Kolaborasi Bukalapak dan Gojek Pantau Pengiriman Barang Secara Realtime

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 01 November 2016 - 14:57 WIB

Kolaborasi Bukalapak dan Gojek Pantau Pengiriman Barang Secara Realtime
Kolaborasi Bukalapak dan Gojek Pantau Pengiriman Barang Secara Realtime

Industry co.idPlatform market place Bukalapak berkomitmen selalu memberikan kemudahan kepada para konsumennya. Berbagai fitur dihadirkan oleh Bukalapak, salah satunya yang terbaru adalah kolaborasi dengan layanan Go-Send dari Go-Jek. Selama November ini, seluruh konsumen Bukalapak bisa menikmati fitur promo antar melalui layanan Go-Send.

“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari sembilan juta pengguna, dengan lebih dari 70 juta produk, maka diharapkan dengan adanya promo ini dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak,” ujar Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Bayu menambahkan jaman internet membuat segalanya dituntut semakin cepat. Kolaborasi Bukalapak dan Go-Jek juga merupakan jawaban dari tantangan yang dihadapai dalam era intenet saat ini.

“Dengan jumlah pelapak dan pengguna Bukalapak yang cukup besar, di tambah dengan jumlah mitra pengemudi kami yang telah tersebar di 15 kota di Indonesia, kami ingin berkontribusi bagi para pelanggan setia Bukalapak dan GO-SEND agar dapat mengoptimalkan layanan-layanan kami demi kemudahan setiap harinya,” ujar Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski.

Kolaborasi antara Go-Jek dan Bukalapak ini berlaku di 15 area di seluruh Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, dan Batam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. (Ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:29 WIB

Citilink Kaji Penerbangan Internasional ke Bandara Banyuwangi

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia sedang mengkaji kemungkinan membuka rute penerbangan internasional langsung ke Bandara Banyuwangi, Jawa Timur.

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:16 WIB

Pemprov Kaltim Targetkan Investasi Rp37,06 Triliun 2018

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur tahun ini menargetkan mampu menarik investasi lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yakni mencapai Rp37,06 triliun atau mengalami kenaikan Rp8,86 triliun dibandingkan…

Ilustrasi PLTU. (Foto: IST)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:10 WIB

Investor Korea Tertarik Bangun PLTU Bangka Tengah

Investor dari Korea tertarik untuk menanamkan modalnya membangun pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pembangunan jalan tol (Ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:04 WIB

Pengerjaan Tol Palindra Seksi Pemulutan-Rambutan Dikebut

Kontruksi Jalan Tol Palembang Indralaya (Palindra) untuk seksi II Pemulutan-KTM Rambutan terus dikebut karena hingga kini baru tercapai 50 persen.

Swiss-Belhotel International Kampanyekan Bali Aman

Jumat, 23 Februari 2018 - 12:55 WIB

Bantu Pemberitaan Bali Aman, Swiss-Belhotel Kampanyekan #IAMINBALI

Swiss-Belhotel International di Bali serentak menggelar kampanye foto di media sosial dengan menggunakan tagar #IAMINBALINOW yang dilaksanakan oleh Sembilan hotel dan resor yang dikelola oleh…