Manjakan Konsumen, McDonalds Hadirkan Menu Baru Ikan Perairan Danau Toba

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 03 Mei 2017 - 23:10 WIB

Asosiciate Director Marketing & Communication McDonalds Indonesia Sutji Lantyka
Asosiciate Director Marketing & Communication McDonalds Indonesia Sutji Lantyka

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Restoran cepat saji McDonalds Indonesia terus berinovasi dalam memanjakan konsumen, yaitu salah satunya dengan pilihan sajian terbaru Fish Fiesta. Sajian ini merupakan sajian kuliner serba ikan yang diambil dari perairan Danau Toba Sumatera Utara.

Varian menu Fish Fiesta ini terdiri dari Spacy Mayo Fish Fillet Burger, Fish Bites with spicy Thai sauce sricacha, Sweet and sour fish rice serta kombinasi minuman Lime frizz yang segar.

“Untuk bahan baku ikannya sendiri merupakan ikan Tilapia, ini sebenarnya mirip ikan nila, hanya saja teksturnya lebih lembut,” kata Asosiciate Director Marketing & Communication McDonalds Indonesia Sutji Lantyka dalam peluncuran menu baru di McDonald`s Sarinah baru-baru ini.

Lanjutnya, Fish Fiesta merupakan menu Limited Time Offer yang dijual dalam waktu terbatas dan selama persediaan masih ada.

“Periode penjualannya dari 28 April hingga 4 Juni 2017 dan dapat dipeasn melalui dine in, take away, drive-thru dan MDS,” ujarnya

“Menu limited time over ini sebenarnya bisa juga menjadi test the market, jika diperlukan akan menjadi menu tetap kami,” tandasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI

Rabu, 21 November 2018 - 14:56 WIB

BRIRUN 2018 Solo Series Targetkan 10.000 Peserta

INDUSTRY.co.id -

Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan event lari berskala nasional untuk kali ketiga. Setelah sukses pada penyelenggaraan…

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…

PIK Avenue hadirkan program Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB

Serunya Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.