Pameran Otomotif 2017 Target Nilai Penjualan Rp3,1 Triliun

Oleh : Ridwan | Jumat, 07 April 2017 - 09:30 WIB

Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)
Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo, menargetkan dapat mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp3,1 triliun dalam 11 hari penyelenggaraan, atau bertambah dari capaian Rp3 triliun yang dibukukan pada IIMS 2016 lalu.

"Nilai transaksi tahun lalu mencapai Rp3 triliun, tahun ini targetnya Rp3,1 triliun," kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam temu media di Jakarta, Kamis (6//2017)

Pameran otomotif, Indonesia International Motor Show 2017, bakal digelar pada 27 April-7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


"Persiapan pelaksanaan telah hampir 100 persen. Para peserta juga telah siap menampilkan produk terbaik mereka," kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta, Kamis.

Berikut beberapa agen pemegang merek otomotif yang memberikan sedikit bocoran terkait produk baru pada ajang yang berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, itu.

KIA

Kia Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan All New Rio generasi keempat yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016.

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia bakal memperkenalkan tiga mobil baru yaitu New E Class, New GLC Coupe dan AMG C43 Coupe, yang melengkapi total 18 mobil yang siap mereka tampilkan.

Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menampilkan unit Pajero Sport produksi lokal pertama, Triton Double Cabin 2017 dan Triton 4x2 terbaru.

Tata

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bakal merilis tiga kendaraan baru yaitu Super Ace HT DLS, Xenon RX HT dan LP 407.

Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan menempati booth lebih luas dibandingkan tahun lalu, akan memboyong satu mobil baru, namun hingga kini belum diketahui jenisnya.

Toyota akan menghadirkan semua model mobilnya yaitu family model, adventure, hybrid dan active model.

Sejumlah agen pemegang merek lainnya masih merahasiakan kendaraan baru yang akan mereka tampilkan pada IIMS 2017, seperti Yamaha, Suzuki, serta merek lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…