Bassis Group Musik Legendaris Koes Plus Totok A.R Meninggal Dunia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 05 Mei 2017 - 13:45 WIB

Totok AR (Channel vidio.com SCTV)
Totok AR (Channel vidio.com SCTV)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Musikus Totok Adji Rahman atau Totok A.R yang dikenal sebagai pemain bass pertama grup musik Koes Plus meninggal dunia.

Berita mengenai berpulangnya Totok disampaikan melalui pesan berantai dari aplikasi Whatssap pada Jumat (5/5/2017). Totok AR dikabarkan meninggal pada Kamis (4/5/2017) malam.

"Innalillahi wainnailaihi Roji'un...baru dapat kabar duka cita..Totok Adji Rahman atau Totok A.R Bassist pertama Koes Plus, yang juga ayahanda dari penyanyi Netta Puspita dan Windy Saraswati (vokalis band Take Over)_ telah meninggal dunia Kamis 4 Mei 2017 sekitar pkl. 21.00 Wib di Jakarta. Semoga almarhum husnul khotimah," begitu bunyi pesan tersebut.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pengamat musik, Bens Leo. "Infonya almarhum meninggal tadi malam," ucapnya.

Sekedar informasi, Totok Adji Rahman alias Totok A.R merupakan pemain bass pertama grup musik legendaris Koes Plus. Sosoknya memang tidak begitu familiar, bisa jadi karena Totok A.R tak lama bergabung dengan Koes Plus, hanya lebih kurang selama satu tahun. Sejak album Volume 2, Totok lagi ada di dalam tubuh Koes Plus.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai sebab Totok AR meninggal dunia. Begitu juga dengan rencana pemakaman sang musisi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.