AXA Mandiri Ajak Masyarakat Indonesia #RencanakanLebih Masa Depan

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 Mei 2017 - 14:11 WIB

Axa Mandiri
Axa Mandiri

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyelenggarakan ExtraPLANanza sebagai salah satu rangkaian kegiatan dari kampanye #RencanakanLebih. #RencanakanLebih adalah implementasi dari tujuan perusahaan yaitu “Empower people to live a better life (membantu masyarakat untuk mendapatkan hidup yang lebih baik).

Melalui #RencanakanLebih, AXA Mandiri ingin membantu masyarakat dalam memahami kebutuhan mereka dan mengatasi kekhawatiran mereka akan masa depan dengan cara melakukan perencanaan keuangan yang baik, termasuk memiliki proteksi yang tepat.

Chief Operation Officer AXA Mandiri, Ni Nyoman Trisnasari mengatakan, “Kami menyadari bahwa setiap orang inginnya mendapatkan hal yang lebih dari yang sudah dimiliki saat ini. Hal yang diinginkan dan dibutuhkan tentunya berbeda-beda pada setiap orang, termasuk kebutuhan proteksi yang selain berbeda pada setiap, dapat berbeda pula di setiap tahap kehidupan mereka. Misalnya saja, seorang wanita single, tentunya memiliki kebutuhan proteksi yang berbeda dengan pasangan yang memiliki dua anak. Dengan kondisi seperti itu, AXA Mandiri berupaya untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan proteksi, sekaligus mempersiapkan rencana masa depan melalui solusi #RencanakanLebih.”

Solusi #RencanakanLebih ditujukan untuk membantu kondisi keuangan seseorang ketika menghadapi risiko hidup. Solusi ini memberikan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan, sekaligus investasi jangka panjang. Solusi tersebut dirancang sesuai dengan berbagai kebutuhan proteksi pada setiap tahap hidup seseorang. Solusi ini berfokus pada lima (5) segmen, yaitu wanita, profesional muda, pasangan muda, keluarga dengan anak, dan mapan. “Melalui berbagai solusi ini, kami harapkan agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan proteksi, di saat yang sama menyusun rencana demi meraih mimpi masa depan yang lebih baik,” tambah Ni Nyoman.

 Guna menyampaikan pesan mengenai solusi #RencanakanLebih, AXA Mandiri mengadakan serangkaian kegiatan sepanjang tahun 2017 ini, mulai dari kompetisi video, talkshow di radio, iklan pada billboard, dan juga ExtraPLANanza. Kegiatan ExtraPLANanza diselengaarakan pada tanggal 6-7 Mei di Summarecon mall Bekasi.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini merupakan sebuah kegiatan edukatif yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang ingin merencanakan lebih kehidupan dan keuangan mereka guna mewujudkan masa depan yang lebih baik.        

Ni Nyoman juga menambahkan menjelaskan bahwa pada even ExtraPLANanza sebagai bagian dari kampanye #RencanakanLebih, pengunjung dapat berkonsultasi secara gratis dengan para pakar, mulai dari masalah keuangan, kesehatan, karier, bakat dan pendidikan anak, hingga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Pada kegiatan di panggung utama juga terdapat berbagai talkshow yang akan membuka wawasan penunjung.

 Seluruh kegiatan di area ExtraPLANanza dirancang untuk mengajak pengunjung agar memahami kondisi keuangan mereka saat ini, menyadari kebutuhan proteksi di tahap kehidupan mereka saat ini dan mengambil langkah nyata dengan melakukan perencanaan keuangan yang baik demi tercapainya cita-cita masa depan.

Selain berbagai konsultasi gratis dan talkshow yang akan membuka wawasan, ExtraPLANanza juga menghadirkan berbagai hiburan berkualitas dan hadiah menarik yang menghiasi akhir pekan para pengunjung. Sementara pada puncak acara, kita akan menyaksikan pengumuman pemenang kompetisi video yang akan mendapatkan hadiah berupa jalan-jalan ke Jepang.

“Merencanakan keuangan dengan baik tentunya akan memberikan manfaat yang banyak bagi diri kita dan orang yang kita cintai. Melalui sebuah perencanaan keuangan yang terstruktur dapat membantu mengatasi kekhawatiran akan kondisi keuangan saat terjadi risiko hidup, mewujudkan tujuan keuangan, memaksimalkan hasil investasi, hingga melindungi aset dan membantu menyiapkan masa depan terbaik baik diri dan orang-orang yang dicintai.” tutup Ni Nyoman

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…