Weekend Ini, Cobain Menu Buffet di Kristal Hotel, YUk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 13:06 WIB

Hotel Kristal (hotelkristal.com)
Hotel Kristal (hotelkristal.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang weekend, pasti sudah ada beberapa rencana untuk berlibur atau sekedar refreshing bersama orang tersayang. Pada saat berlibur, pasti tidak jauh-jauh dengan kuliner. Pasti tiap orang akan mencari kuliner khas dari suatu daerah yang mereka kunjungi.

Bertempat di Kristal Hotel yang berlokasi di Jalan Terogong Raya ini, pada bulan Mei menawarkan menu kuliner terbarunya yakni, "Orchid Sunday Lunch Buffet".

Kuliner ini sangat merekomendasi bagi keluarga, mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 200 ribu, Anda bisa menikmati sajian buffet sepuasnya.

Sajian menu buffet ini dihidangkan dari menu pembuka hingga penutup dan, selain itu Anda juga bisa menikmati live cooking dan food stall antara lain sajian masakan khas Indonesia serta menu masakan dari berbagai negara didunia mulai dari Asia, Western, India serta Jepang.

Adapun fasilitas yang ditawarkan bagi anak-anak, yakni Kiddy Land. Fasilitas ini tersedia untuk anak-anak usia sampai 12 tahun. Selain itu, Anak-anak bisa diberi berbagai macam aktivitas seperti mewarnai, bermain pasir, membaca buku, membentuk balon, menghias kue, menyaksikan mini theather hingga berfoto bersama dengan karakter kartun kesayangan.

"Tidak hanya itu, pokoknya seluruh keluarga dapat menikmati fasilitas yang ada," ujar Elsa Marina Iyan, Marketing Communication Manager Kristal Hotel, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jumat (5/5/2017)

Selain itu, Anda bisa ada diskon sebesar 20 persen untuk menikmati kuliner yang tersedia di Orchid Restaurant tiap akhir pekan, dan berlaku untuk bank-bank tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Selasa, 20 November 2018 - 11:29 WIB

Nias Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Sail Indonesia 2019

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman melalui Deputi Bidang Koordinasi SDM, Iptek, dan Budaya Maritim menunjuk Nias, Sumatra Utara, sebagai kandidat tuan rumah Sail Indonesia 2018.

Logo Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) (hukumonline)

Selasa, 20 November 2018 - 11:06 WIB

YLKI Terima 72 Aduan Terkait Fintech

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengaku telah menerima 72 pengaduan konsumen terkait layanan finansial teknologi sepanjang tahun 2018. Dan tercatat ada 29 Fintech yang diadukan kepada…

CEO Bank Sleman, Muhammad Sigit (tengah), menerima Penghargaan Bank Terbaik, yang diserahkan Pendiri Indonesia-Asia Institute - Economic Review Hj.RAy. Irlisa Rachmadiana,S.Sn,MM dan disaksikan oleh Ketua Dewan Juri-APBI-VII-2018 Prof.Dr.Ir.Marsudi W

Selasa, 20 November 2018 - 11:02 WIB

Inilah Perbankan Terbaik Indonesia Peraih APBI-VII-2018 & ABPRI-VI-2018

Era Disrupsi digital membuat bank harus mengubah cara berpikir, sehingga lebih dinamis dalam dan aktif mencari konsumen, untuk terus berinovasi dalam menghadapi disrupsi Digital. Inilah perusahaan…

Kemenpar branding Wonderful Indonesia melalui bus double decker jurusan City-Mona Vale Sydney.

Selasa, 20 November 2018 - 10:37 WIB

Makin Agresif, Bus Wisata Wonderful Indonesia Keliling Australia

Promosi Wonderful Indonesia tidak henti-hentinya dilakukan Kementerian Pariwisata. Kali ini Australia menjadi target. Caranya, dengan mem-branding bus double decker jurusan City-Mona Vale Sydney.…

Di ajang Indonesia Modification Expo 2018, Suzuki pamerkan Suzuki All New Ertiga berjiwa muda dan dinamis

Selasa, 20 November 2018 - 10:26 WIB

Suzuki All New Ertiga Tampil Trendi dan Berjiwa Muda di Ajang Modifikasi Expo

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir dalam ajang Indonesia Modification Expo 2018. Dalam ajang kali ini Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day untuk menyulap tampilan All New…