Pameran Otomotif 2017 Target Nilai Penjualan Rp3,1 Triliun

Oleh : Ridwan | Jumat, 07 April 2017 - 09:30 WIB

Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)
Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo, menargetkan dapat mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp3,1 triliun dalam 11 hari penyelenggaraan, atau bertambah dari capaian Rp3 triliun yang dibukukan pada IIMS 2016 lalu.

"Nilai transaksi tahun lalu mencapai Rp3 triliun, tahun ini targetnya Rp3,1 triliun," kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam temu media di Jakarta, Kamis (6//2017)

Pameran otomotif, Indonesia International Motor Show 2017, bakal digelar pada 27 April-7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


"Persiapan pelaksanaan telah hampir 100 persen. Para peserta juga telah siap menampilkan produk terbaik mereka," kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta, Kamis.

Berikut beberapa agen pemegang merek otomotif yang memberikan sedikit bocoran terkait produk baru pada ajang yang berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, itu.

KIA

Kia Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan All New Rio generasi keempat yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016.

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia bakal memperkenalkan tiga mobil baru yaitu New E Class, New GLC Coupe dan AMG C43 Coupe, yang melengkapi total 18 mobil yang siap mereka tampilkan.

Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menampilkan unit Pajero Sport produksi lokal pertama, Triton Double Cabin 2017 dan Triton 4x2 terbaru.

Tata

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bakal merilis tiga kendaraan baru yaitu Super Ace HT DLS, Xenon RX HT dan LP 407.

Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan menempati booth lebih luas dibandingkan tahun lalu, akan memboyong satu mobil baru, namun hingga kini belum diketahui jenisnya.

Toyota akan menghadirkan semua model mobilnya yaitu family model, adventure, hybrid dan active model.

Sejumlah agen pemegang merek lainnya masih merahasiakan kendaraan baru yang akan mereka tampilkan pada IIMS 2017, seperti Yamaha, Suzuki, serta merek lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…