Jadi Brand Ambassador Minimal, Titi Kamal Promosikan Batik Khas Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 14:10 WIB

Brand Ambassador Minimal, Titi Kamal
Brand Ambassador Minimal, Titi Kamal

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Summer 2017, brand fashion Minimal menggelar acara Private Preview bersama para customer dan media di Grand Indonesia pada Jumat 28 April 2017. Minimal menampilkan koleksi SUmmernya serta memperkenalnya Brand Ambassador yang baru yaitu Titi Kamal.

"Minimal selalu menggandeng sosol wanita yang akftid dan modern yang membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar, kami melihat sosok Titi Kamal yang sukses menjadi wanita karir," ujar Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager Minimal, melalui siaran persnya yang diterima Industry, Jumat (5/5/2017)

Minimal menampilkan beberapa koleksi yang bertema Summer 2017 yang didesain fresh dan feminim. Koleksi Minimal Gold sangat menarik perhatian dengan permainan mix fabric-nya, seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif floral yang mendominasi. Warna yang ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna orange untuk aksen Summer yang bold tapi feminine.

Selain menampilkan koleksi Gold, koleksi Minimal Everyday juga tak kalah  beragam. Silhouette yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.

Tak ketinggalan untuk mencipatakan yang Indonesia banget, terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

“Senang sekali bisa berkolaborasi sama Minimal. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” pungkas Titi Kamal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Rabu, 26 September 2018 - 20:24 WIB

Rumah Tahan Gempa Risha Dibanderol Mulai 27 Juta Untuk Tahap Pembuatan Awal

Risha merupakan teknologi konstruksi knock down yang dapat dibangun secara instan menggunakan bahan beton bertulang pada struktur utamanya dan telah teruji tahan gempa hingga 8 Skala Richter…

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dan Sekretaris Menteri Pariwisata Ukus Kuswara serta Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata Ni Wayan Giri Andyani seusai penandatanganan MoU Grab d

Rabu, 26 September 2018 - 19:15 WIB

Dukung Program Wonderful Indonesia, Grab Teken MoU Dengan Kemenpar

Sejalan dengan visinya sebagai everyday superapp,Grab, platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, hari ini menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk menghadirkan…

Bekasi Industrial Tourism Saring Bibit Pelari Muda Masa Depan

Rabu, 26 September 2018 - 18:41 WIB

Gelar Fun Run, Bekasi Industrial Tourism Saring Bibit Pelari Muda Masa Depan

Dalam rangka memeriahkan hari olahraga nasional, disbudpora, Kabupaten Bekasi didukung oleh PT. Graha Buana Cikarang, PT Jababeka, Tbk, danĀ Bekasi Industrial TourismĀ (BIT), Kodim Kab. Bekasi,…

PLN (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 18:00 WIB

PLN Babel Targetkan Pelanggan Industri Tumbuh 12 Persen

PLN Area Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menargetkan pertumbuhan pelanggan industri pada 2018 sebesar 12 persen dari tahun sebelumnya.

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 17:45 WIB

Asuransi Prudential Sasar Pangsa Pasar Milenial

Perusahaan asuransi Prudential Indonesia mulai menyasar pangsa pasar millenial, melihat potensi peminat asuransi bagi anak muda mulai terbuka.