Honda Jagokan Honda CR-V di Ajang IIMS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 27 April 2017 - 14:32 WIB

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe
President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe

INDUSTRY co.id, Jakarta -  PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda CR-V pada ajang Indonesia International Motor Show 2017. Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

“Hari ini kami memperkenalkan generasi kelima dari Honda CR-V dengan menggendong mesin VTEC 1.5 liter turbo. Dengan memiliki 7 penumpang dan memiliki 3 baris,” kata  President Director PT HPM Takehiro Watanabe di ajang IIMS, JIExpo Kemayoran, Kamis (27/4/2017).

Lanjutnya, didukung CVT Earth Dreams Technology membuat perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efesien. Dari segi keselamatan, All New Honda CR-V juga dilengkapi fitur-fitur keselamatan berteknologi tinggi untuk kenyamanan penumpang.

"Kami menawarkannya dengan harga mulai dari Rp 432 juta," tambah Takehiro. All New Honda CR-V menampilkan desain baru pada lampu depan yang menggunakan LED Daytime Running Light, serta foglight yang juga menggunakan LED. Lampu belakang All New Honda CR-V juga mengusung desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senin, 20 November 2017 - 10:31 WIB

Start-up E-Commerce Asal Thailand Dapat Pendanaan Seri B Senilai US$ 65 Juta

start-up yang menyediakan berbagai layanan e-commerce asal Thailand, aCommerce hari ini, Senin (20/11/2017) resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapat pendanaan Seri B senilai US$ 65 juta…

Friderica Widyasari Dewi, Direktur Utama KSEI (Foto: Tribunnews)

Senin, 20 November 2017 - 10:28 WIB

Ini Saran KSEI Terhadap Investor

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mendorong investor turut berpartisipasi ke pasar modal dengan analisa dua hal.

Siloam Manado: Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat

Senin, 20 November 2017 - 10:20 WIB

Minat Tinggi Masyarakat di Manado akan Informasi Kesehatan Seputar Jantung

Talk show Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat rupanya diminati masyarakat di kota Manado. Atensi tersebut terlihat saat RS Siloam Manado menggelar talkshow itu diloby rumah…

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Senin, 20 November 2017 - 10:11 WIB

Indonesia Punya Prospek Kekuatan Ekonomi Besar

Kapolri Jenderal Tito Karnivian memperkirakan ekonomi Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi nomor 5 pada 2035, analisanya berdasarkan survei IMF dan Bloomberg

Matahari Department Store

Senin, 20 November 2017 - 09:55 WIB

Meski Tutup Dua Gerai, Matahari Department Store Tetap Lakukan Ekspansi

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan menutup dua gerai Matahari Department Store (MDS) yang berada di Taman Anggrek dan MDS Lombok City Center.