Joey Alexander Kembali Menjadi Nominasi di Penghargaan Bergengsi Grammy Award

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Desember 2016 - 17:54 WIB

Joey Alexander
Joey Alexander

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Belum lama ini Grammy Award 2017 telah mengumumkan nama-nama nominasinya, Pianis Jazz cilik Joey Alexander kembali menjadi salah satu kandidat pemegang trofi Grammy Award 2017.

Pada penghargaan Grammy ke-58 bulan Februari, Joey Alexander tampil dalam penghargaan bergengsi tersebut. Penampilanya berhasil mencuri perhatian dunia dengan menjadi nominee di dua kategori, yakni Best Improved Jazz Solo dan Best jazz Instrumental Album (My Favorit Things) pada usianya yang baru 12 tahun.

Karier Joe Alexander makin melesat setelah penampilanya di Grammy ke-58. Joey tampil pada berbagai acara internasional, termasuk tampil di hadapan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Meskipun di sibukan dengan kegiatanya, Joey tak melupakan produksi album keduanya, Countdown. Bahkan, pada bulan september lalu Pianis Jazz cilik ini merilis masterpiece keduanya.

Sebuah track berjudul Countdown mengantarkan Joey Alexander masuk sebagai nominee Best Improved Jazz Solo untuk Grammy 2017. Ini merupakan nominasi ketiga bagi pianis yang enggan disebut sebagai jenius atau prodigy tersebut.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Apindo. (Foto: IST)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Dunia Usaha Mengeluh, Apindo Minta Pasal-Pasal RUU SDA Dianulir

RUU Sumber Daya Air yang saat ini sedang di godok di DPR menimbulkan banyak persoalan. Banyak pihak melihat pasal-pasal dalam RUU SDA harus di anulir. Hal itu disampaikan Tim Kajian Publik Asosiasi…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Menhub Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Keselamatan Pelabuhan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keselamatan pelabuhan di Indonesia.

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

DPR Desak Kemenhub Segera Benahi Semua Transportasi Air

Tim SAR Gabungan dan Posko Harian Mudik Nasional Kementerian Perhubungan diharapkan dapat bekerja maksimal mencari dan menemukan korban hilang pada tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan…