Kolaborasi Blue Bird Dan Master Card "Kemana Aja 20 Ribu"

Oleh : Ridwan | Jumat, 09 Desember 2016 - 19:12 WIB

Media Gathering (Blue Bird dan Master Card)
Media Gathering (Blue Bird dan Master Card)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut kehadiran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016, Blue Bird turut menyememarakan ajang belanja online terbesar di Indonesia tersebut dengan meluncurkan program bertajuk 'Kemana Aja, 20 Ribu'. Program kolaborasi terbaru dengan Mastercard ini juga merupakan kelanjutan dari peluncuran sistem pembayaran non-tunai di aplikasi My Blue Bird yang bertujuan untuk memberikan keuntungan lebih kepada para pelanggan, khususnya bagi mereka yang telah memanfaatkan aplikasi My Blue Bird untuk melakukan pemesanan taksi online.

Setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui apkikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Matercard yang sudah didaftarkan, serta memasukan kode promo HARBOLNAS, akan berhak untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp. 80.000 (berlaku minimum pembayaran). Program ini berlaku mulai dari tanggal 12-14 Desember 2016, dan dapat dinikmati para pelanggan di enam kota (jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Medan) dengan minimum pembayaran yang berbeda-beda.

"Program ini dinamakan 'kemana Aja, Bayar 20 Ribu' dikarenakan 20 ribu merupakan pembayaran minimum taksi Blue Bird menggunakan aplikasi My Blue Bird di wilayah Jabodetabek. Dengan luasnya jaringan Mastercard, program kali ini juga dapat memberikan kesempatan bagi para pelanggan Blue Bird di kota-kota lainnya untuk menikmati keuntungan ini selama Harbolnas 2016. Kami juga sangat bangga dapat berpartisipasi dalam ajang Harbolnas 2016, sebuah pesta belanja online terbesar yang diharapkan dapat terus mendorong penggunaan transaksi online di Indonesia" tutur Febby Intan selaku Marketing Director Blue Bird

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.