Mmm.. Enaknya Nasi Goreng 'Tom Yam' Ala Harper Purwakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 26 April 2017 - 16:38 WIB

Menu Nasi Goreng 'Tom Yam'
Menu Nasi Goreng 'Tom Yam'

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Bagi masyarakat Indonesia, siapasih yang tidak menyukai Nasi Goreng, hampir disemua kota pasti membuat nasi goreng, bahkan bisa menjadi hidangan khas ditiap menu restoran.

Nasi goreng sudah menjadi makanan favorit bagi semua kalangan di Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Meskipun terbuat dari bahan dasar nasi yang diolah dengan cara hanya digoreng dengan bumbu sederhana, makanan ini memiliki cita rasa luar biasa.

Hotel Harper Purwakarta menyajikan makanan yang menjadi nominasi makanan paling enak di dunia, yakni nasi goreng. Nasi goreng ini lebih terasa spesial karena bahan-bahannya dengan campuran Seafood dan Bumbu Tom Yam yang membuat cita rasanya semakin lezat. Soal rasa, tak perlu ragu bahwa kenikmatannya siap mengguncang lidah dan sangat menggugah selera. Hanya dengan membayar IDR 55.000,-nett anda sudah dapat merasakan nikmatnya Nasi Goreng ini.

“Nasi Goreng Tom yam ala Hotel Harper Purwakarta” hadir dengan cita rasa yang sangat istimewa dengan racikan yang sangat khusus, ujar F & B Manager Hotel Harper Purwakarta, Bapak Sidik Subekti melaui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Rabu (26/4/2017)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Suhardi Alius

Minggu, 23 September 2018 - 07:00 WIB

Kepala BNPT Tegaskan Aksi Teror Bukan Rekayasa

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius menegaskan bahwa aksi teror yang beberapa kali terjadi bukanlah hasil rekayasa sebagaimana dipropagandakan di media…

Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018. Perumnas sebagai peserta dipameran IPEX 2018 distand No.24 Hall A JCC

Minggu, 23 September 2018 - 07:00 WIB

Hadir di IPEX 2018, Perumnas Andalkan Hunian Terintegrasi Transportasi

Pengembang plat merah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) ini tetap fokus memasarkan rumah subsidi di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Apartemen di Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 06:33 WIB

Lima Pilihan Hunian di Bawah Rp 250 Juta

Jangan pernah berhenti untuk berjuang untuk memiliki rumah, kendati harga rumah setiap tahunnya selalu naik, bagi mereka pembeli rumah pertama sebaiknya jangan pernah menunda untuk membeli rumah…

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 06:30 WIB

Capres Prabowo Tegaskan, Jangan Jadi Antek Asing

Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto mengingatkan bahwa bangsa Indonesia harus berdaulat di negaranya sendiri dan jangan menjadi antek asing.

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 06:00 WIB

Ingin Indonesia Sejahtera, 300 Purnawirawan Jenderal Dukung Prabowo-Sandiaga

Sebanyak 300 purnawirawan jenderal memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dalam Pemilihan Presiden 2019.