Kolaborasi Blue Bird Dan Master Card "Kemana Aja 20 Ribu"

Oleh : Ridwan | Jumat, 09 Desember 2016 - 19:12 WIB

Media Gathering (Blue Bird dan Master Card)
Media Gathering (Blue Bird dan Master Card)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut kehadiran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016, Blue Bird turut menyememarakan ajang belanja online terbesar di Indonesia tersebut dengan meluncurkan program bertajuk 'Kemana Aja, 20 Ribu'. Program kolaborasi terbaru dengan Mastercard ini juga merupakan kelanjutan dari peluncuran sistem pembayaran non-tunai di aplikasi My Blue Bird yang bertujuan untuk memberikan keuntungan lebih kepada para pelanggan, khususnya bagi mereka yang telah memanfaatkan aplikasi My Blue Bird untuk melakukan pemesanan taksi online.

Setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui apkikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Matercard yang sudah didaftarkan, serta memasukan kode promo HARBOLNAS, akan berhak untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp. 80.000 (berlaku minimum pembayaran). Program ini berlaku mulai dari tanggal 12-14 Desember 2016, dan dapat dinikmati para pelanggan di enam kota (jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Medan) dengan minimum pembayaran yang berbeda-beda.

"Program ini dinamakan 'kemana Aja, Bayar 20 Ribu' dikarenakan 20 ribu merupakan pembayaran minimum taksi Blue Bird menggunakan aplikasi My Blue Bird di wilayah Jabodetabek. Dengan luasnya jaringan Mastercard, program kali ini juga dapat memberikan kesempatan bagi para pelanggan Blue Bird di kota-kota lainnya untuk menikmati keuntungan ini selama Harbolnas 2016. Kami juga sangat bangga dapat berpartisipasi dalam ajang Harbolnas 2016, sebuah pesta belanja online terbesar yang diharapkan dapat terus mendorong penggunaan transaksi online di Indonesia" tutur Febby Intan selaku Marketing Director Blue Bird

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. (Ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:29 WIB

Citilink Kaji Penerbangan Internasional ke Bandara Banyuwangi

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia sedang mengkaji kemungkinan membuka rute penerbangan internasional langsung ke Bandara Banyuwangi, Jawa Timur.

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:16 WIB

Pemprov Kaltim Targetkan Investasi Rp37,06 Triliun 2018

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur tahun ini menargetkan mampu menarik investasi lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yakni mencapai Rp37,06 triliun atau mengalami kenaikan Rp8,86 triliun dibandingkan…

Ilustrasi PLTU. (Foto: IST)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:10 WIB

Investor Korea Tertarik Bangun PLTU Bangka Tengah

Investor dari Korea tertarik untuk menanamkan modalnya membangun pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pembangunan jalan tol (Ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:04 WIB

Pengerjaan Tol Palindra Seksi Pemulutan-Rambutan Dikebut

Kontruksi Jalan Tol Palembang Indralaya (Palindra) untuk seksi II Pemulutan-KTM Rambutan terus dikebut karena hingga kini baru tercapai 50 persen.

Swiss-Belhotel International Kampanyekan Bali Aman

Jumat, 23 Februari 2018 - 12:55 WIB

Bantu Pemberitaan Bali Aman, Swiss-Belhotel Kampanyekan #IAMINBALI

Swiss-Belhotel International di Bali serentak menggelar kampanye foto di media sosial dengan menggunakan tagar #IAMINBALINOW yang dilaksanakan oleh Sembilan hotel dan resor yang dikelola oleh…