Ibis Styles Cikarang, Hotel yang Menampilkan Aplikasi Bunga Anggrek

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 08 Mei 2017 - 15:17 WIB

Hotel Ibis Styles Cikarang
Hotel Ibis Styles Cikarang

INDUSTRY.co.id, Cikarang - AccorHotels telah mengumumkan atas pembukaan hotel premium ekonomi yang pertama, Ibis Styles Cikarang di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bertempat di tengah kawasan industri Jababeka yang telah dikembangkan menjadi kawasan komersial dan residensial mandiri, Ibis Styles Cikarang dapat ditempuh hanya 10 menit dari pintu tol Cikarang Barat, dilengkapi dengan lapangan golf, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan universitas.

Menurut Garth Simmons, selaku Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, mengatakan "Untuk menunjang gaya hidup penduduk dan pendatang di kota ini, AccorHotels meluncurkan hotel ekonomi premium pertama bertaraf internasional, ibis Styles Cikarang, untuk memberikan pelayanan bagi para pebisnis dan korporasi serta kebutuhan akan kenyamanan dan hiburan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Cikarang, Senin (8/5/2017)        

Ibis Styles Cikarang merupakan salah satu brand milik AccorHotels yang menawarkan gaya dan nuansa beragam dengan desian yang unik serta harga yang terjangkau.

Hotel ini memiliki keunikan tersendiri, yakni dari desainnya yang menampilkan aplikasi bunga anggrek terbanyak di dalam interior dan arsitektur modern. Selain itu, adapun aplikasi yang menginspirasi dekorasi dan interior, hotel ini juga menampilkan warna warni ceria.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…