Yuk Nikmati Kuliner Berwarna Pelangi di Singapura

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 27 April 2017 - 13:34 WIB

Kuliner di Singapura, Rainbow Cheese Toast
Kuliner di Singapura, Rainbow Cheese Toast

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sekarang ini, banyak sekali jenis kuliner yang unik dan beragam. Para pelaku usaha yang bergerak dibidang kuliner, banyak sekali yang berinovasi untuk menjualkan produk kulinernya untuk menarik pembeli. Seperti makanan dan minuman yang disuguhkan dengan cita rasa yang unik, bahkan penampilannya yang unik. Seperti  berwarna-warni seperti pelangi.

Di Singapura, banyak sekali kuliner yang menyediakan kuliner yang unik, melansir dari asiaone ini lima kuliner yang bertemakan pelangi :

1. Rainbow Cheese Toast
Sandiwch keju panggang ini berisi campuran keju mozzarella, yang dipadukan dengan minyak truffle. Untuk menghasilkan warna pelangi, isi sandwich tersebut dicampur dengan sayuran olahan. Warna merah muda dihasilkan oleh ubi, wortel untuk oranye, jeruk untuk warna kuning, bayam untuk warna hijau, kentang dan butterfly pea flower (Kembang Telang) untuk warna biru, kubis ungu untuk warna ungu dan dicampurkan dengan bubuk pewarna untuk makanan.

2.Rainbow Paddlepop Cheesecake
Kafe yang bertempat di Punggol, Singapura ini memiliki cheesecake pelangi yang dicampurkan es krim. Selain waranya yang menyenangkan mata, Cheesecake ini berwana pelangi sangat hits dikalangan pecinta cake dan rasanya tidak kalah dengan cake lainnya.

3.Rainbow Latte
Tidak hanya makanan, tren warna pelangi juga ada di kopi. Bagi Pecinta kopi, patut dicoba. Uniknya, lattenya dibuat berwarna-warni seperti warna pelangi. Untuk menikmati kopi pelangi ini, Anda bisa berkunjung ke 674 North Bridge Road, 01-01, Singapura.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Agus Gumiwang (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 15:30 WIB

Mensos Targetkan Februari 2019 Tuntaskan Transformasi Rastra

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita menargetkan pada awal Februari 2019 menuntaskan transformasi Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Rastra) ke Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), M. Kuncoro Wibowo (kanan), memberikan plakat kepada Kepala Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Toto Pranoto

Rabu, 26 September 2018 - 15:15 WIB

BGR Tandatangani Kerjasama dengan Lembaga Management FEB Universitas Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LMFEB UI) menandatangani nota…

Citibank N.A., Indonesia: Bank Kustodian Pertama yang Mengoperasikan Layanan Account Operator di Indonesia

Rabu, 26 September 2018 - 15:00 WIB

Citibank N.A., Indonesia: Bank Kustodian Pertama yang Mengoperasikan Layanan Account Operator di Indonesia

Sejak tanggal 20 Agustus 2018, Citibank N.A., Indonesia (Citibank) secara resmi menjadi bank kustodian pertama di Indonesia yang mengoperasikan layanan Account Operator bagi para pialang lokal,…

Ilustrasi Pameran KriyaNusa

Rabu, 26 September 2018 - 14:55 WIB

Resmi Dibuka, Pameran Kerajinan KriyaNusa Dongkrak Industri Kreatif Indonesia

Dewan Kerajinan Nasional menggelar pameran kerajinan KriyaNusa 2018 dalam rangka memperingati HUT yang ke-38, dengan mengangkat tema Tingkatkan Sinergitas dan Kreativitas Wirausaha Milenial.

Federal International Finance (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 14:55 WIB

BEI Dorong Investor Ritel Masuk ke Obligasi

Bursa Efek Indonesia (BEI) mendorong investor ritel masuk ke dalam instrumen surat utang (obligasi) korporasi dengan menurunkan denominasi hingga Rp1 juta.