Joey Alexander Kembali Menjadi Nominasi di Penghargaan Bergengsi Grammy Award

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Desember 2016 - 17:54 WIB

Joey Alexander
Joey Alexander

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Belum lama ini Grammy Award 2017 telah mengumumkan nama-nama nominasinya, Pianis Jazz cilik Joey Alexander kembali menjadi salah satu kandidat pemegang trofi Grammy Award 2017.

Pada penghargaan Grammy ke-58 bulan Februari, Joey Alexander tampil dalam penghargaan bergengsi tersebut. Penampilanya berhasil mencuri perhatian dunia dengan menjadi nominee di dua kategori, yakni Best Improved Jazz Solo dan Best jazz Instrumental Album (My Favorit Things) pada usianya yang baru 12 tahun.

Karier Joe Alexander makin melesat setelah penampilanya di Grammy ke-58. Joey tampil pada berbagai acara internasional, termasuk tampil di hadapan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Meskipun di sibukan dengan kegiatanya, Joey tak melupakan produksi album keduanya, Countdown. Bahkan, pada bulan september lalu Pianis Jazz cilik ini merilis masterpiece keduanya.

Sebuah track berjudul Countdown mengantarkan Joey Alexander masuk sebagai nominee Best Improved Jazz Solo untuk Grammy 2017. Ini merupakan nominasi ketiga bagi pianis yang enggan disebut sebagai jenius atau prodigy tersebut.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 13 Desember 2018 - 15:05 WIB

Terkait BP Batam, Menperin: Keputusannya Single Otoriti di Pemda

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto turut mengomentari perihal pembubaran BP Batam.

Deputi Gubernur BI kiri dan Dirut BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo

Kamis, 13 Desember 2018 - 14:51 WIB

BNI Syariah Hadir Dalam Perhelatan International ISEF Surabaya

Surabaya - BNI Syariah kembali mendukung Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2018 yang digagas oleh Bank Indonesia untuk kelima kalinya.

Ketua Komite Tetap (Komtap) Ketahanan Pangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Franciscus Welirang (Foto: Kadin Indonesia)

Kamis, 13 Desember 2018 - 14:50 WIB

Kadin Nilai Tapioka dan Mocaf Bisa Dukung Ketahanan Pangan

Ketua Komite Tetap (Komtap) Ketahanan Pangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Franciscus Welirang mengatakan, Indonesia adalah negara yang telah dikarunia dengan kekayaan umbi-umbian,…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih saat menyerahkan oenghargaan kepada pemenang di acara 'Semarak Festival IKM 2018' (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 13 Desember 2018 - 14:15 WIB

Gelar Semarak Festival IKM 2018, Kemenperin Dongkrak Semangat IKM Songsong Era Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) menyelenggarakan 'Semarak Festival IKM 2018'. Acara ini dilaksanakan dalam rangka tugas dan…

Sunarso Dorong Pembangunan Industri Pertanian 4.0 Visioner & Terintegratif

Kamis, 13 Desember 2018 - 12:46 WIB

Usung Sembilan Konsep, Sunarso Dorong Pembangunan Industri Pertanian 4.0 Visioner & Terintegratif

Ketua Umum Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI) Sunarso mengusung sembilan konsep pembangunan pertanian visioner dan integratif di era industri pertanian 4.0 dan mengimbau kalangan…