Yuk Bernostalgia Bareng Brian McKnight dan Boyz II Men di Konser The 90's Soul Ace

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 Desember 2016 - 18:15 WIB

Brian McKnight
Brian McKnight

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Brian McKnight akan kembali menggelar konsernya di jakarta. Konser yang bertajuk the 90's Soul Ace rencananya bakal digelar di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 8 Desember 2016. Selain Brian McKnight, konser ini turut dimeriahkan Boyz II Men, Raisa dan Brown Sugar.

"Ini yang kedua atau ketiga kalinya. Saya bisa berkesempatan untuk datang dan melihatnya. Jadi setiap kali saya comeback saya lebih dekat dan lebih dekat," ujar Brian McKnight, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (7/12).

Sederet hits milik Brian memang sangat lekat bagi masyarakat Indonesia antara lain Anytime, Back at One dan masih masih banyak lagi. Bahkan tak sedikit yang menganggap sebagai theme song bagi pasangan. Hal itu yang membuat Brian merasa dekat dengan Indonesia.

"Orang di negeri ini mencintai musik saya. Ketika mereka jatuh cinta, ketika mereka putus, mereka menikah dan memiliki kenangan besar, mereka selalu menghubungkannya dengan lagu Brian McKnight," ungkapnya.

Untuk Tiket konser 90's Soul Ace dibagi dalam beberapa kelas. Platinum yang dibanderol seharga Rp 2.885.000. Kelas Diamond seharga Rp 1.735.000, dan kelas Festival seharga Rp 930.000.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…