Sasar Pasar Menengah Keatas, Era Venture Perkenalkan Produk Perawatan Tubuh Mtouch

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 Desember 2016 - 14:16 WIB

Produk Perawatan Tubuh Mtouch
Produk Perawatan Tubuh Mtouch

INDUSTRY.co.id - Jakarta, ERA VENTURE GROUP memutuskan untuk mengembangkan merek dan produk sendiri melalui pendalaman akan kebutuhan konsumen dan kerjasama dengan R&D team ahli dari Perancis yang perdananya melahirkan produk dengan perpaduan teknologi serta bahan alami dari Barat dan Timur dengan Merk Mütouch.

Era Venture Group telah mengembangkan sayap produksi dan distribusinya di berbagai Negara seperti Singapore, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, China, Australia, Myanmar, Vietnam, Thailand dan Philippines.

PT. Era Ventura Indonesia bagian dari ERA VENTURE GROUP yang berdiri sejak tahun 2006, berawal sebagai perusahaan trading dan distribusi consumer product pada pasar regional Asia & Australia.

Berkantor Pusat di Singapore yang menaungi Regional Marketing dan Distribusi serta Pusat R&D yang bekerjasama dengan Team R&D di Perancis, saat ini didukung dengan pusat produksi yang terletak di 2 negara yaitu Malaysia dan Vietnam.

Salah satu Brand andalan yang menjadi punggawa sekaligus Brand dengan pertumbuhan penjualan terbesar saat ini adalah produk Perawatan tubuh pribadi untuk kategori shower cream dan body lotion, yaitu Mütouch.

Sebagai salah satu Brand dengan pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan ditengah isu pelemahan ekonomi dan daya beli masyarakat sepanjang tahun 2016, Brand Mütouch yang memposisikan diri sebagai Brand Premium dengan harga yang terjangkau.
 
Strategy distribusi dan penetrasi pasar yang dilakukan sejak mulai memposisikan Brand Mütouch lebih kuat lagi di pasar Indonesia pada tahun 2014 berhasil menempatkan Mütouch pada posisi yang terus meningkat khususnya dibeberapa kategori Retail yang menggawangi Market Health and Beauty seperti Guardian dan Watsons, hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Brand Mütouch yang menduduki posisi ke 5 di tahun 2014 dan naik ke 3 pada tahun 2015.

Mütouch sebagai Merk produk perawatan tubuh pertama kali diperkenalkan pada publik pada tahun 2008, diawali dengan produk “Shower Cream” dengan memposisikan diri pada segemen pasar kelas menengah ke atas.

Menurut Operation GM PT. Era Ventura Indonesia, Roy Tungari, Perfume yang digunakan tidak tanggung-tanggung merupakan produk berkualitas besutan dari team R&D di Eropa dan France Perfumery dari Perancis.

"sehingga wangi yang melekat sangat mewah dan tentunya pas sekali dengan selera keluarga terlebih khususnya bagi wanita Indonesia," ujarnya.

Meskipun sudah hadir cukup lama pada pasar Indonesia, secara khusus Brand Mütouch belum benar benar menegaskan kehadirannya pada public maupun media, oleh sebab itu PT. Era Ventura Indonesia berencana akan me-Launching untuk Brand Mütouch pada bulan Desember nanti, tepatnya pada tanggal 15 Desember 2016 dengan mengambil tempat disalah satu Hotel ternama dibilangan Jakarta Selatan.

Selain bertujuan untuk memperkenalkan lebih luas lagi mengenai Brand Mütouch dan berbagai Brand lain yang juga diusung oleh PT. Era Ventura Indonesia pada Public dan Media, acara ini juga bertujuan untuk membina hubungan baik dengan berbagai relasi bisnis serta mempererat hubungan baik dengan para pencinta sekaligus pakar dan pemerhati dari dunia kecantikan dan perawatan tubuh, yang nantinya akan turut hadir pada acara ini.

Acara ini nantinya juga akan diisi dengan “Health Talk” yang akan dibawakan oleh Dr. Reisa Broto Asmoro yang dikenal juga sebagai pembawa acara dalam Dr.Oz Indonesia dan juga akan dipandu oleh  Shezy Idris sebagai MC tutup Roy Tungari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…