Best Western Indonesia Selenggarakan BW Olympic 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 28 April 2017 - 17:21 WIB

Best Western Indonesia Selenggarakan BW Olympic 2017
Best Western Indonesia Selenggarakan BW Olympic 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro Kuningan menjadi saksi pertarungan yang terjadi di lapangan futsal, basket, bulu tangkis, dan tenis meja. Event olahraga bertajuk ‘BW Olympic 2017’ ini digelar 20-21 April 2017, dan diikuti oleh empat hotel Best Western Cluster yang berlokasi di Mangga Dua, Kemayoran, Cawang, Bandung dan Surabaya, serta Best Western Area Development Office Indonesia.

Kegiatan rutin tahunan ini diselenggarakan sebagai ajang untuk meningkatkan keakraban serta sportivitas seluruh karyawannya. Untuk tahun ini ajang kompetisi ini ditambah dengan lomba karaoke, juggling dan making bed.

Dalam kejuaraan tahun ini, piala bergilir berhasil diraih oleh Best Western Premier The Hive dengan menjuarai pertandingan tenis meja, basket dan juggling, serta menjadi runner up pertandingan futsal.

"Kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan tim. Selama kita gigih pada dua hal tersebut, kemenangan pasti dapat kita raih," pungkas IB Santoso, General Manager Best Western Premier The Hive.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.