ACC Berikan Empat Penawaran Menarik Selama Gelaran IIMS 2017

Oleh : Ridwan | Kamis, 27 April 2017 - 14:54 WIB

Pameran IIMS 2017 Siap Digelar di JIExpo Kemayoran
Pameran IIMS 2017 Siap Digelar di JIExpo Kemayoran

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Astra Credit Company (ACC) memberikan empat penawaran menarik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Khusus untuk pengunjung yang melakukan pembelian mobil dengan pembiayaan dari ACC.

Empat penawaran itu antara lain, kredit Mantap, Vip Access, program undian ACC 3xtra surprise, dan Mid Year Gift Multiguna. Khusus untuk kredit Mantap dikhususkan untuk konsumen berkebutuhan tinggi untuk membeli mobil, tetapi secara keuangan terbatas. untuk itu, dihadirkan pilihan tenor hingga 8 tahun dengan uang muka mulai dari 20 persen.

"Kredit Mantap tujuannya untuk memberi kemudahan pada konsumen, dengan program empat tahun pertama konsumen melakukan cicilan hanya untuk 50 persen dari harga mobil, lalu sisa 50 persen lagi nantinya kami bisa memberikan banyak opsi," ungkap CEO ACC, Jodjana Jody di Jakarta (27/4/2017).

Lebih lanjut Jody menjelaskan, opsinya bisa melanjutkan cicilan sampai empat tahun kedepan, jadi total 8 tahun dengan suku bunga disesuaikan. Selain itu, bisa juga melakukan trade-in dengan kendaraan baru, dan semua itu tergantung dari keinginan konsumen.

Sementara itu, untuk jenis kendaraan yang bisa dicicil menggunakan program kredit Mantap pun terbatas seperti, Toyota Agya, Yaris, Avanza, dan Sienta. Begitupun dengan Daihatsu Ayla dan Xenia.

Sedangkan penawaran lain di IIMS 2017 adalah program undian ACC 3xtra Suprise, berhadiah 1 Toyota Alphard, 1 Toyota Calya, 1 Daihatsu Sigra, 5 Couple Trip ke ShanghaiDisney Resort, 35 Logam Mula 60 gram, 60 Motor Honda Beat ESP CBS dan 60 Samsung Smart TV 50 inci.

"Cara ikutnya cukup untuk mengajukan aplikasi kredit mobil di ACC selama periode 1 Februari-31 Juli 2017, maka secara otomatis konsumen akan mendapatkan satu nomor undian," papar Jody.

Ada pula penawaran VIP Access yang diklaim sanggup memberikan bunga kompetitif serta proses cepat, mudah dan fleksibel. Konsumen diberi variasi pilihan paket kredit untuk semua tipe kendaraan dengan pelayanan 'same day' proses mulai dari aplikasi diterima hingga pencetakan kontrak pembiayaan.

"Selama IIMS 2017, ACC berada di dua tempat yaitu, di booth Toyota dan Daihatsu," tutup Jody.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM Dosen President University Wakili Indonesia di Konferensi Internasional Jerman terkait Kepemimpinan Perempuan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 13:52 WIB

Dosen President University Wakili RI di Konferensi Internasional

Kebanggaan dirasakan oleh President University karena memiliki seorang Dr. Maria Jacinta Arquisola, BA, MHRM.

Tidung Festival 2017 (Ist)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 12:20 WIB

Warna-Warni Perahu dan Homestay Meriahkan Tidung Festival 2017

Penyelenggaraan Tidung Festival 2017 tahun ini, menghadirkan berbagai serangkaian kegiatan yang menarik dan unik. Para masyarkatpun antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan ikut serta dalam…

Aktivis Perdamaian Korea Teguh Santosa

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:24 WIB

Teguh Santosa Apresiasi Penegasan Presiden Moon Tidak Ingin Tercipta Perang Semenanjung Korea

Sekjen Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea, Teguh Santosa menyambut baik penegasan Presiden Republik Korea Moon Jaein yang tidak menginginkan perang kembali melanda di Semenanjung Korea.

SK-II Masterpiece. (Foto: IST)

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:23 WIB

Perawatan Kulit Mewah SK-II Bertajuk Masterpiece Pitera

Memiliki kulit wajah yang cerah berseri, kenyal, dengan tekstur yang lembut merata, tentu telah menjadi impian setiap wanita. Dan untuk mewujudkannya, SK-II terus melakukan inovasi dengan berbekal…

Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM Prakoso BS, usai membuka TIF 2017.

Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:13 WIB

7 Kerajaan dan Kesultanan Ikuti Pamareran Timeless Indonesia Festival II di Bali

Kementerian Koperasi dan UKM memberikan apresiasi tinggi pada pembukaan "Timeless Indonesia Festival II (TIF)" di Kab Badung, Bali, Sabtu (19/8), yang diikuti oleh tujuh kerajaan dan kesultanan,…