaksanakan melalui kerjasama dengan Komunitas Seni terbesar di Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.