Swiss-Belhotel Hadirkan Bukmer Sambut Bulan Ramadhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 08 Mei 2017 - 18:01 WIB

 Swiss-Belhotel Hadirkan Menu Bukmer (Buka Puasa Meriah) Sambut Bulan Ramadhan
Swiss-Belhotel Hadirkan Menu Bukmer (Buka Puasa Meriah) Sambut Bulan Ramadhan

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, untuk memeriahkan bulan yang penuh rahmat ini, Swiss-Belhotel Pondok Indah memberikan penawaran khusus yang menarik untuk berbuka puasa yakni, 'Paket Bukmer 2017' (Buka Puasa Meriah) all you can eat buffet dengan harga yang terjangkau.

Ramadhan buffet di Swiss Cafe mempunyai menu pilahan yang beragam untuk berbuka puasa, dengan menyuguhkan pemandangan kolam renang yang dikelilingi pepohonan yang rindang tampak telihat langsung dari area skylight. Swiss Cafe menyuguhkan menu berbuka puasa mulai dari Ta'Jil, makanan pembuka, makanan utama, noodle stall, live hot table hingga ada live cooking lengkap dengan hidangan penutup.

Selain itu ada juga promo menarik yaitu Gratis dua orang setiap pembelian 10 orang. Paket BukMer ini sudah termasuk dengan 50 persen untuk anak dibawah umur 12 tahun.

Bagi yang ingin bersantai-santai sebelum berbuka puasa, Swiss Cafe mempunyai area outdoor yang biasa disebut Terazza yang menjadi tempat alternatif bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbuka puasa sambil menghirup udara segar sore hari.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA sektor 2. Tak luput, para tamu dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada seperti, ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre terdapat di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Tidak lupa Swiss Cafe juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan Indonesian, Western maupun Japanese food.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.