Joey Alexander Kembali Menjadi Nominasi di Penghargaan Bergengsi Grammy Award

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Desember 2016 - 17:54 WIB

Joey Alexander
Joey Alexander

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Belum lama ini Grammy Award 2017 telah mengumumkan nama-nama nominasinya, Pianis Jazz cilik Joey Alexander kembali menjadi salah satu kandidat pemegang trofi Grammy Award 2017.

Pada penghargaan Grammy ke-58 bulan Februari, Joey Alexander tampil dalam penghargaan bergengsi tersebut. Penampilanya berhasil mencuri perhatian dunia dengan menjadi nominee di dua kategori, yakni Best Improved Jazz Solo dan Best jazz Instrumental Album (My Favorit Things) pada usianya yang baru 12 tahun.

Karier Joe Alexander makin melesat setelah penampilanya di Grammy ke-58. Joey tampil pada berbagai acara internasional, termasuk tampil di hadapan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Meskipun di sibukan dengan kegiatanya, Joey tak melupakan produksi album keduanya, Countdown. Bahkan, pada bulan september lalu Pianis Jazz cilik ini merilis masterpiece keduanya.

Sebuah track berjudul Countdown mengantarkan Joey Alexander masuk sebagai nominee Best Improved Jazz Solo untuk Grammy 2017. Ini merupakan nominasi ketiga bagi pianis yang enggan disebut sebagai jenius atau prodigy tersebut.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…