Sudah Coba Bubur Goreng? Ke Best Western Premier The Hive, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 18 April 2017 - 15:10 WIB

Rasakan Sensasi Bubur Goreng Ala Best Western Premier The Hive
Rasakan Sensasi Bubur Goreng Ala Best Western Premier The Hive

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pasti, hampir semua orang menyukai bubur. Karena, bubur sangat baik untuk tubuh bagi orang dewasa maupun bagi anak-anak. Apalagi bubur ayam, pasti banyak sekali yang menyukainya, dan pasti dapat ditemukan di seluruhu kawasan khususnya di Jakarta.

Banyak sekali jenis bubur yakni bubur ayam Sukabumi, bubur ayam Cirebon, dan bahkan Cianjur. Kalau dulu bubur ayam hanya identik sebagai sarapan pagi, sekarang sudah bisa dinikmati siang atau malam hari, bahkan belum terasa lengkap kalau tidak ditemani dengan sate ati ampela.

Untuk menikmati bubur yang kaya akan cita rasa, baru-baru ini Best Western Premier The Hive meluncurkan menu terbaru, yaitu Bubur Goreng.

Menurut Marketing Communications Adriantomo melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (18/4/2017), mengatakan, bagi pencinta bubur dapat menikmati bubur tersebut di Heather Resto. Bubur ini sangat spesial terutama karena unsur kaldu ayam yang sangat gurih.

Uniknya, bubur ini benar-benar digoreng. Pembuatan awalnya adalah setelah bubur matang, lalu ditumis lagi dengan irisan bawang merah, bawang putih dan jahe, kemudian ditambahkan dengan kaldu ayam.

Untuk toppingnya, Bubur Goreng ini ditabur dengan daging ayam rebus, ati ayam, cakwe, pangsit goreng, kacang, dan daun bawang yang memberi keunikan dan kekhasan tersendiri, disajikan terpisah dengan sambal, kecap cabe dan irisan jahe tipis-tipis. Bagi penyuka bebek, daging ayamnya dapat diganti dengan daging bebek lho.

Selain bubur goreng, resto di hotel ini juga menawarkan banyak pilihan lain, seperti Salmon Gurih-Gurih Nyoi, Gado-Gado Minang, Laksa lemak dan lain-lain.

Satu porsi bubur ini ditawarkan dengan harga Rp 60.000, belum termasuk pajak. Heather Resto di Best Western Premier The Hive ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 23.30 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:14 WIB

Terkait Produk JS Saving Plan, Pemegang Polis Jiwasraya Berharap Solusi dari OJK

Para pemegang polis Jiwasraya berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat membuat keputusan maupun solusi terhadap penundaan pembayaran produk JS Saving Plan. Pasalnya, OJK yang memberikan izin…

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:11 WIB

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth Dengan FiturRobo Advisory

Bank Commonwealth meluncurkan CommBank SmartWealth, aplikasiwealth managementkomprehensifpertama di Indonesiadengan fiturrobo-advisoryyang dapat membantu nasabah mengoptimalkan investasi mereka…

Menteri ESDM Ignasius Jonan meninjau Pembangungan Jaringan Gas

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:04 WIB

Pemerintah Siapkan Anggaran Rp 799 Miliar Bangun Jargas di 17 Kabupaten

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan pembangunan jaringan gas (jargas) sambungan rumah tangga di 17 kabupaten dan kota untuk tahun anggaran 2019. Total estimasi biaya…

TIBCO dan XL Axiata

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:46 WIB

TIBCO Gandeng XL Axiata Dukung Proyek Data Science

TIBCO Software Inc., pemimpin global di bidang integrasi, manajemen API, dan analitik, bersama dengan XL Axiata, operator layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia mengumumkan aliansi…

Menkominfo Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:20 WIB

Menkominfo dan Menkeu Akan Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah untuk Layanan Pajak dan Kesehatan

Menkominfo Rudiantara dan Menkeu Sri Mulyani Indrawati akan melakukan uji coba jaringan Palapa Ring Paket Tengah untuk layanan pajak dan kesehatan.