Slank Tampil Memeriahkan di TP Stage

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 April 2017 - 06:00 WIB

Grup Band Slank
Grup Band Slank

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kaka dkk, hadir memriahkan panggung TP Stage. Grup band fenomenal Indonesia, Slank Slank sukses membuat para penonton terpukau dengan penampilan mereka dalam format akustik.

Acara yang di selenggarakan di TP Stage, Hotel The Papandayan Bandung pada hari Senin, 3 April 2017 merupakan hasil kerjasama dengan I Radio dan Hardrock Radio Bandung.

Acara dimulai pukul tujuh malam di hadiri oleh sekitar 75 penonton yang berlangsung tertib dan meriah. Walaupun tanpa kehadiran Abdee yang tengah sakit, Kaka (Vokal), Bimbim (Drum), Ivanka (Bass) dan Ridho (Gitar) berhasil memberikan penampilan yang luar biasa untuk para penonton yang hadir.

Slank membawakan lima buah lagu, tiga diantaranya adalah lagu dari album terbaru mereka yang berjudul Pala Lo Peyank. Dengan format akustik pun Slank berhasil mempesona para penonton yang hadir hingga mereka ikut bernyanyi bersama.

Di sela-sela penampilan, Slank mendapatkan challenge dari para penyiar untuk membuat sebuah lagu berdasarkan masakan favourite mereka jika berkunjung ke Bandung. Berangkat dari masakan favourite mereka, Picnic Roll, Batagor, Leunca dan Ikan Peda mereka berhasil menciptakan lagu saat itu juga dan membuat para penonton terkagum-kagum.

Panggung TP Stage di tahun 2017 ini akan kembali menghadirkan musisi-musisi ternama lainnya untuk memanjakan para pecinta musik di Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…