Swiss-Belhotel Hadirkan Bukmer Sambut Bulan Ramadhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 08 Mei 2017 - 18:01 WIB

 Swiss-Belhotel Hadirkan Menu Bukmer (Buka Puasa Meriah) Sambut Bulan Ramadhan
Swiss-Belhotel Hadirkan Menu Bukmer (Buka Puasa Meriah) Sambut Bulan Ramadhan

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, untuk memeriahkan bulan yang penuh rahmat ini, Swiss-Belhotel Pondok Indah memberikan penawaran khusus yang menarik untuk berbuka puasa yakni, 'Paket Bukmer 2017' (Buka Puasa Meriah) all you can eat buffet dengan harga yang terjangkau.

Ramadhan buffet di Swiss Cafe mempunyai menu pilahan yang beragam untuk berbuka puasa, dengan menyuguhkan pemandangan kolam renang yang dikelilingi pepohonan yang rindang tampak telihat langsung dari area skylight. Swiss Cafe menyuguhkan menu berbuka puasa mulai dari Ta'Jil, makanan pembuka, makanan utama, noodle stall, live hot table hingga ada live cooking lengkap dengan hidangan penutup.

Selain itu ada juga promo menarik yaitu Gratis dua orang setiap pembelian 10 orang. Paket BukMer ini sudah termasuk dengan 50 persen untuk anak dibawah umur 12 tahun.

Bagi yang ingin bersantai-santai sebelum berbuka puasa, Swiss Cafe mempunyai area outdoor yang biasa disebut Terazza yang menjadi tempat alternatif bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbuka puasa sambil menghirup udara segar sore hari.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA sektor 2. Tak luput, para tamu dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada seperti, ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre terdapat di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Tidak lupa Swiss Cafe juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan Indonesian, Western maupun Japanese food.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…

Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB

Proses Akuisisi 51 Persen Saham Pertagas Selesai September

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai tahap lanjutan usai induk BUMN Migas (Holding BUMN Migas)…