Yuk Nikmati Kuliner Berwarna Pelangi di Singapura

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 27 April 2017 - 13:34 WIB

Kuliner di Singapura, Rainbow Cheese Toast
Kuliner di Singapura, Rainbow Cheese Toast

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sekarang ini, banyak sekali jenis kuliner yang unik dan beragam. Para pelaku usaha yang bergerak dibidang kuliner, banyak sekali yang berinovasi untuk menjualkan produk kulinernya untuk menarik pembeli. Seperti makanan dan minuman yang disuguhkan dengan cita rasa yang unik, bahkan penampilannya yang unik. Seperti  berwarna-warni seperti pelangi.

Di Singapura, banyak sekali kuliner yang menyediakan kuliner yang unik, melansir dari asiaone ini lima kuliner yang bertemakan pelangi :

1. Rainbow Cheese Toast
Sandiwch keju panggang ini berisi campuran keju mozzarella, yang dipadukan dengan minyak truffle. Untuk menghasilkan warna pelangi, isi sandwich tersebut dicampur dengan sayuran olahan. Warna merah muda dihasilkan oleh ubi, wortel untuk oranye, jeruk untuk warna kuning, bayam untuk warna hijau, kentang dan butterfly pea flower (Kembang Telang) untuk warna biru, kubis ungu untuk warna ungu dan dicampurkan dengan bubuk pewarna untuk makanan.

2.Rainbow Paddlepop Cheesecake
Kafe yang bertempat di Punggol, Singapura ini memiliki cheesecake pelangi yang dicampurkan es krim. Selain waranya yang menyenangkan mata, Cheesecake ini berwana pelangi sangat hits dikalangan pecinta cake dan rasanya tidak kalah dengan cake lainnya.

3.Rainbow Latte
Tidak hanya makanan, tren warna pelangi juga ada di kopi. Bagi Pecinta kopi, patut dicoba. Uniknya, lattenya dibuat berwarna-warni seperti warna pelangi. Untuk menikmati kopi pelangi ini, Anda bisa berkunjung ke 674 North Bridge Road, 01-01, Singapura.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula Rafinasi (ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 06:00 WIB

Kemenperin: Kebutuhan GKR untuk Industri Naik 6 Persen per Tahun

Kementerian Perindustrian memproyeksi kebutuhan gula kristal rafinasi (GKR) untuk sektor industri makanan dan minuman serta industri farmasi naik sebesar 5-6 persen per tahun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:30 WIB

BCA Pastikan Akuisisi Bank Kecil Selesai Tahun Ini

PT Bank Central Asia Tbk memastikan proses akuisisi bank umum kegiatan usaha I (BUKU I) atau bank bermodal di bawah Rp1 triliun akan selesai pada tahun ini, setelah rencana tersebut tak kunjung…

Garuda Indonesia Vintage Flight Experience (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:00 WIB

Garuda Sudah Turunkan Tarif di Sejumlah Rute

PT Garuda Indonesia sudah menurunkan tarif penerbangan di sejumlah rute menyusul hasil konsolidasi Kementerian Perhubungan dan Asosiasi Perusahaan Penerbangan Indonesia (Inaca) soal lonjakan…

The Parc Apartement tawarkan konsep coliving bagi kaum milenial, Foto : INDUSTRY.co.id

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:59 WIB

Ini Strategi Bisnis Pengembang South City di Tahun Politik

Mengawali tahun 2019 dan dalam momentum tahun politik PT Setiawan Dwi Tunggal terus optimis dalam mengembangkan bisnis korporasinya, yaitu melalui proyek apartemen di South City Cinere. Lantas…

PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) (Foto Ist)

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:00 WIB

Krakatau Steel Jalankan Dua Proyek Besar Tahun ini

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk akan menjalankan dua proyek strategis tahun ini. Proyek ini bertujuan untuk melakukan ekspansi kapasitas di bagian hilir dan menurunkan biaya produksi di bagian…