Masih Dipilih Artis Indonesia Tampil Bersama David Foster di Yogya

Oleh : Herry Barus | Jumat, 09 Desember 2016 - 20:03 WIB

David Foster
David Foster

INDUSTRY.co.id - Musisi legendaris dunia David Foster dipastikan akan menggelar konser di Yogyakarta pada 6 April 2017.

"Dipastikan, David Foster akan tampil di Yogyakarta pada tanggal 6 April 2017 bertempat di Grand Pacific Hall Yogyakarta," ujar CEO Rajawali selaku penyelenggara, Anas Syahrul Alimi, di Jakarta, Jumat (9/12).

Anas menjelaskan konser yang akan mengusung tajuk "HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta" ini menggandeng IndiHome sebagai sponsor utama dalam konser ini.

"Untuk konsernya nanti, David Foster akan membawa bandnya sendiri dan akan memberikan kejutan untuk konsernya di Yogya. Jadi kita tunggu saja," kata dia.

Anas menambahkan untuk konser nanti akan ada artis Indonesia yang tampil sepanggung bersama David Foster. Namun untuk saat ini artis Indonesia yang akan tampil masih belum bisa diumumkan.

"Pihak David Foster masih memilih siapa saja artis yang akan mendampinginya di Yogya nanti," lanjut dia.

Untuk konser ini, pihak Rajawali Indonesia Communication memberikan harga tiket yang terjangkau. Para penonton bisa memilih tiket mulai dari kelas festival seharga Rp350 ribu, gold (Rp750 ribu), platinum (Rp1,5 juta), dan VVIP (Rp2,5 juta).

Lebih lanjut Anas menjelaskan bahwa akan dibuka penjualan tiket pre-sale. Tiket ini, kata dia, akan lebih hemat 20 persen bagi calon penonton yang membelinya pada 17-18 Desember 2016, bertempat di Lower Ground Hartono Mall Yogyakarta dari jam 11.00-17.00, untuk tiket pre-sale online melalui www.tiketapasaja.com akan dilayani hanya satu hari pada 18 Desember 2016.

Bagi pelanggan IndiHome 100 Fiber, kata Anas, akan ada juga program menarik berupa diskon yang besarnya akan dipublikasikan setelah presale pada 18 Desember. Caranya hanya menunjukkan unduhan MyIndihome.(Ant/Hrb)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…