Kolaborasi Bukalapak dan Gojek Pantau Pengiriman Barang Secara Realtime

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 01 November 2016 - 14:57 WIB

Kolaborasi Bukalapak dan Gojek Pantau Pengiriman Barang Secara Realtime
Kolaborasi Bukalapak dan Gojek Pantau Pengiriman Barang Secara Realtime

Industry co.idPlatform market place Bukalapak berkomitmen selalu memberikan kemudahan kepada para konsumennya. Berbagai fitur dihadirkan oleh Bukalapak, salah satunya yang terbaru adalah kolaborasi dengan layanan Go-Send dari Go-Jek. Selama November ini, seluruh konsumen Bukalapak bisa menikmati fitur promo antar melalui layanan Go-Send.

“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari sembilan juta pengguna, dengan lebih dari 70 juta produk, maka diharapkan dengan adanya promo ini dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak,” ujar Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Bayu menambahkan jaman internet membuat segalanya dituntut semakin cepat. Kolaborasi Bukalapak dan Go-Jek juga merupakan jawaban dari tantangan yang dihadapai dalam era intenet saat ini.

“Dengan jumlah pelapak dan pengguna Bukalapak yang cukup besar, di tambah dengan jumlah mitra pengemudi kami yang telah tersebar di 15 kota di Indonesia, kami ingin berkontribusi bagi para pelanggan setia Bukalapak dan GO-SEND agar dapat mengoptimalkan layanan-layanan kami demi kemudahan setiap harinya,” ujar Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski.

Kolaborasi antara Go-Jek dan Bukalapak ini berlaku di 15 area di seluruh Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, dan Batam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 00:55 WIB

OJK Monitor Penyelesaian Kewajiban Jiwasraya

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh Direksi dan pemegang saham PT. Jiwasraya (Persero) berkaitan…

BRI Syariah

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:37 WIB

Produk Halal BRIsyariah Sukses Gaet Milenial Jogja

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Jogja Halal Fest 2018 yang digelar di Yogyakarta pada tanggal 11 sd 14 Oktober lalu, menjadi bukti besarnya animo masyarakat terhadap produk…

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:15 WIB

Pemerintah Usulkan Asumsi Rupiah 2019 Rp15.000

Pemerintah mengusulkan perubahan asumsi nilai tukar rupiah dalam RAPBN 2019 menjadi Rp15.000 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.500 per dolar AS.