Red Hotel Planet Jakarta Tampil Dengan Wajah Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 26 April 2017 - 09:02 WIB

Hotel Red Planet Jakarta
Hotel Red Planet Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Red Planet Hotel Pasar Baru, Jakarta yang dilengkapi 162 kamar dan kini tengah memperlihatkan pembaharuan konsep penampilan lobby terbarunya. Wajah baru Red Planet Hotel Pasar Baru adalah bagian dari komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dari pelayanannya.

Uniknya, Red Planet Hotel Pasar Baru, Jakarta memiliki fasilitas PhotoMe yang memberikan pengalaman bagi para tamu untuk berselfie ria. Selain itu, ada i-wall yang akan memberikan tamu berbagai informasi tentang seputaran wisata, restoran, kafe dan peristiwa menarik di Jakarta.

Sebagai penambahan kualitas, tersedia perangkat terbaru dari Apple untuk para tamu nikmati sebagai mencari informasi dunia maya dan berselancar dengan kecepatan internet sangat cepat yang belum pernah tersedia pada kompetitor lainnya.

Perubahan warna terjadi pada dinding kamar, dan koridor yang disesuaikan dengan identitas brand Red Planet Hotels yang untuk menambah kenyamanan dan pengalaman lebih baik bagi para tamu.

Penambahan baru lainnya melakukan kerjsama dengan Heerlijk, restoran bernuansa klasik yang menyuguhkan beragam menu untuk para tamu mulai dari kebutuhan sarapan hingga juga layanan pemesanan kamar.

Berlokasi di tengah jantung ibu kota Jakarta, berjarak hanya 15 menit ke Wisata Kota Tua, 10 Menit menuju Taman Impian Jaya Ancol, ataupun ke Monumen Nasional dan sangat dekat Mangga Dua Square bagi anda yang senang berbelanja.

Hadirnya pembaharuan fitur diaplikasi Red Planet Hotel akan menambah kenyamanan dan kemudahan tinggal para tamu. Penambahan fitur seperti terhubung dengan front desk melalui fungsi Chat, fitur In-house phone yang dapat memudahkan para tamu berkomunikasi antar kamar, terintergrasi dengan pemesanan Uber secara langsung dan juga dilengkapi rekomendasi atraksi lokal dan juga kuliner.

Di samping itu kami juga mempunyai Loyalti Program “Remembered” dimana setiap pelanggan kami akan mendapat spesial diskon untuk setiap booking di seluruh Red Planet Hotels ditambah dengan beragam program-program promo yang tidak kalah menarik.

Red Planet adalah perusahaan hotel di Asia yang fokus pada sector hotel ekonomis dan inovatif. Saat ini Red Planet memiliki dan mengoperasikan 26 hotel di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia. Tujuh Red Planet Hotel di Indonesia tersebar di Bekasi, Makassar, Pasar Baru, Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Solo dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…