Rayakan Anniversary, Ruparupa Bagi-Bagi Diskon Hingga 70 Persen

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 29 April 2017 - 09:10 WIB

Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa Saat Launching Ruparupa
Teresa Wibowo, Direktur Ruparupa Saat Launching Ruparupa

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Rayakan anniversary yang pertama, Ruparupa menjadi pilihan bagi pelanggan untu mendapatkan produk Kawan Lama Retail yang meliputi ACE, Informa dan Toys Kingdom.

Dengan hadirnya Ruparupa, pelanggan bisa memiliki akses terhadap lebih banyak produk Kawan Lama Retail, tidak terbatas pada produk yang hanya  tersedia di satu toko saja.

Teresa Wibowo, selaku Direktur Ruparupa mengatakan “Selama satu tahun ini kami terus meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja di Ruparupa, mulai dari menambah jumlah dan kategori produk baik dari Kawan Lama Group maupun lainnya," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry, Sabtu (29/4/2017)

Untuk merayakan Anniversary yang pertama, Ruparupa memberikan penawaran menarik dengan tema 'Onederful Year' yang berlangsung hingga tanggal 7 Mei 2017. Ruparupa memberikan diskon hingga 70 persen untuk produk Ace, Informa dan Toys Kingdom.

Penawaran spesial yang berlangsung hanya ada di tanggal tertentu dengan waktu yang terbatas, yaitu serba Rp 100 ribu untuk delapan produk best seller dengan kuota terbatas pada tanggal 24-25 April dan 1-2 Mei 2017, serta tiga Days Flash Sale dengan diskon hingga 50 persen untuk empat produk per hari pada tanggal 26-28 April dan 3-5 Mei 2017.

Selain itu, adapun program lainnya yang dihadirkan yakni, Promo Online Sale yang berlangsung sepanjang hari, mulai tanggal 25 April hingga 7 Mei 2017. Ruparupa menawarkan produk best sellernya dengan diskon yang menggoda.

Di antaranya untuk produk HUROM Slow Juicer dengan diskon 50 persen, lemari kaca merek CURIO dengan diskon 64 persen + 10 persen dengan kode voucher khusus, serta penutup mobil merek PRESTIGE dengan diskon 15 persen. Ada juga program Ruparupa Social Media Challenge yaitu lomba membuat video kreatif dengan menyebut kata “Ruparupa” sebanyak 10 kali dengan cepat yang berhadiah Smartphone Samsung S8 terbaru.
    
Bagi pemegang kartu member dari group Kawan Lama Retail, Ruparupa akan memberikan point yaitu redempoint dimana para member bisa menukarkan poin, khusus untuk pada periode Anniversary saja. Para member bisa mendapatkan dua kali lipat voucher dari biasanya.
    
“Tema Onederful Year diadakan sebagai bentuk apresiasi kami atas dukungan pelanggan selama satu tahun ini. Untuk itu kami memberikan beragam promo menarik dengan produk-produk yang digemari.” pungkas Teresa Wibowo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.