Bassis Group Musik Legendaris Koes Plus Totok A.R Meninggal Dunia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 05 Mei 2017 - 13:45 WIB

Totok AR (Channel vidio.com SCTV)
Totok AR (Channel vidio.com SCTV)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Musikus Totok Adji Rahman atau Totok A.R yang dikenal sebagai pemain bass pertama grup musik Koes Plus meninggal dunia.

Berita mengenai berpulangnya Totok disampaikan melalui pesan berantai dari aplikasi Whatssap pada Jumat (5/5/2017). Totok AR dikabarkan meninggal pada Kamis (4/5/2017) malam.

"Innalillahi wainnailaihi Roji'un...baru dapat kabar duka cita..Totok Adji Rahman atau Totok A.R Bassist pertama Koes Plus, yang juga ayahanda dari penyanyi Netta Puspita dan Windy Saraswati (vokalis band Take Over)_ telah meninggal dunia Kamis 4 Mei 2017 sekitar pkl. 21.00 Wib di Jakarta. Semoga almarhum husnul khotimah," begitu bunyi pesan tersebut.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pengamat musik, Bens Leo. "Infonya almarhum meninggal tadi malam," ucapnya.

Sekedar informasi, Totok Adji Rahman alias Totok A.R merupakan pemain bass pertama grup musik legendaris Koes Plus. Sosoknya memang tidak begitu familiar, bisa jadi karena Totok A.R tak lama bergabung dengan Koes Plus, hanya lebih kurang selama satu tahun. Sejak album Volume 2, Totok lagi ada di dalam tubuh Koes Plus.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai sebab Totok AR meninggal dunia. Begitu juga dengan rencana pemakaman sang musisi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan Penghargaan pada App Sinar Mas

Senin, 17 Desember 2018 - 09:52 WIB

Terapkan Prinsip Industri Hijau, APP Sinar Mas Kembali Raih Penghargaan dari Kemenperin

Dua unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas meraih Penghargaan Industri Hijau 2018 dari Kementerian Perindustrian (KEMENPERIN) atas keberhasilannya menjalankan praktik-praktik terbaik…

J&T Express (ist)

Senin, 17 Desember 2018 - 09:44 WIB

J&T Express Siapkan US$ 100 Juta Perluas Jaringan

Perusahaan layanan jasa pengiriman, J&T Express menyiapkan alokasi pendanaan baru senilai 100 juta dolar AS untuk pengembangan bisnis di Asia Tenggara dengan basis utamanya di Indonesia.

Pariwisata Lombok

Senin, 17 Desember 2018 - 09:30 WIB

Pariwisata Tanpa Media, Tidak Berjalan

Di era globalisasi saat ini media sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat, dan ke depan akan semakin kuat. Untuk itu, pariwisata tidak mungkin berjalan dengan baik tanpa memanfaatkan media.

JNE. (Foto: IST)

Senin, 17 Desember 2018 - 09:25 WIB

Terkait Pembatasan Armada, Perusahaan Kurir Jamin Ekspedisi Aman

Perusahaan jasa kiriman barang atau kurir menyatakan layanan yang dilakukan tetap aman meski ada aturan pembatasan kendaraan saat libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 (Nataru). Seperti diketahui,…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Presiden Jokowi

Senin, 17 Desember 2018 - 09:23 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Beberapa Fasos dan Fasum di Aceh

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan rehabilitasi dan rekonstruksi (rehab rekon) sejumlah fasilitas umum dan fasilitas sosial yang mengalami kerusakan pascabencana…