Jadi Brand Ambassador Minimal, Titi Kamal Promosikan Batik Khas Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 14:10 WIB

Brand Ambassador Minimal, Titi Kamal
Brand Ambassador Minimal, Titi Kamal

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut Summer 2017, brand fashion Minimal menggelar acara Private Preview bersama para customer dan media di Grand Indonesia pada Jumat 28 April 2017. Minimal menampilkan koleksi SUmmernya serta memperkenalnya Brand Ambassador yang baru yaitu Titi Kamal.

"Minimal selalu menggandeng sosol wanita yang akftid dan modern yang membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar, kami melihat sosok Titi Kamal yang sukses menjadi wanita karir," ujar Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager Minimal, melalui siaran persnya yang diterima Industry, Jumat (5/5/2017)

Minimal menampilkan beberapa koleksi yang bertema Summer 2017 yang didesain fresh dan feminim. Koleksi Minimal Gold sangat menarik perhatian dengan permainan mix fabric-nya, seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif floral yang mendominasi. Warna yang ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna orange untuk aksen Summer yang bold tapi feminine.

Selain menampilkan koleksi Gold, koleksi Minimal Everyday juga tak kalah  beragam. Silhouette yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.

Tak ketinggalan untuk mencipatakan yang Indonesia banget, terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

“Senang sekali bisa berkolaborasi sama Minimal. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” pungkas Titi Kamal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:49 WIB

Ini Penjelasan Lengkap Rekemondasi Pemasukan Jagung

Jakarta - Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan, I Ketut Diarmita dalam keterangan tertulisnya menjelaskan secara detil bahwa sejak 2014 rekomendasi pemasukan jagung sebagai…

Petani panen Jagung

Senin, 18 Februari 2019 - 20:35 WIB

Ditjen Tanaman Pangan Jaga Stabilitas Harga Jagung Jelang Panen

Dirjen Tanaman Pangan bersama Bupati Gunungkidul hari senin (17/2) ikut melaksanakan ‌Panen di Poktan Ngudi Makmur, desa Getas, Kec Playen, Kab Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan sebagai…