Yuk Bernostalgia Bareng Brian McKnight dan Boyz II Men di Konser The 90's Soul Ace

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 Desember 2016 - 18:15 WIB

Brian McKnight
Brian McKnight

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Brian McKnight akan kembali menggelar konsernya di jakarta. Konser yang bertajuk the 90's Soul Ace rencananya bakal digelar di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 8 Desember 2016. Selain Brian McKnight, konser ini turut dimeriahkan Boyz II Men, Raisa dan Brown Sugar.

"Ini yang kedua atau ketiga kalinya. Saya bisa berkesempatan untuk datang dan melihatnya. Jadi setiap kali saya comeback saya lebih dekat dan lebih dekat," ujar Brian McKnight, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (7/12).

Sederet hits milik Brian memang sangat lekat bagi masyarakat Indonesia antara lain Anytime, Back at One dan masih masih banyak lagi. Bahkan tak sedikit yang menganggap sebagai theme song bagi pasangan. Hal itu yang membuat Brian merasa dekat dengan Indonesia.

"Orang di negeri ini mencintai musik saya. Ketika mereka jatuh cinta, ketika mereka putus, mereka menikah dan memiliki kenangan besar, mereka selalu menghubungkannya dengan lagu Brian McKnight," ungkapnya.

Untuk Tiket konser 90's Soul Ace dibagi dalam beberapa kelas. Platinum yang dibanderol seharga Rp 2.885.000. Kelas Diamond seharga Rp 1.735.000, dan kelas Festival seharga Rp 930.000.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kemenkop dan UKM, Abdul Kadir Damanik dalam konferensi pers, Rabu (23/1/2018) di Jakarta.

Rabu, 24 Januari 2018 - 18:17 WIB

Aplikasi Early Warning Bantu Tingkatkan Kinerja KUMKM

Kementerian Koperasi dan UKM akan menerapakan Aplikasi Early Warning System (EWS) yang merupakan aplikasi berbasis web guna membantu KUMKM dalam menganalisis kondisi atau kinerjanya.

Konferensi pers pembentukan holding industri migas

Rabu, 24 Januari 2018 - 17:55 WIB

Progress Pembentukan Holding Industri Migas Dalam Tahap Pengajuan RPP

Progress pembentukan holding saat ini dalam tahap pengajuan RPP yang telah disetujui oleh Menteri BUMN serta Menteri Keuangan dan saat ini menunggu persetujuan Setneg.

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Rabu, 24 Januari 2018 - 17:54 WIB

Penjualan 2018 Selamat Sempurna Ditargetkan Tumbuh 10%

Penjualan PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM), produsen berbagai komponen otomotif ditargetkan tumbuh 10% pada 2018 ini.

Direktur Utama Kimia Farma Honesti Basyir (kiri) (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 Januari 2018 - 17:49 WIB

Hari ini, Kimia Farma Operasikan Fasilitas Produksi Rapid Test di Bali

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) terus berupaya mengoptimalkan layanan atas kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan. Itu ditandai dengan peresmian pengoperasian Fasilitas Produksi Rapid Test yang…

Dirjen Industri Kimia, Tekstil dan Aneka (IKTA) Kemenperin, Achmad Sigit Dwiwahjono

Rabu, 24 Januari 2018 - 17:30 WIB

Kemenperin: Pemenuhan Bahan Baku Garam Bawa Multiplier Effect Bagi Perekonomian Nasional

Ketersediaan bahan baku menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang keberlanjutan produksi dan investasi di sektor industri.