Menikmati Sejuknya Hoshinoya Resort di Bali

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 22 April 2017 - 11:09 WIB

Hoshinoya Resort di Bali
Hoshinoya Resort di Bali

INDUSTRY.co.id, Bali - Bali merupakan salah satu yang masuk ikon pariwisata Indonesia, Bali adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia yang terdapat banyak hotel ternama.

Melihat peluang pasar yang sangat besar ini, Hoshino Resorts membawa merek resort andalannya yakni “HOSHINOYA" dan sebagai resort pertama yang dibuka di luar Jepang. Hoshino Resorts yakin bahwa HOSHINOYA Bali akan menarik tidak hanya tamu Jepang, tetapi juga tamu dari seluruh dunia dengan keunikannya dan tradisi keramahantamahan khas Jepang.

HOSHINOYA Bali, Canal Village of Sacred River HOSHINOYA Bali berlokasi di antara keindahan bukit-bukit hijau di Ubud, daerah yang dikenal sebagai pusat kesenian tradisional Bali.

Selain dikelilingi hutan lebat dan sawah bertingkat nan indah, resort ini juga menghadap sungai Pakerisan, yang merupakan bagian dari candi air kuno di pulau ini, yang diakui sebagai Warisan Dunia UNESCO. HOSHINOYA Bali memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna, sehingga memungkinkan para tamu untuk merasakan harmoni yang sempurna di antara alam, manusia dan Tuhan di Bali.

Menikmati Privasi dan Kemewahan di Villa "HOSHINOYA Bali" menawarkan tiga jenis vila mewah, yakni: Villa Bulan dengan kapasitas untuk 3 orang, luas 208 m2, Villa Soka dengan kapasitas untuk 2 orang, luas 187 m2 dan Villa Jalak untuk kapasitas 3 orang, luas 198 m2.

Semua vila dibangun secara independen dan terpisah satu dengan lainnya sehingga para tamu dapat merasakan tinggal dengan privacy dan kenyamanan. Dan Juga, ukiran tradisional menghiasi dinding vila dan furnitur, serta artitektur vila mewakili keindahan klasik Bali.

Selain itu, masing-masing vila terdapat gazebo dengan atap yang terbuat dari rumput dan alang-alang suci, untuk melindungi para tamu dari panas dan membuat mereka merasakan kesejukan. Fasilitas yang Penawaran Momen Sempurna untuk Kunjungan Anda Semua villa terhubung dengan semi-private daerah kolam renang yang memungkinkan tamu untuk turun dari teras vila.

Resort ini juga menyediakan fasilitas seperti spa, toko dan fasilitas serta menawarkan masakan fusion Jepang dan Bali di restoran dan kafe. Merek HOSHINOYA, merupakan merek yang mewakili karakter unggulan Hoshino Resorts yang telah memberikan pengalaman klasik dengan ciri khas Jepang dengan kenyamanan modern di seluruh lima resort-nya di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.