Jalin Kemitraan, FJO dan PKPU Gelar Fun Walk 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 07 Mei 2017 - 12:22 WIB

Jalin Kemitraan, FJO dan PKPU Gelar Fun Walk 2017 yang diikuti ratusan warga Jakarta
Jalin Kemitraan, FJO dan PKPU Gelar Fun Walk 2017 yang diikuti ratusan warga Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Forum Jurnalis Online bekerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan, PKPU Human Initiative berserta Plaza Semanggi, berhasil menyelenggarakan kegiataan yang melibatkan partisipasi public ramai yaitu melalui event Fun Walk, dan senam zumba pada, Minggu (7/5/2017).

“Event ini merupakan event rutin tahunan dari Forum Jurnalis Online, dan ini event ketiga kalinya. Peserta yang hadir pun tercatat mencapai ratusan orang,” kata Ahmad Fadli selaku Ketua panitia penyelenggara acara saat ditemui di Plaza Semanggi.

Fadli berharap dengan adanya acara ini dapat menambah semangat kebersamaan rekan-rekan media dan para stakeholder, baik itu pemerintah, instansi swasta dan lembaga swadaya masyarakat.

Dalam acara tersebut dimeriahkan pula oleh sejumlah artis ibukota seperti penyanyi legendaris Yana Yulio, rapper asal Bandung Ebith Bit A. Tak luput dari banyaknya hadiah yang dihadirkan bagi peserta jalan sehat dan senam zumba.

Sementara itu, Presiden Direktur PKPU Agung Notowiguno mengatakan, Fun Walk yang mengangkat tema ‘Walk For Life’ ini dimaksudkan agar antara komunitas bisa saling komunikasi dan saling kerja sama.

Dia menerangkan, bisa bekerja sama di antara komunitas untuk kemanusiaan menjadi bagian dari salah satu target besar PKPU selama ini.

 "Agar bisa membangun kebersamaan dan kepedulian bersama dalam rangka membangun hidup lebih hidup," ujarnya.

Ia menyampaikan, banyak hal yang bisa ditemukan di masyarakat, bahwa dengan kebersamaan maka masalah-masalah yang ada bisa diselesaikan. Khususnya terkait dengan masalah kemanusiaan. Bersama-sama melakukan gotong royong bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kemanusiaan dan kemaslahatan.

"Melalui Fun Walk antara komunitas bisa saling interaksi agar tumbuh kebersamaan dan kerja sama untuk kemanusiaan," jelasnya. 

Sedangkan Marketing Communication Manager Plaza Semanggi Feby Syam menambahkan, pihaknya berani memfasilitasi dan mendukung acara yang digelar PKPU Human Initiative bersama FJO itu lantaran kegiatannya yang bersifat baik dan positif, ditambah lagi Plaza Semanggi pun letaknya strategis di kawasan Jenderal Sudirman dan Gatot Subroto sehingga memungkinkan untuk menggelar acara tersebut.

"Masyarakat Jakarta sudah familiar dengan CFD sehingga mnjadi lebih baik saat diadakannya Fun Walk ini. Kita ajak tenant kami untuk berpartisipasi, seperti dari Sophie Paris. Mereka adakan Zumba Party, sehingga Minggu pagi ini menjadi olahraga untuk sehat," paparnya.

Berbagai sponsor pun turut berpartisipasi dalam acara Fun Walk tersebut seperti Vitabiotics Utama Indonesia, Polygon, McDonalds, Best Western Hotel dan sponsor lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Kunjungan Kerja Kapushubad

Kamis, 18 April 2024 - 06:27 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Kunjungan Kerja Kapushubad

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP., menerima kunjungan kerja Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Kapushubad)…

Pa Sahli Tk. III Bidang Komsos Panglima TNI Mayjen TNI Rudy Rachmat Nugraha

Kamis, 18 April 2024 - 06:18 WIB

Panglima TNI : Hati-Hati dan Teliti Dalam Bertindak, Serta Selalu Menjaga Kewaspadaan Dimanapun Berada

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar upacara bendera 17 April 2024, dengan Inspektur upacara Pa Sahli Tk. III Bidang Komsos Panglima TNI Mayjen TNI Rudy Rachmat Nugraha,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Laksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal di Mabes TNI

Kamis, 18 April 2024 - 06:11 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Laksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal di Mabes TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., bersama para Pejabat utama Mabes TNI, dan segenap Prajurit serta PNS Mabes TNI, melaksanakan Apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal 1445…

Tokoh Muda Marianus Wilhelmus Lawe

Kamis, 18 April 2024 - 06:04 WIB

Tokoh Muda Marianus Wilhelmus Lawe Digadang Maju Pilkada Lembata

Tokoh masyarakat Lembata sekaligus politisi senior Herman Yosef Loli Wutun menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam perhelatan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Lembata pada Pemilihan…

Loker Perpusnas Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta

Rabu, 17 April 2024 - 22:20 WIB

Perpusnas Mohon Maaf Atas Kehilangan Barang di Loker Perpusnas Jl Medan Merdeka Selatan

Perpusnas mengimbau kepada pemustaka baik secara langsung maupun melalui pengeras suara untuk selalu membawa ponsel, laptop, dompet serta barang berharga lainnya dan tidak meninggalkannya di…