Grand Savero Raih Traveloka Hotel Awards 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 April 2017 - 07:00 WIB

Grand Savero Raih Traveloka Hotel Awards 2017
Grand Savero Raih Traveloka Hotel Awards 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk mengaperesiasikan perhotel di Indonesia, Traveloka yaitu perusahaan penyedia aplikasi travel booking pada Selas, 4 April 2017 memberikan penghargaan kepada 28 hotel di wilayah Jawa Barat dalam ajang Traveloka Hotel Awards 2017.

Salah satunya, yakni Hotel Grand Savero Bogor yang meraih meraih penghargaan “Best Guest Experience in Food (Premium)"

Pada ajang pemberian penghargaan yang pertama kali digelar perusahaan penyedia aplikasi travel booking itu, terdapat tiga kategori yaitu Value untuk hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik, Premium untuk hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal, serta Prestige untuk hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap eksklusif dan melebihi ekspektasi.

“Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih dan kepercayaannya kepada para tamu atas support dan feedbacknya dan juga kepada Traveloka karena telah menyelenggarakan ajang ini, hal ini tentunya merupakan tantangan bagi Hotel Grand Savero Bogor untuk mempertahankan dan terus berinovasi tanpa henti agar kedepannya kami dapat lebih baik lagi, ujar Krisna Permana – GM Grand Savero Bogor,” melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Sabtu (8/4/2017)

Grand Savero Bogor memiliki 128 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Roof, Savero Mini Mart dan Indoor Swimming Pool.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.