Yuk Nikmati Kuliner Berwarna Pelangi di Singapura

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 27 April 2017 - 13:34 WIB

Kuliner di Singapura, Rainbow Cheese Toast
Kuliner di Singapura, Rainbow Cheese Toast

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sekarang ini, banyak sekali jenis kuliner yang unik dan beragam. Para pelaku usaha yang bergerak dibidang kuliner, banyak sekali yang berinovasi untuk menjualkan produk kulinernya untuk menarik pembeli. Seperti makanan dan minuman yang disuguhkan dengan cita rasa yang unik, bahkan penampilannya yang unik. Seperti  berwarna-warni seperti pelangi.

Di Singapura, banyak sekali kuliner yang menyediakan kuliner yang unik, melansir dari asiaone ini lima kuliner yang bertemakan pelangi :

1. Rainbow Cheese Toast
Sandiwch keju panggang ini berisi campuran keju mozzarella, yang dipadukan dengan minyak truffle. Untuk menghasilkan warna pelangi, isi sandwich tersebut dicampur dengan sayuran olahan. Warna merah muda dihasilkan oleh ubi, wortel untuk oranye, jeruk untuk warna kuning, bayam untuk warna hijau, kentang dan butterfly pea flower (Kembang Telang) untuk warna biru, kubis ungu untuk warna ungu dan dicampurkan dengan bubuk pewarna untuk makanan.

2.Rainbow Paddlepop Cheesecake
Kafe yang bertempat di Punggol, Singapura ini memiliki cheesecake pelangi yang dicampurkan es krim. Selain waranya yang menyenangkan mata, Cheesecake ini berwana pelangi sangat hits dikalangan pecinta cake dan rasanya tidak kalah dengan cake lainnya.

3.Rainbow Latte
Tidak hanya makanan, tren warna pelangi juga ada di kopi. Bagi Pecinta kopi, patut dicoba. Uniknya, lattenya dibuat berwarna-warni seperti warna pelangi. Untuk menikmati kopi pelangi ini, Anda bisa berkunjung ke 674 North Bridge Road, 01-01, Singapura.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…

PIK Avenue hadirkan program Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB

Serunya Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:24 WIB

Kembali Digelar, Pameran Kuliner Internasional Sial Interfood 2018 Targetkan Transaksi Rp 2 Triliun

Kabar gembira bagi Anda pecinta kuliner atau bahkan yang ingin memulai bisnis kuliner, sebabnya kini kembali hadir pameran Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November…