Yuk Nikmati Kuliner Berwarna Pelangi di Singapura

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 27 April 2017 - 13:34 WIB

Kuliner di Singapura, Rainbow Cheese Toast
Kuliner di Singapura, Rainbow Cheese Toast

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sekarang ini, banyak sekali jenis kuliner yang unik dan beragam. Para pelaku usaha yang bergerak dibidang kuliner, banyak sekali yang berinovasi untuk menjualkan produk kulinernya untuk menarik pembeli. Seperti makanan dan minuman yang disuguhkan dengan cita rasa yang unik, bahkan penampilannya yang unik. Seperti  berwarna-warni seperti pelangi.

Di Singapura, banyak sekali kuliner yang menyediakan kuliner yang unik, melansir dari asiaone ini lima kuliner yang bertemakan pelangi :

1. Rainbow Cheese Toast
Sandiwch keju panggang ini berisi campuran keju mozzarella, yang dipadukan dengan minyak truffle. Untuk menghasilkan warna pelangi, isi sandwich tersebut dicampur dengan sayuran olahan. Warna merah muda dihasilkan oleh ubi, wortel untuk oranye, jeruk untuk warna kuning, bayam untuk warna hijau, kentang dan butterfly pea flower (Kembang Telang) untuk warna biru, kubis ungu untuk warna ungu dan dicampurkan dengan bubuk pewarna untuk makanan.

2.Rainbow Paddlepop Cheesecake
Kafe yang bertempat di Punggol, Singapura ini memiliki cheesecake pelangi yang dicampurkan es krim. Selain waranya yang menyenangkan mata, Cheesecake ini berwana pelangi sangat hits dikalangan pecinta cake dan rasanya tidak kalah dengan cake lainnya.

3.Rainbow Latte
Tidak hanya makanan, tren warna pelangi juga ada di kopi. Bagi Pecinta kopi, patut dicoba. Uniknya, lattenya dibuat berwarna-warni seperti warna pelangi. Untuk menikmati kopi pelangi ini, Anda bisa berkunjung ke 674 North Bridge Road, 01-01, Singapura.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…