Tingkatkan Layanan Purna Jual SIS Gandeng EPM Gelar Suzuki Day

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Oktober 2016 - 15:06 WIB

Tingkatkan Layanan Purna Jual SIS Gandeng EPM Gelar Suzuki Day
Tingkatkan Layanan Purna Jual SIS Gandeng EPM Gelar Suzuki Day

INDUSTRY.co.id - Suzuki Day merupakan kegiatan yang diselenggarakan langsung atas kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan jaringan Bengkel Resmi yang tersebar secara nasional sejak 2011.

Acara Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan yang ke-37 kali diselenggarakan. Dalam dua hari pelaksanaanya Suzuki memiliki target sebanyak 218 mobil Suzuki yang akan memanfaatkan kegiatan ini.

Beberapa keuntungan yang Suzuki berikan kepada pelanggan setia dikota Payakumbuh dan Solok ini diantaranya adalah Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil), Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, Pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan, Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan kegiatan lainnya yaitu ‘Customer Meet Suzuki Day’, dimana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.

“Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami. ” Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Tujuan dari Suzuki Day Payakumbuh ini tidak lain adalah untuk tetap meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia dan memperkenalkan adanya Dealer Resmi Suzuki terbaru di daerah Payakumbuh. (Hariyanto)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…