Kolaborasi Blue Bird Dan Master Card "Kemana Aja 20 Ribu"

Oleh : Ridwan | Jumat, 09 Desember 2016 - 19:12 WIB

Media Gathering (Blue Bird dan Master Card)
Media Gathering (Blue Bird dan Master Card)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut kehadiran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016, Blue Bird turut menyememarakan ajang belanja online terbesar di Indonesia tersebut dengan meluncurkan program bertajuk 'Kemana Aja, 20 Ribu'. Program kolaborasi terbaru dengan Mastercard ini juga merupakan kelanjutan dari peluncuran sistem pembayaran non-tunai di aplikasi My Blue Bird yang bertujuan untuk memberikan keuntungan lebih kepada para pelanggan, khususnya bagi mereka yang telah memanfaatkan aplikasi My Blue Bird untuk melakukan pemesanan taksi online.

Setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui apkikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Matercard yang sudah didaftarkan, serta memasukan kode promo HARBOLNAS, akan berhak untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp. 80.000 (berlaku minimum pembayaran). Program ini berlaku mulai dari tanggal 12-14 Desember 2016, dan dapat dinikmati para pelanggan di enam kota (jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Medan) dengan minimum pembayaran yang berbeda-beda.

"Program ini dinamakan 'kemana Aja, Bayar 20 Ribu' dikarenakan 20 ribu merupakan pembayaran minimum taksi Blue Bird menggunakan aplikasi My Blue Bird di wilayah Jabodetabek. Dengan luasnya jaringan Mastercard, program kali ini juga dapat memberikan kesempatan bagi para pelanggan Blue Bird di kota-kota lainnya untuk menikmati keuntungan ini selama Harbolnas 2016. Kami juga sangat bangga dapat berpartisipasi dalam ajang Harbolnas 2016, sebuah pesta belanja online terbesar yang diharapkan dapat terus mendorong penggunaan transaksi online di Indonesia" tutur Febby Intan selaku Marketing Director Blue Bird

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Air Minum Dalam Kemasan (Ist)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:34 WIB

Pelindo III Kembangkan Bisnis Air Dalam Kemasan Incar Pemasok Kawasan Industri dan Terminal Pelabuhan

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) PT Pelindo III (Persero) mulai mengembangkan bisnisnya dengan mengincar pasar pemasok kebutuhan air bersih di kawasan industri dan terminal pelabuhan.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Menteri Airlangga Pastikan Impor Bahan Baku Tidak Akan Dipersulit

Pemerintah tengah memfinalisasi peraturan pembatasan impor, hingga saat ini pengetatan lebih akan dilakukan terhadap barang konsumsi, tidak termasuk bahan baku dan barang modal.

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Sektor Pariwisata Jadi Andalan Kebijakan Penguatan Devisa

- Pariwisata menjadi sektor andalan dalam mendukung strategi kebijakan penguatan cadangan devisa karena memiliki "balance of payments" atau neraca pembayaran yang selalu surplus.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:01 WIB

Sawit Sumbermas Sarana Kembangkan Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa

Emiten perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) terus melebarkan sayap usaha dengan mengembangkan bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBM).

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13 September 2018.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:58 WIB

Alpha Momentum Indonesia akan Gelar Event Pertamanya Starthub Connect

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13…