Rasakan Sensasi Varian Baru, Red Velvet Dari Magnum

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 19 April 2017 - 08:00 WIB

Magnum Berkolaborasi Dengan Sederetan Pleasure Seekers Ternama Dari Dunia Fashion dan Beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra
Magnum Berkolaborasi Dengan Sederetan Pleasure Seekers Ternama Dari Dunia Fashion dan Beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai bagian dari kampanye #NeverStopPlaying yang digelar sepanjang tahun 2017, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia, Magnum mempersembahkan kenikmatan tiada tara serta memanjakan untuk para pleasure seekers.

Dengan menggelar kampanye, Magnum meluncurkan varian terbarunya yaitu Magnum Red Velvet. Varian ini diluncurkan di tengah keceriaan Magnum Red Velvet Playground yang bertempat di Main Atrium Gandaria City.

Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. mengungkapkan dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (19/4/2017), ”Melalui kampanye #NeverStopPlaying, Magnum akan terus memberikan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang begitu playful untuk memanjakan pleasure seekers, baik itu melalui inovasi kelezatan varian produk maupun berbagai pleasurable experiences yang tak terlupakan."

Kali ini Magnum meluncurkan varian terbaru yaitu Magnum Red Velvet yang terinspirasi dari salah satu jenis desserts legendaris favorit pleasure seekers, yaitu cake Red Velvet, sambungnya.

Magnum Red Velvet dikembangkan sedemikian rupa untuk menciptakan rasa Red Velvet yang otentik namun tetap playful dengan kenikmatan yang begitu rich dan menggoda. Bahan-bahan premium yang digunakan adalah Belgian white chocolate nan tebal yang secara khusus diciptakan menggunakan 100 persen biji kakao berkualitas, berpadu dengan gurihnya saus krim keju asal Irlandia.

Sementara es krim Red Velvet premium berwarna merah kecokelatan di dalamnya yang dibuat secara alami menggunakan buah bit asli yang terasa begitu lembut dan creamy, dilengkapi dengan lelehan saus krim keju untuk menyempurnakan kelezatan dari Magnum Red Velvet.

Tak hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, Magnum Red Velvet juga diciptakan melalui proses yang panjang dan detail. Magnum Chocolatier dan juga technologists bekerja keras untuk membuat es krim Red Velvet yang sempurna dengan mencoba lebih dari 20 resep cake Red Velvet untuk mendapatkan rasa dan tekstur yang sempurna.

Merayakan peluncuran varian baru ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan pleasure seekers ternama dari dunia fashion dan beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra. Kolaborasi ini dirasa sangat tepat karena mereka adalah sosok pleasure seekers yang selalu menciptakan momen-momen menyenangkan dalam keseharian mereka melalui karya-karya yang sangat playful.

”Bagi saya, penting bagi pleasure seekers untuk menunjukkan sisi playful dari dalam diri kita di sela-sela rutinitas dan kesibukan. Dengan demikian, kita dapat menjalani hidup dengan lebih semangat dan tentunya balanced. Salah satu cara saya untuk melakukan hal ini adalah melalui fashion," ungkap Andien.

Selain senang bereksperimen dengan penampilan sehari-hari, passion terhadap dunia fashion juga saya tuangkan melalui kolaborasi dengan sahabat saya Mel Ahyar melalui brand Happa. Kami sangat excited untuk bekerjasama dengan Magnum untuk ikut menambahkan nuansa playful pada peluncuran Magnum Red Velvet ini, sambung Andien.

Mel Ahyar menambahkan, ”Koleksi Mel Ahyar First dan juga Happa yang hadir di tengah momen peluncuran ini seluruhnya memiliki sentuhan desain yang playful, melalui permainan dan eksperimen menggunakan berbagai bahan, gaya dan warna, sesuai dengan karakter Magnum Red Velvet serta tentunya brand kami. Melalui kolaborasi dengan Magnum, saya berharap dapat menginspirasi para pleasure seekers untuk terus menciptakan berbagai bentuk excitement dalam keseharian mereka.”

Dikesempatan yang sama, Lizzie, mengungkapkan bahwa, ”Kolaborasi saya dengan Magnum dalam kesempatan ini menjadi begitu relevan dan exciting karena dalam waktu dekat saya akan meluncurkan koleksi lip coat terbaru dari line beauty product saya, By Lizzie Parra dengan nama shade yang sama, yaitu Red Velvet. Saya sangat tertarik untuk berkolaborasi karena sesuai dengan spirit produk By Lizzie Parra juga dikenal dengan ragam warna yang identik dengan positivity dan happiness.”

Kolaborasi ini tertuang di dalam “Magnum Red Velvet Playground” sebuah adult fashion playground pertama di Indonesia yang terinspirasi dari tema playful Magnum Red Velvet dan kampanye #NeverStopPlaying.

Digelar sejak tanggal 7 – 23 April 2017, Magnum Red Velvet Playground memberikan begitu banyak excitement dan keceriaan bagi para pleasure seekers dengan menghadirkan bermacam permainan seperti Red Velvet Trampoline, Red Velvet Pond, Red Velvet See-Saw dan Red Velvet Swing, fashion display, 14 instalasi yang unik dan instagrammable, dan banyak lagi.

”Kami berharap varian Magnum Red Velvet dan Magnum Red Velvet Playground dapat memanjakan dan  memberikan pleasurable experience bagi para pleasure seekers serta membuat hari-hari mereka menjadi semakin fun dan playful!” pungkas Sarah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.