ACC Berikan Empat Penawaran Menarik Selama Gelaran IIMS 2017

Oleh : Ridwan | Kamis, 27 April 2017 - 14:54 WIB

Pameran IIMS 2017 Siap Digelar di JIExpo Kemayoran
Pameran IIMS 2017 Siap Digelar di JIExpo Kemayoran

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Astra Credit Company (ACC) memberikan empat penawaran menarik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Khusus untuk pengunjung yang melakukan pembelian mobil dengan pembiayaan dari ACC.

Empat penawaran itu antara lain, kredit Mantap, Vip Access, program undian ACC 3xtra surprise, dan Mid Year Gift Multiguna. Khusus untuk kredit Mantap dikhususkan untuk konsumen berkebutuhan tinggi untuk membeli mobil, tetapi secara keuangan terbatas. untuk itu, dihadirkan pilihan tenor hingga 8 tahun dengan uang muka mulai dari 20 persen.

"Kredit Mantap tujuannya untuk memberi kemudahan pada konsumen, dengan program empat tahun pertama konsumen melakukan cicilan hanya untuk 50 persen dari harga mobil, lalu sisa 50 persen lagi nantinya kami bisa memberikan banyak opsi," ungkap CEO ACC, Jodjana Jody di Jakarta (27/4/2017).

Lebih lanjut Jody menjelaskan, opsinya bisa melanjutkan cicilan sampai empat tahun kedepan, jadi total 8 tahun dengan suku bunga disesuaikan. Selain itu, bisa juga melakukan trade-in dengan kendaraan baru, dan semua itu tergantung dari keinginan konsumen.

Sementara itu, untuk jenis kendaraan yang bisa dicicil menggunakan program kredit Mantap pun terbatas seperti, Toyota Agya, Yaris, Avanza, dan Sienta. Begitupun dengan Daihatsu Ayla dan Xenia.

Sedangkan penawaran lain di IIMS 2017 adalah program undian ACC 3xtra Suprise, berhadiah 1 Toyota Alphard, 1 Toyota Calya, 1 Daihatsu Sigra, 5 Couple Trip ke ShanghaiDisney Resort, 35 Logam Mula 60 gram, 60 Motor Honda Beat ESP CBS dan 60 Samsung Smart TV 50 inci.

"Cara ikutnya cukup untuk mengajukan aplikasi kredit mobil di ACC selama periode 1 Februari-31 Juli 2017, maka secara otomatis konsumen akan mendapatkan satu nomor undian," papar Jody.

Ada pula penawaran VIP Access yang diklaim sanggup memberikan bunga kompetitif serta proses cepat, mudah dan fleksibel. Konsumen diberi variasi pilihan paket kredit untuk semua tipe kendaraan dengan pelayanan 'same day' proses mulai dari aplikasi diterima hingga pencetakan kontrak pembiayaan.

"Selama IIMS 2017, ACC berada di dua tempat yaitu, di booth Toyota dan Daihatsu," tutup Jody.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Patuna Travel Fair Turut Meriahkan Pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Jumat, 22 September 2017 - 21:27 WIB

Patuna Travel Bertabur Diskon di Ajang Garuda Travel Fair 2017

Jelang akhir tahun saatnya bagi Anda untuk merencanakan liburan, yuk datangi pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang berlangsung Jumat, 22 hingga 24 September ini. Ada banyak sekali…

Ketua DPR Setya Novanto (Foto ist)

Jumat, 22 September 2017 - 21:24 WIB

KPK: Tidak Benar Setya Novanto Telah Ditahan

Kepala Biro Hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Setiadi menyatakan tidak benar pihaknya telah menahan Setya Novanto seperti yang disebutkan dalam dalil permohonan praperadilan Ketua DPR…

Kartu E-toll (ist)

Jumat, 22 September 2017 - 21:19 WIB

Masih Gratis Lima Kali Beli Isi Ulang Uang Elektronik Rp200 Ribu

Masyarakat dapat mengisi ulang uang elektronik tanpa dikenakan biaya maksimal Rp200 ribu, ini dapat berlaku pengisian lima kali dalam satu waktu. Ini merupakan cara menghindari pengenaan beban…

Bank Indonesia

Jumat, 22 September 2017 - 21:16 WIB

Jangka Panjang Bank Peroleh Pendapatan e Money

Bank Indonesia (BI) mensinyalir masa depan bank penerbit uang elektronik akan mendapatkan keuntungan berupa fee base income atau pendapatan non bunga.

Ilustrasi e-money. (Foto: Istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 21:14 WIB

BI Segera Terbitkan Aturan Lanjutan Biaya Top Up e Money

Bank Indonesia (BI) segera menerbitkan Peraturan Bank Indonesia (PBI) lanjutan tentang uang elektronik, terutama terkait on us atau isi ulang dalam satu kanal bank penerbit.