Slank Tampil Memeriahkan di TP Stage

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 April 2017 - 06:00 WIB

Grup Band Slank
Grup Band Slank

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kaka dkk, hadir memriahkan panggung TP Stage. Grup band fenomenal Indonesia, Slank Slank sukses membuat para penonton terpukau dengan penampilan mereka dalam format akustik.

Acara yang di selenggarakan di TP Stage, Hotel The Papandayan Bandung pada hari Senin, 3 April 2017 merupakan hasil kerjasama dengan I Radio dan Hardrock Radio Bandung.

Acara dimulai pukul tujuh malam di hadiri oleh sekitar 75 penonton yang berlangsung tertib dan meriah. Walaupun tanpa kehadiran Abdee yang tengah sakit, Kaka (Vokal), Bimbim (Drum), Ivanka (Bass) dan Ridho (Gitar) berhasil memberikan penampilan yang luar biasa untuk para penonton yang hadir.

Slank membawakan lima buah lagu, tiga diantaranya adalah lagu dari album terbaru mereka yang berjudul Pala Lo Peyank. Dengan format akustik pun Slank berhasil mempesona para penonton yang hadir hingga mereka ikut bernyanyi bersama.

Di sela-sela penampilan, Slank mendapatkan challenge dari para penyiar untuk membuat sebuah lagu berdasarkan masakan favourite mereka jika berkunjung ke Bandung. Berangkat dari masakan favourite mereka, Picnic Roll, Batagor, Leunca dan Ikan Peda mereka berhasil menciptakan lagu saat itu juga dan membuat para penonton terkagum-kagum.

Panggung TP Stage di tahun 2017 ini akan kembali menghadirkan musisi-musisi ternama lainnya untuk memanjakan para pecinta musik di Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.

Syafruddin Arsyad Temenggung, mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). (Foto Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:20 WIB

Jaksa Tolak Keberatan Mantan Ketua BPPN Syafruddin Tumenggung

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menolak keberatan (eksepsi) mantan Ketua Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Syafruddin Arsyad Temenggung.