Slank Tampil Memeriahkan di TP Stage

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 April 2017 - 06:00 WIB

Grup Band Slank
Grup Band Slank

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kaka dkk, hadir memriahkan panggung TP Stage. Grup band fenomenal Indonesia, Slank Slank sukses membuat para penonton terpukau dengan penampilan mereka dalam format akustik.

Acara yang di selenggarakan di TP Stage, Hotel The Papandayan Bandung pada hari Senin, 3 April 2017 merupakan hasil kerjasama dengan I Radio dan Hardrock Radio Bandung.

Acara dimulai pukul tujuh malam di hadiri oleh sekitar 75 penonton yang berlangsung tertib dan meriah. Walaupun tanpa kehadiran Abdee yang tengah sakit, Kaka (Vokal), Bimbim (Drum), Ivanka (Bass) dan Ridho (Gitar) berhasil memberikan penampilan yang luar biasa untuk para penonton yang hadir.

Slank membawakan lima buah lagu, tiga diantaranya adalah lagu dari album terbaru mereka yang berjudul Pala Lo Peyank. Dengan format akustik pun Slank berhasil mempesona para penonton yang hadir hingga mereka ikut bernyanyi bersama.

Di sela-sela penampilan, Slank mendapatkan challenge dari para penyiar untuk membuat sebuah lagu berdasarkan masakan favourite mereka jika berkunjung ke Bandung. Berangkat dari masakan favourite mereka, Picnic Roll, Batagor, Leunca dan Ikan Peda mereka berhasil menciptakan lagu saat itu juga dan membuat para penonton terkagum-kagum.

Panggung TP Stage di tahun 2017 ini akan kembali menghadirkan musisi-musisi ternama lainnya untuk memanjakan para pecinta musik di Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.