Perduli Kanker, JS Luwansa Gelar CSR Bersama Rumah Harapan Indonesia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 April 2017 - 11:45 WIB

Hotel JS Luwansa (ist)
Hotel JS Luwansa (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kanker merupakan penyakit yang banyak menyerang berbagai usia, tidak luput juga pada anak-anak. Banyak dari anak penderita kanker menghabiskan waktu mereka di Rumah Sakit.

Hal ini lah yang membuat JS Luwansa Hotel melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang mengusung tema bertajuk “Make A Dream Come True” dengan mengundang 16 anak penderita kanker berkisaran umur antara 8 bulan sampai 12 tahun yang dilaksanakan 8-9 April 2017.

Anak-anak tersebut berada dibawah naungan Rumah Harapan Indonesia. JS Luwansa Hotel mengundang mereka untuk menginap, bermain dan melakukan kegiatan menarik lainnya di hotel.

Berbagai rangkaian acara dilakukan agar anak-anak dapat menikmati waktu mereka selama berada di JS Luwansa Hotel. Acara tersebut diisi dengan hiburan dari pihak management hotel, nonton film animasi bersama di Ballroom dengan setting theatre, berenang, pembagian hadiah dan juga performance dari anak-anak Rumah Harapan Indonesia.

Acara CSR yang diadakan oleh JS Luwansa Hotel ini diharapkan dapat memberikan semangat dan energi baru kepada anak-anak penderita kanker dan sekiranya dapat juga sedikit meringankan rasa lelah dan beban orang tua yang telah banyak menghabiskan waktunya di Rumah Sakit untuk menemani anak mereka. Harapan dan doa segenap tim management dan karyawan JS Luwansa Hotel untuk kesembuhan anak-anak Rumah Harapan Indonesia ini.   

JS Luwansa Hotel and Convention Center telah beroperasi sejak 1 Maret 2013 dan telah melakukan Grand Opening pada tanggal 14 Juni 2013. Beroperasinya JS Luwansa Hotel and Convention Center menambah daftar hotel bertaraf internasional di Jakarta. Terletak di kawasan yang berkembang pesat di Jakarta dan terdiri dari distrik bisnis paling eksklusif.

JS Luwansa Hotel and Convention Center menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Memiliki gedung pertemuan untuk acara special anda yang berkapasitas sampai dengan 1.500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.