Sudah Coba Bubur Goreng? Ke Best Western Premier The Hive, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 18 April 2017 - 15:10 WIB

Rasakan Sensasi Bubur Goreng Ala Best Western Premier The Hive
Rasakan Sensasi Bubur Goreng Ala Best Western Premier The Hive

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pasti, hampir semua orang menyukai bubur. Karena, bubur sangat baik untuk tubuh bagi orang dewasa maupun bagi anak-anak. Apalagi bubur ayam, pasti banyak sekali yang menyukainya, dan pasti dapat ditemukan di seluruhu kawasan khususnya di Jakarta.

Banyak sekali jenis bubur yakni bubur ayam Sukabumi, bubur ayam Cirebon, dan bahkan Cianjur. Kalau dulu bubur ayam hanya identik sebagai sarapan pagi, sekarang sudah bisa dinikmati siang atau malam hari, bahkan belum terasa lengkap kalau tidak ditemani dengan sate ati ampela.

Untuk menikmati bubur yang kaya akan cita rasa, baru-baru ini Best Western Premier The Hive meluncurkan menu terbaru, yaitu Bubur Goreng.

Menurut Marketing Communications Adriantomo melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (18/4/2017), mengatakan, bagi pencinta bubur dapat menikmati bubur tersebut di Heather Resto. Bubur ini sangat spesial terutama karena unsur kaldu ayam yang sangat gurih.

Uniknya, bubur ini benar-benar digoreng. Pembuatan awalnya adalah setelah bubur matang, lalu ditumis lagi dengan irisan bawang merah, bawang putih dan jahe, kemudian ditambahkan dengan kaldu ayam.

Untuk toppingnya, Bubur Goreng ini ditabur dengan daging ayam rebus, ati ayam, cakwe, pangsit goreng, kacang, dan daun bawang yang memberi keunikan dan kekhasan tersendiri, disajikan terpisah dengan sambal, kecap cabe dan irisan jahe tipis-tipis. Bagi penyuka bebek, daging ayamnya dapat diganti dengan daging bebek lho.

Selain bubur goreng, resto di hotel ini juga menawarkan banyak pilihan lain, seperti Salmon Gurih-Gurih Nyoi, Gado-Gado Minang, Laksa lemak dan lain-lain.

Satu porsi bubur ini ditawarkan dengan harga Rp 60.000, belum termasuk pajak. Heather Resto di Best Western Premier The Hive ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 23.30 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Selasa, 20 November 2018 - 11:29 WIB

Nias Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Sail Indonesia 2019

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman melalui Deputi Bidang Koordinasi SDM, Iptek, dan Budaya Maritim menunjuk Nias, Sumatra Utara, sebagai kandidat tuan rumah Sail Indonesia 2018.

Logo Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) (hukumonline)

Selasa, 20 November 2018 - 11:06 WIB

YLKI Terima 72 Aduan Terkait Fintech

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengaku telah menerima 72 pengaduan konsumen terkait layanan finansial teknologi sepanjang tahun 2018. Dan tercatat ada 29 Fintech yang diadukan kepada…

CEO Bank Sleman, Muhammad Sigit (tengah), menerima Penghargaan Bank Terbaik, yang diserahkan Pendiri Indonesia-Asia Institute - Economic Review Hj.RAy. Irlisa Rachmadiana,S.Sn,MM dan disaksikan oleh Ketua Dewan Juri-APBI-VII-2018 Prof.Dr.Ir.Marsudi W

Selasa, 20 November 2018 - 11:02 WIB

Inilah Perbankan Terbaik Indonesia Peraih APBI-VII-2018 & ABPRI-VI-2018

Era Disrupsi digital membuat bank harus mengubah cara berpikir, sehingga lebih dinamis dalam dan aktif mencari konsumen, untuk terus berinovasi dalam menghadapi disrupsi Digital. Inilah perusahaan…

Kemenpar branding Wonderful Indonesia melalui bus double decker jurusan City-Mona Vale Sydney.

Selasa, 20 November 2018 - 10:37 WIB

Makin Agresif, Bus Wisata Wonderful Indonesia Keliling Australia

Promosi Wonderful Indonesia tidak henti-hentinya dilakukan Kementerian Pariwisata. Kali ini Australia menjadi target. Caranya, dengan mem-branding bus double decker jurusan City-Mona Vale Sydney.…

Di ajang Indonesia Modification Expo 2018, Suzuki pamerkan Suzuki All New Ertiga berjiwa muda dan dinamis

Selasa, 20 November 2018 - 10:26 WIB

Suzuki All New Ertiga Tampil Trendi dan Berjiwa Muda di Ajang Modifikasi Expo

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir dalam ajang Indonesia Modification Expo 2018. Dalam ajang kali ini Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day untuk menyulap tampilan All New…