Sudah Coba Bubur Goreng? Ke Best Western Premier The Hive, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 18 April 2017 - 15:10 WIB

Rasakan Sensasi Bubur Goreng Ala Best Western Premier The Hive
Rasakan Sensasi Bubur Goreng Ala Best Western Premier The Hive

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pasti, hampir semua orang menyukai bubur. Karena, bubur sangat baik untuk tubuh bagi orang dewasa maupun bagi anak-anak. Apalagi bubur ayam, pasti banyak sekali yang menyukainya, dan pasti dapat ditemukan di seluruhu kawasan khususnya di Jakarta.

Banyak sekali jenis bubur yakni bubur ayam Sukabumi, bubur ayam Cirebon, dan bahkan Cianjur. Kalau dulu bubur ayam hanya identik sebagai sarapan pagi, sekarang sudah bisa dinikmati siang atau malam hari, bahkan belum terasa lengkap kalau tidak ditemani dengan sate ati ampela.

Untuk menikmati bubur yang kaya akan cita rasa, baru-baru ini Best Western Premier The Hive meluncurkan menu terbaru, yaitu Bubur Goreng.

Menurut Marketing Communications Adriantomo melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (18/4/2017), mengatakan, bagi pencinta bubur dapat menikmati bubur tersebut di Heather Resto. Bubur ini sangat spesial terutama karena unsur kaldu ayam yang sangat gurih.

Uniknya, bubur ini benar-benar digoreng. Pembuatan awalnya adalah setelah bubur matang, lalu ditumis lagi dengan irisan bawang merah, bawang putih dan jahe, kemudian ditambahkan dengan kaldu ayam.

Untuk toppingnya, Bubur Goreng ini ditabur dengan daging ayam rebus, ati ayam, cakwe, pangsit goreng, kacang, dan daun bawang yang memberi keunikan dan kekhasan tersendiri, disajikan terpisah dengan sambal, kecap cabe dan irisan jahe tipis-tipis. Bagi penyuka bebek, daging ayamnya dapat diganti dengan daging bebek lho.

Selain bubur goreng, resto di hotel ini juga menawarkan banyak pilihan lain, seperti Salmon Gurih-Gurih Nyoi, Gado-Gado Minang, Laksa lemak dan lain-lain.

Satu porsi bubur ini ditawarkan dengan harga Rp 60.000, belum termasuk pajak. Heather Resto di Best Western Premier The Hive ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 23.30 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 09:20 WIB

IHSG Dalam Zona Negatif

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Diperkirakan IHSG masih akan bergerak pada zona negatif meskipun terbatas dengan rentan pergerakan 5781-5903. Saham-saham yang masih dapat…

Gondola Climbing

Rabu, 26 September 2018 - 08:50 WIB

Jebsen &Jessen; dan Solusinya Industri Indonesia untuk Tingkatkan National Competitiveness

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Chairman Jebsen & Jessen (SEA), Heinrich Jessen mengemukakan bahwa group perusahaan memberikan dukungan terhadap agenda pertumbuhan ekonomi…

Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Rabu, 26 September 2018 - 08:20 WIB

Gandeng PMI, Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Samsung Peduli Lombok Bersama PMI Bangun 500 Hunian Sementara, Pengadaan 200.000 liter Air Bersih, dan Layanan Kesehatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Rabu, 26 September 2018 - 08:02 WIB

Menteri PUPR Dukung BUMN Karya Kembangkan Sayap Go International

Kemampuan memenuhi standar mutu internasional diperlukan untuk meningkatkan ekspor jasa konstruksi nasional. Salah satu negara yang telah menjadi tujuan ekspor jasa konstruksi Indonesia adalah…

TP-Link Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif

Rabu, 26 September 2018 - 07:54 WIB

Maksimalkan Internet of Things, TP-Link Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif

Kehadiran IoT yang Didukung Perangkat Internet Canggih Membuat Aktivitas Manusia Menjadi Semakin Mudah