Slank Tampil Memeriahkan di TP Stage

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 April 2017 - 06:00 WIB

Grup Band Slank
Grup Band Slank

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kaka dkk, hadir memriahkan panggung TP Stage. Grup band fenomenal Indonesia, Slank Slank sukses membuat para penonton terpukau dengan penampilan mereka dalam format akustik.

Acara yang di selenggarakan di TP Stage, Hotel The Papandayan Bandung pada hari Senin, 3 April 2017 merupakan hasil kerjasama dengan I Radio dan Hardrock Radio Bandung.

Acara dimulai pukul tujuh malam di hadiri oleh sekitar 75 penonton yang berlangsung tertib dan meriah. Walaupun tanpa kehadiran Abdee yang tengah sakit, Kaka (Vokal), Bimbim (Drum), Ivanka (Bass) dan Ridho (Gitar) berhasil memberikan penampilan yang luar biasa untuk para penonton yang hadir.

Slank membawakan lima buah lagu, tiga diantaranya adalah lagu dari album terbaru mereka yang berjudul Pala Lo Peyank. Dengan format akustik pun Slank berhasil mempesona para penonton yang hadir hingga mereka ikut bernyanyi bersama.

Di sela-sela penampilan, Slank mendapatkan challenge dari para penyiar untuk membuat sebuah lagu berdasarkan masakan favourite mereka jika berkunjung ke Bandung. Berangkat dari masakan favourite mereka, Picnic Roll, Batagor, Leunca dan Ikan Peda mereka berhasil menciptakan lagu saat itu juga dan membuat para penonton terkagum-kagum.

Panggung TP Stage di tahun 2017 ini akan kembali menghadirkan musisi-musisi ternama lainnya untuk memanjakan para pecinta musik di Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…