Weekend Ini, Cobain Menu Buffet di Kristal Hotel, YUk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 13:06 WIB

Hotel Kristal (hotelkristal.com)
Hotel Kristal (hotelkristal.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang weekend, pasti sudah ada beberapa rencana untuk berlibur atau sekedar refreshing bersama orang tersayang. Pada saat berlibur, pasti tidak jauh-jauh dengan kuliner. Pasti tiap orang akan mencari kuliner khas dari suatu daerah yang mereka kunjungi.

Bertempat di Kristal Hotel yang berlokasi di Jalan Terogong Raya ini, pada bulan Mei menawarkan menu kuliner terbarunya yakni, "Orchid Sunday Lunch Buffet".

Kuliner ini sangat merekomendasi bagi keluarga, mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 200 ribu, Anda bisa menikmati sajian buffet sepuasnya.

Sajian menu buffet ini dihidangkan dari menu pembuka hingga penutup dan, selain itu Anda juga bisa menikmati live cooking dan food stall antara lain sajian masakan khas Indonesia serta menu masakan dari berbagai negara didunia mulai dari Asia, Western, India serta Jepang.

Adapun fasilitas yang ditawarkan bagi anak-anak, yakni Kiddy Land. Fasilitas ini tersedia untuk anak-anak usia sampai 12 tahun. Selain itu, Anak-anak bisa diberi berbagai macam aktivitas seperti mewarnai, bermain pasir, membaca buku, membentuk balon, menghias kue, menyaksikan mini theather hingga berfoto bersama dengan karakter kartun kesayangan.

"Tidak hanya itu, pokoknya seluruh keluarga dapat menikmati fasilitas yang ada," ujar Elsa Marina Iyan, Marketing Communication Manager Kristal Hotel, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jumat (5/5/2017)

Selain itu, Anda bisa ada diskon sebesar 20 persen untuk menikmati kuliner yang tersedia di Orchid Restaurant tiap akhir pekan, dan berlaku untuk bank-bank tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…