Kolaborasi Bukalapak dan Gojek Pantau Pengiriman Barang Secara Realtime

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 01 November 2016 - 14:57 WIB

Kolaborasi Bukalapak dan Gojek Pantau Pengiriman Barang Secara Realtime
Kolaborasi Bukalapak dan Gojek Pantau Pengiriman Barang Secara Realtime

Industry co.idPlatform market place Bukalapak berkomitmen selalu memberikan kemudahan kepada para konsumennya. Berbagai fitur dihadirkan oleh Bukalapak, salah satunya yang terbaru adalah kolaborasi dengan layanan Go-Send dari Go-Jek. Selama November ini, seluruh konsumen Bukalapak bisa menikmati fitur promo antar melalui layanan Go-Send.

“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari sembilan juta pengguna, dengan lebih dari 70 juta produk, maka diharapkan dengan adanya promo ini dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak,” ujar Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Bayu menambahkan jaman internet membuat segalanya dituntut semakin cepat. Kolaborasi Bukalapak dan Go-Jek juga merupakan jawaban dari tantangan yang dihadapai dalam era intenet saat ini.

“Dengan jumlah pelapak dan pengguna Bukalapak yang cukup besar, di tambah dengan jumlah mitra pengemudi kami yang telah tersebar di 15 kota di Indonesia, kami ingin berkontribusi bagi para pelanggan setia Bukalapak dan GO-SEND agar dapat mengoptimalkan layanan-layanan kami demi kemudahan setiap harinya,” ujar Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski.

Kolaborasi antara Go-Jek dan Bukalapak ini berlaku di 15 area di seluruh Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, dan Batam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Air Minum Dalam Kemasan (Ist)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:34 WIB

Pelindo III Kembangkan Bisnis Air Dalam Kemasan Incar Pemasok Kawasan Industri dan Terminal Pelabuhan

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) PT Pelindo III (Persero) mulai mengembangkan bisnisnya dengan mengincar pasar pemasok kebutuhan air bersih di kawasan industri dan terminal pelabuhan.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Menteri Airlangga Pastikan Impor Bahan Baku Tidak Akan Dipersulit

Pemerintah tengah memfinalisasi peraturan pembatasan impor, hingga saat ini pengetatan lebih akan dilakukan terhadap barang konsumsi, tidak termasuk bahan baku dan barang modal.

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:10 WIB

Sektor Pariwisata Jadi Andalan Kebijakan Penguatan Devisa

- Pariwisata menjadi sektor andalan dalam mendukung strategi kebijakan penguatan cadangan devisa karena memiliki "balance of payments" atau neraca pembayaran yang selalu surplus.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 15:01 WIB

Sawit Sumbermas Sarana Kembangkan Bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa

Emiten perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) terus melebarkan sayap usaha dengan mengembangkan bisnis Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBM).

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13 September 2018.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:58 WIB

Alpha Momentum Indonesia akan Gelar Event Pertamanya Starthub Connect

PT Alpha Momentum Indonesia (AMI), perusahaan modal ventura akan menggelar event perdananya, Starthub Connect di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 13…