Weekend Ini, Cobain Menu Buffet di Kristal Hotel, YUk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 13:06 WIB

Hotel Kristal (hotelkristal.com)
Hotel Kristal (hotelkristal.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjelang weekend, pasti sudah ada beberapa rencana untuk berlibur atau sekedar refreshing bersama orang tersayang. Pada saat berlibur, pasti tidak jauh-jauh dengan kuliner. Pasti tiap orang akan mencari kuliner khas dari suatu daerah yang mereka kunjungi.

Bertempat di Kristal Hotel yang berlokasi di Jalan Terogong Raya ini, pada bulan Mei menawarkan menu kuliner terbarunya yakni, "Orchid Sunday Lunch Buffet".

Kuliner ini sangat merekomendasi bagi keluarga, mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 200 ribu, Anda bisa menikmati sajian buffet sepuasnya.

Sajian menu buffet ini dihidangkan dari menu pembuka hingga penutup dan, selain itu Anda juga bisa menikmati live cooking dan food stall antara lain sajian masakan khas Indonesia serta menu masakan dari berbagai negara didunia mulai dari Asia, Western, India serta Jepang.

Adapun fasilitas yang ditawarkan bagi anak-anak, yakni Kiddy Land. Fasilitas ini tersedia untuk anak-anak usia sampai 12 tahun. Selain itu, Anak-anak bisa diberi berbagai macam aktivitas seperti mewarnai, bermain pasir, membaca buku, membentuk balon, menghias kue, menyaksikan mini theather hingga berfoto bersama dengan karakter kartun kesayangan.

"Tidak hanya itu, pokoknya seluruh keluarga dapat menikmati fasilitas yang ada," ujar Elsa Marina Iyan, Marketing Communication Manager Kristal Hotel, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jumat (5/5/2017)

Selain itu, Anda bisa ada diskon sebesar 20 persen untuk menikmati kuliner yang tersedia di Orchid Restaurant tiap akhir pekan, dan berlaku untuk bank-bank tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 09:20 WIB

IHSG Dalam Zona Negatif

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Diperkirakan IHSG masih akan bergerak pada zona negatif meskipun terbatas dengan rentan pergerakan 5781-5903. Saham-saham yang masih dapat…

Gondola Climbing

Rabu, 26 September 2018 - 08:50 WIB

Jebsen &Jessen; dan Solusinya Industri Indonesia untuk Tingkatkan National Competitiveness

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Chairman Jebsen & Jessen (SEA), Heinrich Jessen mengemukakan bahwa group perusahaan memberikan dukungan terhadap agenda pertumbuhan ekonomi…

Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Rabu, 26 September 2018 - 08:20 WIB

Gandeng PMI, Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Samsung Peduli Lombok Bersama PMI Bangun 500 Hunian Sementara, Pengadaan 200.000 liter Air Bersih, dan Layanan Kesehatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Rabu, 26 September 2018 - 08:02 WIB

Menteri PUPR Dukung BUMN Karya Kembangkan Sayap Go International

Kemampuan memenuhi standar mutu internasional diperlukan untuk meningkatkan ekspor jasa konstruksi nasional. Salah satu negara yang telah menjadi tujuan ekspor jasa konstruksi Indonesia adalah…

TP-Link Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif

Rabu, 26 September 2018 - 07:54 WIB

Maksimalkan Internet of Things, TP-Link Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif

Kehadiran IoT yang Didukung Perangkat Internet Canggih Membuat Aktivitas Manusia Menjadi Semakin Mudah