Jababeka Residence Pasarkan Hollywood Boulevard-SOHO Cortes Bersamaan

Oleh : Hariyanto | Senin, 10 April 2017 - 11:27 WIB

Jababeka Residence (Ist)
Jababeka Residence (Ist)

INDUSTRY.co.id - Cikarang– Di sepanjang lokasi Ruko Hollywood Boulevard ini juga akan dibuat ’walk of fame’, sebuah pedestrian dengan keramik bermotif bintang sebagaimana yang sangat populer di Hollywood, Los Angeles. Dan bagi investor maupun selebriti berkesempatan untuk menyantumkan namanya di walk of fame tersebut.

PT. Grahabuana Cikarang (GBC) kembali melaksanakan acara pemasaran dan pemilihan unit produk andalan mereka pada Minggu (9/4). Kali ini, perusahaan yang lebih dikenal dengan nama Jababeka Residence ini memasarkan dua produk sekaligus, yaitu ruko Hollywood Boulevard dan Small Office Home Office (SOHO) CORTES.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim mengatakan, “Optimisme memasarkan dua produk sekaligus bukan berasal dari saya tapi dari pangsa pasar”.

Handoyo menjelaskan juga bahwa pangsa pasar di Kawasan Industri Jababeka Cikarang ini terbentuk karena kawasan dengan luas 5.600 Ha ini sudah terdapat 1.650 perusahaan multinasional, 80.000 rumah dan 1,2 juta populasi.

“Sehingga apapun yang kita launching, apapun yang kita desain, apapun yang kita jual, saya yakin bisa bermanfaat bagi kita semua maupun bagi komunitas. Kenapa? Karena kebutuhan komersialnya besar, residensialnya banyak dan terus berkembang,” tambahnya seperti dikutip dari thepresidentpostindonesia.com

“Pemerintah juga mulai memfokuskan pembangunan infrastruktur sarana transportasi di daerah ini agar dapat menunjang kegiatan perekonomian. Kita bisa lihat solusi dari kemacetan ini, dua tahun kemudian akan bisa terealisasi. LRT yang ada di sebelah kiri jalan tol sudah mulai dibangun sampai ke Bekasi Timur nanti akan ditarik samapi ke Cikarang lebih tepatnya di dekat Cibatu. Dan elevated toll road ini juga sudah mulai, diperkirakan selesai dua tahun kemudian juga,” paparnya.

Pada pemasaran dan pemilihan unit tahap pertama ini, ruko Hollywood Boulevard dipasarkan sebanyak 36 unit dan terjual habis. Sedangkan untuk SOHO CORTES yang merupakan pemasaran dan pemilihan unit tahap kedua, terjual 22 unit. Dengan keberhasilan penjualan tersebut, Jababeka Residence juga berencana untuk melakukan pemasaran tahap selanjutnya untuk kedua produk mereka tersebut.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian Door Prize bagi para pembeli unit ruko Hollywood Boulevard dan SOHO CORTES. Namun, khusus pada setiap pembeli unit SOHO CORTES pada hari itu, mereka mendapatkan voucher belanja di Electronic City senilai 7,5 juta rupiah yang diberikan setelah pelunasan pembayaran.

Di tempat yang berbeda, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono menyampaikan, “Ruko Hollywood Boulevard berada di kawasan Indonesia Movieland yang dapat dipergunakan sebagai lokasi syuting film, karena memiliki facade dan properti film yang unik pada setiap bangunannya.”

“Di lokasi ini juga, kami akan buatkan “walk of fame”, sebuah tempat berjalan dengan keramik bermotif bintang yang sangat populer seperti di Hollywood, Los Angeles,” ujarnya.

Sutedja menambahkan, ruko Hollywood Boulevard berada di lokasi yang sangat strategis karena dibangun di jalan penghubung antara area Jababeka Residence dan Kawasan Industri Jababeka dan terletak berseberangan dengan Mustika Golf Residence dan pusat grosir Save Max, serta sejajar dengan Hotel Horison Jababeka dan pusat kuliner Hollywood Junction.

“Sedangkan SOHO CORTES hadir sebagai sebuah solusi smart untuk para tenant kami yang ingin memiliki rep office. SOHO CORTES juga menarik menjadi kantor bagi para supplier dari tenant kami. Tidak lupa untuk para start-up yang membutuhkan kantor, maka ini jawabannya,” tambahnya.

Sutedja juga menyampaikan, CORTES merupakan singkatan dari CommeRcial Town rESidence yang berarti bangunan komersial yang dapat difungsikan juga sebagai hunian kota, selain desain minimalis modern.

“SOHO CORTES berada di lokasi yang strategis, 5 menit saja dari pusat CBD Jababeka Residence, Jababeka Convention Center, President University, Jababeka Golf and Country Club, Rumah Sakit Permata Keluarga, pusat perbelanjaan yang spektakuler Plaza Indonesia Jababeka yang akan segera hadir,” tutupnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…