Honda Jagokan Honda CR-V di Ajang IIMS 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 27 April 2017 - 14:32 WIB

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe
President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe

INDUSTRY co.id, Jakarta -  PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda CR-V pada ajang Indonesia International Motor Show 2017. Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

“Hari ini kami memperkenalkan generasi kelima dari Honda CR-V dengan menggendong mesin VTEC 1.5 liter turbo. Dengan memiliki 7 penumpang dan memiliki 3 baris,” kata  President Director PT HPM Takehiro Watanabe di ajang IIMS, JIExpo Kemayoran, Kamis (27/4/2017).

Lanjutnya, didukung CVT Earth Dreams Technology membuat perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efesien. Dari segi keselamatan, All New Honda CR-V juga dilengkapi fitur-fitur keselamatan berteknologi tinggi untuk kenyamanan penumpang.

"Kami menawarkannya dengan harga mulai dari Rp 432 juta," tambah Takehiro. All New Honda CR-V menampilkan desain baru pada lampu depan yang menggunakan LED Daytime Running Light, serta foglight yang juga menggunakan LED. Lampu belakang All New Honda CR-V juga mengusung desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Telepon Seluler (istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 04:00 WIB

Kemenperin Pacu Pabrikan Produk Telekomunikasi Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Perindustrian terus mendorong para pabrikan produk telekomunikasi di Tanah Air agar semakin meningkatan daya saingnya sehingga mampu berkompetisi dengan barang-barang impor.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 03:58 WIB

Menlu Retno Bahas Batas Maritim Negara Palau

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bertemu Menlu Palau Faustina K Rehuher-Marugg di sela-sela Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Rabu, membahas percepatan perundingan batas maritim dan…

Ilustrasi obat ilegal PCC (Foto Ist)

Jumat, 22 September 2017 - 03:45 WIB

Surabaya Hanya Sebagai Gudang Transt Pil PCC

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin menyatakan Kota Surabaya hanyalah sebagai gudang untuk transit pil Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC), sebelum diedarkan kembali…

Masjid Istiqlal, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Jumat, 22 September 2017 - 03:39 WIB

Realisasikan 1 Muharam dengan Perubahan

Sosiolog dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara Dr Ansari Yamamah mengatakan umat Islam di Indonesia harus mampu merealisasikan peringatan 1 Muharram sebagai Tahun Baru Islam dengan…

Etnis Rohingya butuh pertolongan dunia interasional

Jumat, 22 September 2017 - 03:35 WIB

Sebagian Pengungsi Rohingya Akhirnya Manfaatkan Tenda Indonesia

Sebagian pengungsi Rohingya di Distrik Cox's Bazar Bangladesh akhirnya dapat memanfaatkan tenda bantuan dari pemerintah Indonesia.