Rasakan Sensasi Varian Baru, Red Velvet Dari Magnum

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 19 April 2017 - 08:00 WIB

Magnum Berkolaborasi Dengan Sederetan Pleasure Seekers Ternama Dari Dunia Fashion dan Beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra
Magnum Berkolaborasi Dengan Sederetan Pleasure Seekers Ternama Dari Dunia Fashion dan Beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai bagian dari kampanye #NeverStopPlaying yang digelar sepanjang tahun 2017, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia, Magnum mempersembahkan kenikmatan tiada tara serta memanjakan untuk para pleasure seekers.

Dengan menggelar kampanye, Magnum meluncurkan varian terbarunya yaitu Magnum Red Velvet. Varian ini diluncurkan di tengah keceriaan Magnum Red Velvet Playground yang bertempat di Main Atrium Gandaria City.

Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. mengungkapkan dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (19/4/2017), ”Melalui kampanye #NeverStopPlaying, Magnum akan terus memberikan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang begitu playful untuk memanjakan pleasure seekers, baik itu melalui inovasi kelezatan varian produk maupun berbagai pleasurable experiences yang tak terlupakan."

Kali ini Magnum meluncurkan varian terbaru yaitu Magnum Red Velvet yang terinspirasi dari salah satu jenis desserts legendaris favorit pleasure seekers, yaitu cake Red Velvet, sambungnya.

Magnum Red Velvet dikembangkan sedemikian rupa untuk menciptakan rasa Red Velvet yang otentik namun tetap playful dengan kenikmatan yang begitu rich dan menggoda. Bahan-bahan premium yang digunakan adalah Belgian white chocolate nan tebal yang secara khusus diciptakan menggunakan 100 persen biji kakao berkualitas, berpadu dengan gurihnya saus krim keju asal Irlandia.

Sementara es krim Red Velvet premium berwarna merah kecokelatan di dalamnya yang dibuat secara alami menggunakan buah bit asli yang terasa begitu lembut dan creamy, dilengkapi dengan lelehan saus krim keju untuk menyempurnakan kelezatan dari Magnum Red Velvet.

Tak hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, Magnum Red Velvet juga diciptakan melalui proses yang panjang dan detail. Magnum Chocolatier dan juga technologists bekerja keras untuk membuat es krim Red Velvet yang sempurna dengan mencoba lebih dari 20 resep cake Red Velvet untuk mendapatkan rasa dan tekstur yang sempurna.

Merayakan peluncuran varian baru ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan pleasure seekers ternama dari dunia fashion dan beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra. Kolaborasi ini dirasa sangat tepat karena mereka adalah sosok pleasure seekers yang selalu menciptakan momen-momen menyenangkan dalam keseharian mereka melalui karya-karya yang sangat playful.

”Bagi saya, penting bagi pleasure seekers untuk menunjukkan sisi playful dari dalam diri kita di sela-sela rutinitas dan kesibukan. Dengan demikian, kita dapat menjalani hidup dengan lebih semangat dan tentunya balanced. Salah satu cara saya untuk melakukan hal ini adalah melalui fashion," ungkap Andien.

Selain senang bereksperimen dengan penampilan sehari-hari, passion terhadap dunia fashion juga saya tuangkan melalui kolaborasi dengan sahabat saya Mel Ahyar melalui brand Happa. Kami sangat excited untuk bekerjasama dengan Magnum untuk ikut menambahkan nuansa playful pada peluncuran Magnum Red Velvet ini, sambung Andien.

Mel Ahyar menambahkan, ”Koleksi Mel Ahyar First dan juga Happa yang hadir di tengah momen peluncuran ini seluruhnya memiliki sentuhan desain yang playful, melalui permainan dan eksperimen menggunakan berbagai bahan, gaya dan warna, sesuai dengan karakter Magnum Red Velvet serta tentunya brand kami. Melalui kolaborasi dengan Magnum, saya berharap dapat menginspirasi para pleasure seekers untuk terus menciptakan berbagai bentuk excitement dalam keseharian mereka.”

Dikesempatan yang sama, Lizzie, mengungkapkan bahwa, ”Kolaborasi saya dengan Magnum dalam kesempatan ini menjadi begitu relevan dan exciting karena dalam waktu dekat saya akan meluncurkan koleksi lip coat terbaru dari line beauty product saya, By Lizzie Parra dengan nama shade yang sama, yaitu Red Velvet. Saya sangat tertarik untuk berkolaborasi karena sesuai dengan spirit produk By Lizzie Parra juga dikenal dengan ragam warna yang identik dengan positivity dan happiness.”

Kolaborasi ini tertuang di dalam “Magnum Red Velvet Playground” sebuah adult fashion playground pertama di Indonesia yang terinspirasi dari tema playful Magnum Red Velvet dan kampanye #NeverStopPlaying.

Digelar sejak tanggal 7 – 23 April 2017, Magnum Red Velvet Playground memberikan begitu banyak excitement dan keceriaan bagi para pleasure seekers dengan menghadirkan bermacam permainan seperti Red Velvet Trampoline, Red Velvet Pond, Red Velvet See-Saw dan Red Velvet Swing, fashion display, 14 instalasi yang unik dan instagrammable, dan banyak lagi.

”Kami berharap varian Magnum Red Velvet dan Magnum Red Velvet Playground dapat memanjakan dan  memberikan pleasurable experience bagi para pleasure seekers serta membuat hari-hari mereka menjadi semakin fun dan playful!” pungkas Sarah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…