Pameran Otomotif 2017 Target Nilai Penjualan Rp3,1 Triliun

Oleh : Ridwan | Jumat, 07 April 2017 - 09:30 WIB

Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)
Ilustrasi pameran otomotif di Jakarta. (Agoes Rudianto/Anadolu Agency/Getty Images)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo, menargetkan dapat mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp3,1 triliun dalam 11 hari penyelenggaraan, atau bertambah dari capaian Rp3 triliun yang dibukukan pada IIMS 2016 lalu.

"Nilai transaksi tahun lalu mencapai Rp3 triliun, tahun ini targetnya Rp3,1 triliun," kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam temu media di Jakarta, Kamis (6//2017)

Pameran otomotif, Indonesia International Motor Show 2017, bakal digelar pada 27 April-7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


"Persiapan pelaksanaan telah hampir 100 persen. Para peserta juga telah siap menampilkan produk terbaik mereka," kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta, Kamis.

Berikut beberapa agen pemegang merek otomotif yang memberikan sedikit bocoran terkait produk baru pada ajang yang berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, itu.

KIA

Kia Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan All New Rio generasi keempat yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016.

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Indonesia bakal memperkenalkan tiga mobil baru yaitu New E Class, New GLC Coupe dan AMG C43 Coupe, yang melengkapi total 18 mobil yang siap mereka tampilkan.

Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menampilkan unit Pajero Sport produksi lokal pertama, Triton Double Cabin 2017 dan Triton 4x2 terbaru.

Tata

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bakal merilis tiga kendaraan baru yaitu Super Ace HT DLS, Xenon RX HT dan LP 407.

Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) yang akan menempati booth lebih luas dibandingkan tahun lalu, akan memboyong satu mobil baru, namun hingga kini belum diketahui jenisnya.

Toyota akan menghadirkan semua model mobilnya yaitu family model, adventure, hybrid dan active model.

Sejumlah agen pemegang merek lainnya masih merahasiakan kendaraan baru yang akan mereka tampilkan pada IIMS 2017, seperti Yamaha, Suzuki, serta merek lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senin, 20 November 2017 - 10:31 WIB

Start-up E-Commerce Asal Thailand Dapat Pendanaan Seri B Senilai US$ 65 Juta

start-up yang menyediakan berbagai layanan e-commerce asal Thailand, aCommerce hari ini, Senin (20/11/2017) resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapat pendanaan Seri B senilai US$ 65 juta…

Friderica Widyasari Dewi, Direktur Utama KSEI (Foto: Tribunnews)

Senin, 20 November 2017 - 10:28 WIB

Ini Saran KSEI Terhadap Investor

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mendorong investor turut berpartisipasi ke pasar modal dengan analisa dua hal.

Siloam Manado: Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat

Senin, 20 November 2017 - 10:20 WIB

Minat Tinggi Masyarakat di Manado akan Informasi Kesehatan Seputar Jantung

Talk show Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat rupanya diminati masyarakat di kota Manado. Atensi tersebut terlihat saat RS Siloam Manado menggelar talkshow itu diloby rumah…

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Senin, 20 November 2017 - 10:11 WIB

Indonesia Punya Prospek Kekuatan Ekonomi Besar

Kapolri Jenderal Tito Karnivian memperkirakan ekonomi Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi nomor 5 pada 2035, analisanya berdasarkan survei IMF dan Bloomberg

Matahari Department Store

Senin, 20 November 2017 - 09:55 WIB

Meski Tutup Dua Gerai, Matahari Department Store Tetap Lakukan Ekspansi

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan menutup dua gerai Matahari Department Store (MDS) yang berada di Taman Anggrek dan MDS Lombok City Center.