ACC Berikan Empat Penawaran Menarik Selama Gelaran IIMS 2017

Oleh : Ridwan | Kamis, 27 April 2017 - 14:54 WIB

Pameran IIMS 2017 Siap Digelar di JIExpo Kemayoran
Pameran IIMS 2017 Siap Digelar di JIExpo Kemayoran

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Astra Credit Company (ACC) memberikan empat penawaran menarik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Khusus untuk pengunjung yang melakukan pembelian mobil dengan pembiayaan dari ACC.

Empat penawaran itu antara lain, kredit Mantap, Vip Access, program undian ACC 3xtra surprise, dan Mid Year Gift Multiguna. Khusus untuk kredit Mantap dikhususkan untuk konsumen berkebutuhan tinggi untuk membeli mobil, tetapi secara keuangan terbatas. untuk itu, dihadirkan pilihan tenor hingga 8 tahun dengan uang muka mulai dari 20 persen.

"Kredit Mantap tujuannya untuk memberi kemudahan pada konsumen, dengan program empat tahun pertama konsumen melakukan cicilan hanya untuk 50 persen dari harga mobil, lalu sisa 50 persen lagi nantinya kami bisa memberikan banyak opsi," ungkap CEO ACC, Jodjana Jody di Jakarta (27/4/2017).

Lebih lanjut Jody menjelaskan, opsinya bisa melanjutkan cicilan sampai empat tahun kedepan, jadi total 8 tahun dengan suku bunga disesuaikan. Selain itu, bisa juga melakukan trade-in dengan kendaraan baru, dan semua itu tergantung dari keinginan konsumen.

Sementara itu, untuk jenis kendaraan yang bisa dicicil menggunakan program kredit Mantap pun terbatas seperti, Toyota Agya, Yaris, Avanza, dan Sienta. Begitupun dengan Daihatsu Ayla dan Xenia.

Sedangkan penawaran lain di IIMS 2017 adalah program undian ACC 3xtra Suprise, berhadiah 1 Toyota Alphard, 1 Toyota Calya, 1 Daihatsu Sigra, 5 Couple Trip ke ShanghaiDisney Resort, 35 Logam Mula 60 gram, 60 Motor Honda Beat ESP CBS dan 60 Samsung Smart TV 50 inci.

"Cara ikutnya cukup untuk mengajukan aplikasi kredit mobil di ACC selama periode 1 Februari-31 Juli 2017, maka secara otomatis konsumen akan mendapatkan satu nomor undian," papar Jody.

Ada pula penawaran VIP Access yang diklaim sanggup memberikan bunga kompetitif serta proses cepat, mudah dan fleksibel. Konsumen diberi variasi pilihan paket kredit untuk semua tipe kendaraan dengan pelayanan 'same day' proses mulai dari aplikasi diterima hingga pencetakan kontrak pembiayaan.

"Selama IIMS 2017, ACC berada di dua tempat yaitu, di booth Toyota dan Daihatsu," tutup Jody.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Utang Luar Negeri

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:11 WIB

BI Rilis Utang Luar Negeri Indonesia Per Mei Sebesar Rp 5.155,6 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia tumbuh melambat pada akhir Mei 2018.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:04 WIB

Industri Manufaktur Dongkrak Ekspor RI ke Australia

Industri manufaktur berperan besar dalam mendongkrak peningkatan nilai ekspor Indonesia, salah satunya ke negara tujuan seperti Australia.

WK Migas

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:58 WIB

Kementerian ESDM Tandatangani 3 Kontrak Gross Split Hasil Penawaran Wilayah Kerja Migas 2018

Kementerian Energi dan Sumber dan Sumber Daya Mineral kembali melakukan penandatanganan kontrak bagi hasil Gross Split hasil penawaran Wilayah Kerja (WK) Migas tahun 2018 yang dilaksanakan di…

Menhub Budi Karya Sumadi

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:40 WIB

Menhub: Biaya Perbaikan Jalan Capai Rp 43 Triliun Pertahun

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, saat ini masih banyak truk kelebihan muatan dan ukuran beroperasi di jalanan sehingga menyebabkan jalan rusak.

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:20 WIB

GazEgaz Hadir Sebagai Platform Industri Energi dan Pertambangan

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com