Rasakan Sensasi Varian Baru, Red Velvet Dari Magnum

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 19 April 2017 - 08:00 WIB

Magnum Berkolaborasi Dengan Sederetan Pleasure Seekers Ternama Dari Dunia Fashion dan Beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra
Magnum Berkolaborasi Dengan Sederetan Pleasure Seekers Ternama Dari Dunia Fashion dan Beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai bagian dari kampanye #NeverStopPlaying yang digelar sepanjang tahun 2017, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia, Magnum mempersembahkan kenikmatan tiada tara serta memanjakan untuk para pleasure seekers.

Dengan menggelar kampanye, Magnum meluncurkan varian terbarunya yaitu Magnum Red Velvet. Varian ini diluncurkan di tengah keceriaan Magnum Red Velvet Playground yang bertempat di Main Atrium Gandaria City.

Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. mengungkapkan dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (19/4/2017), ”Melalui kampanye #NeverStopPlaying, Magnum akan terus memberikan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang begitu playful untuk memanjakan pleasure seekers, baik itu melalui inovasi kelezatan varian produk maupun berbagai pleasurable experiences yang tak terlupakan."

Kali ini Magnum meluncurkan varian terbaru yaitu Magnum Red Velvet yang terinspirasi dari salah satu jenis desserts legendaris favorit pleasure seekers, yaitu cake Red Velvet, sambungnya.

Magnum Red Velvet dikembangkan sedemikian rupa untuk menciptakan rasa Red Velvet yang otentik namun tetap playful dengan kenikmatan yang begitu rich dan menggoda. Bahan-bahan premium yang digunakan adalah Belgian white chocolate nan tebal yang secara khusus diciptakan menggunakan 100 persen biji kakao berkualitas, berpadu dengan gurihnya saus krim keju asal Irlandia.

Sementara es krim Red Velvet premium berwarna merah kecokelatan di dalamnya yang dibuat secara alami menggunakan buah bit asli yang terasa begitu lembut dan creamy, dilengkapi dengan lelehan saus krim keju untuk menyempurnakan kelezatan dari Magnum Red Velvet.

Tak hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, Magnum Red Velvet juga diciptakan melalui proses yang panjang dan detail. Magnum Chocolatier dan juga technologists bekerja keras untuk membuat es krim Red Velvet yang sempurna dengan mencoba lebih dari 20 resep cake Red Velvet untuk mendapatkan rasa dan tekstur yang sempurna.

Merayakan peluncuran varian baru ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan pleasure seekers ternama dari dunia fashion dan beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra. Kolaborasi ini dirasa sangat tepat karena mereka adalah sosok pleasure seekers yang selalu menciptakan momen-momen menyenangkan dalam keseharian mereka melalui karya-karya yang sangat playful.

”Bagi saya, penting bagi pleasure seekers untuk menunjukkan sisi playful dari dalam diri kita di sela-sela rutinitas dan kesibukan. Dengan demikian, kita dapat menjalani hidup dengan lebih semangat dan tentunya balanced. Salah satu cara saya untuk melakukan hal ini adalah melalui fashion," ungkap Andien.

Selain senang bereksperimen dengan penampilan sehari-hari, passion terhadap dunia fashion juga saya tuangkan melalui kolaborasi dengan sahabat saya Mel Ahyar melalui brand Happa. Kami sangat excited untuk bekerjasama dengan Magnum untuk ikut menambahkan nuansa playful pada peluncuran Magnum Red Velvet ini, sambung Andien.

Mel Ahyar menambahkan, ”Koleksi Mel Ahyar First dan juga Happa yang hadir di tengah momen peluncuran ini seluruhnya memiliki sentuhan desain yang playful, melalui permainan dan eksperimen menggunakan berbagai bahan, gaya dan warna, sesuai dengan karakter Magnum Red Velvet serta tentunya brand kami. Melalui kolaborasi dengan Magnum, saya berharap dapat menginspirasi para pleasure seekers untuk terus menciptakan berbagai bentuk excitement dalam keseharian mereka.”

Dikesempatan yang sama, Lizzie, mengungkapkan bahwa, ”Kolaborasi saya dengan Magnum dalam kesempatan ini menjadi begitu relevan dan exciting karena dalam waktu dekat saya akan meluncurkan koleksi lip coat terbaru dari line beauty product saya, By Lizzie Parra dengan nama shade yang sama, yaitu Red Velvet. Saya sangat tertarik untuk berkolaborasi karena sesuai dengan spirit produk By Lizzie Parra juga dikenal dengan ragam warna yang identik dengan positivity dan happiness.”

Kolaborasi ini tertuang di dalam “Magnum Red Velvet Playground” sebuah adult fashion playground pertama di Indonesia yang terinspirasi dari tema playful Magnum Red Velvet dan kampanye #NeverStopPlaying.

Digelar sejak tanggal 7 – 23 April 2017, Magnum Red Velvet Playground memberikan begitu banyak excitement dan keceriaan bagi para pleasure seekers dengan menghadirkan bermacam permainan seperti Red Velvet Trampoline, Red Velvet Pond, Red Velvet See-Saw dan Red Velvet Swing, fashion display, 14 instalasi yang unik dan instagrammable, dan banyak lagi.

”Kami berharap varian Magnum Red Velvet dan Magnum Red Velvet Playground dapat memanjakan dan  memberikan pleasurable experience bagi para pleasure seekers serta membuat hari-hari mereka menjadi semakin fun dan playful!” pungkas Sarah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…